Disclaime : Naruto punya masashi kisimoto.
Pairing : Sasuke uchiha & Hinata hyuga.
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( berubah sesuai alur ).
🌹
Warning...!
Typo bertebaran,bahasa tidak sempurna dan masih banyak kekurangan lain nya.
Don't like don't read.
🌹🌹
Selamat membaca...
Seperti malam-malam sebelumnya,malam ini pun keluarga uchiha tengah menikmati makan malam mereka bersama-sama.
Ada fugaku sang kepala keluarga,mikoto,sasuke,kensuke dan...hinata sebagai anggota keluarga tambahan.
Jika biasanya orang yang memiliki derajat tinggi,selalu makan dengan tenang karena dituntut untuk berperilaku sopan dan terdidik.
Maka tidak dengan keluarga ini.keluarga uchiha selalu bersikap hangat dimana pun tempatnya...termasuk di meja makan.itu menurut sang nyonya uchiha...mikoto,karena baik fugaku dan sasuke ataupun kensuke selalu bersikap dingin dimanapun mereka berada kecuali di tengah-tengah keluarga.mereka akan sedikit menurunkan sifat dingin dan acuh mereka.
Seperti saat ini.meski sedang menikmati makan malamnya,mikoto menyempatkan diri untuk bertanya kepada hinata...
"Ne...hinata-chan,sebentar lagi kan kamu akan masuk ke universitas...apa kamu sudah membuat pilihan" ucap+tanya mikoto.
"H'um" angguk hinata " hinata dan kedua teman hinata akan masuk ke universitas tokyo" jawab hinata.
"Ahh...universitas tokyo juga universitas yang bagus,tidak kalah dengan yang ada di luar negri." ucap mikoto sambil tersenyum.
"Kalo kamu sasu-kun" tanya mikoto lagi,kali ini kepada sasuke.
Sasuke yang sedang makan menghentikan kegiatan makannya,saat mendengar pertanyaan dari ibunya.
"Aku...,aku tidak akan masuk ke universitas mana pun" jawab sasuke.
Sedangkan yang lain tersentak mendengar ucapan sasuke.
"Kenapa sasuke,kenapa tidak mau ke universitas" tanya fugaku.
"Bukan apa-apa,aku hanya tidak ingin tou-san.".
Brakhh
Mendengar jawaban santai dari putranya,fugaku menggebrak meja makan dengan sangat kasar.membuat mikoto,hinata dan kensuke tersentak kaget.
Dengan nafas memburu karena rasa marah,fugaku kembali berucap.
"Kau pikir...apa yang baru saja kau ucapkan sasuke,apa kau tidak tau...bahwa tou-san sangat berharap padamu.
Tou-san pikir...dengan kecerdasanmu,kau akan bisa mengenyam pendidikan di Harvard university dan setelah kembali kau akan menggantikan tou-san di perusahaan milik tou-san.
Tapi apa...,kau---"
"Tolong kalian jangan terlalu berharap padaku" ucap sasuke memotong ucapan ayahnya.
Iris onix nya menatap iris onix ayah nya dengan tidak takut.
"Selama ini aku selalu melakukan apa yang kalian mau.karena itu...untuk kali ini saja tolong jangan memaksaku,karena aku merasa itu semua akan percuma saja.aku bahkan tidak tau apa yang aku inginkan dan lakukan jadi biarkan aku menentukan pilihanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss
Romanceterinspirasi atau memang diambil dr cerita drama korea naughty kiss yah kurang lebih mirip he...he...he dengan pair : sasuhina gendre : romance and drama rate : T atau mungkin M bisa berubah sesuai alur karakter,tempat diambil dari anime faforit aku...