"Tadaima..." ucap sasuke dan hinata bersamaan.
"Okaeri...akhirnya kalian pulang,mama sangat khawatir".
"Maafkan hinata membuat mama khawatir,ini tidak akan terulang lagi". Ucap hinata
"Tidak papa sayang,yah sudah masuk gih" ujar mikoto
"U'um"
Skip time
Selesai membersihkan diri,hinata pun melanjutkan tugas nya yang belum juga selesai.hinata begitu serius sampai lupa kalo dirinya belum makan malam.
"Hinata" panggil mikoto pelan sambil membuka pintu kamar hinata.
"Mama...ada apa...?" ucap hinata terkejut dan bertanya.
"Makan dulu yah...ini mama bawakan,kamu gak turun-turun jadi mama pikir lebih baik mama bawa saja ke sini...ayo di makan".
"U'um" angguk hinata sambil beranjak meninggalkan meja belajarnya dan mendudukan dirinya di tempat makan mini yang ada di kamarnya "maaf merepotkan mama" ucap hinata menyesal.
"Tidak papa sayang...mama senang kok melakukan semua ini,mengantarkan makanan dan cemilan untuk anak mama yang sedang belajar...mama merasa menjalani sesuatu yang normal dan seharusnya.selama ini mama tidak pernah melakukan nya karena sasuke itu sama sekali tidak pernah belajar".
"A-apa...dia tidak pernah belajar...?" tanya hinata tidak percaya.
"U'um"
"Tapi...tapi...dia selalu mendapat nilai tertinggi selama dua tahun berturut-turut,bahkan mengalahkan shikamaru senpai yang sekarang sudah lulus"
"Hmm...entahlah mama juga tidak mengerti".
Mereka pun menutup pembicaraan dan hinata pun menghabiskan makanan nya,selesai dengan makan malam nya hinata pun melanjutkan kembali kegiatan sebelumya,yaitu mengerjakan tugas sekolah yang lumayan sulit hingga butuh waktu untuk menyelesaikan nya.
Cklek
Pintu kamar nya di buka membuat hinata lagi-lagi harus menghentikan kegiatan nya dan melihat siapa yang menemui nya dan kali ini rupanya sosok sasuke lah yang muncul.
"Sasuke...ada apa"
"Haah....mama memintaku untuk membantu mu" ucap sasuke menghela nafas lelah.
"Itu tidak perlu...aku bisa sendiri kok"
"Sudahlah...lebih baim kerjakan bersama agar cepat selesai dan aku bisa kembali tidur" ujarnya dengan nada malas.
*
*
Waktu menunjukan pukul enam pagi,mikoto bergegas ke kamar hinata takut gadis itu belum bangun karena semalam dia habis lembur...dan benar saja hinata masih tertidur di meja belajar nya.tapi...dia tidak sendirian ada sosok sasuke juga di sampingnya yang ikut tertidur,posisi mereka sangat manis membuat mikoto tak tahan untuk mengabadikan nya.
Skip
"Terimakasih untuk makanan nya" ucap sasuke beranjak.
"Masakan mama memang sangat enak" ucap hinata,tidak menyadari semu merah selalu menghiasi pipinya membuat dia terlihat manis dimata orang lain.
Saat hinata hendak menyusul sasuke langkah nya terhenti karena panggilan mikoto.
"Hinata tunggu...simpan ini..." ucap mikoto sambil memberikan sesuatu kepada hinata.
"Apa ini..." tanya hinata sambil menatap penasaran pada sesuatu yang di berikan mikoto.
"Anggap saja ini keberuntungan mu...ayo sana berangkatlah,hati-hati yah...jaa..ne"
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss
Romanceterinspirasi atau memang diambil dr cerita drama korea naughty kiss yah kurang lebih mirip he...he...he dengan pair : sasuhina gendre : romance and drama rate : T atau mungkin M bisa berubah sesuai alur karakter,tempat diambil dari anime faforit aku...