Disclaimer : Naruto punya masashi kisimoto.
Carakter utama :
-Hinata Hyuga.
-Sasuke Uchiha.
Gendre : Drama,romantice.
Rate : M ( buat jaga-jaga ).
🌹🌹🌹
Warning...!
NON CANON,TYPO,( OOC ) & AU.
DON'T LIKE DON'T READ.
🌹🌹🌹
SELAMAT MEMBACA...
Hari minggu ini terasa berbeda bagi hinata,bukan karena ia akan pergi berkencan dengan seseorang apalagi dengan sasuke...hah...itu sangat tidak mungkin.
Meski begitu hari ini tetap terasa spesial saat ia berpikir akan menghabiskan sepanjang hari ini dengan seseorang yang sudah ia anggap sebagai seorang ibu.
Dengan gaun berwarna ungu dengan panjang yang hanya sampai selutut,di tambah sweeter ungu muda juga ikut membalut tubuhnya agar terhindar dari udara dingin mengingat musim gugur tengah berlangsung.
Hinata siap menghabiskan harinya bersama mikoto dengan tujuan bersenang-senang merayakan kelulusan nya.
Skip time
Dengan terus menggosok kedua telapak tangan nya agar sedikit terasa hangat,hinata terus berjalan mondar-mandir di depan gedung bioskop menunggu kedatangan mikoto.
Tapi bermenit-menit sudah berlalu dari waktu yang di janjikan,bahkan film yang hendak mereka tonton pun hampir di mulai,mikoto belum menunjukan tanda-tanda kehadiran nya membuat hinata sedikit merasa khawatir.
Bukan kesal karena sudah membuatnya menunggu,tapi lebih ke khawatir...takut terjadi sesuatu pada wanita baya itu selama di perjalanan.
Suara handphone miliknya yang
Berdering mengagetkan hinata.Dia pun langsung mengangkatnya saat tertera nama ' mikoto-okasan calling ' di layar monitor handphonenya.
"Moshi-moshi,bibi."
'Hinata' ucap mikoto di sebrang telphone.
"Ya bibi,ada apa.nata sudah di depan bioskop menunggu kedatangan bibi,bibi baik-baik saja kan...tidak terjadi sesuatu kan sama bibi selama di perjalanan" ucap hinata beruntun.
' nata gomen,bibi baik-baik saja kamu tidak perlu cemas seperti itu sayang.hanya saja...sesuatu terjadi dan bibi tidak bisa datang ke sana sesuai janji kita,maafkan bibi yah sayang...tapi ini sangat penting '.
"Huff...syukurlah kalo bibi tidak kenapa-napa,hinata hanya merasa khawatir saja kok dan kalo memang bibi tidak bisa datang tidak papa hinata akan langsung pulang dan kita bisa menonton bersama di lain waktu" ucap hinata merasa lega.
"Jangan Nata" seru mikoto menghentikan hinata yang berniat melangkah pulang.
"Maksud bibi apa,gak papa kok hinata gak jadi nonton karena menonton sendirian itu juga akan terasa tidak enak dan tidak menyenangkan" jelas hinata.
"Iya sayang bibi mengerti,tapi kan sayang kalo tiket yang udah kebeli jadi terbuang sia-sia jadi bibi sudah mengantisipasinya".
"Maksud bibi" tanya hinata tidak paham.
"Bibi sudah meminta sasuke-kun untuk kesana,ketempatmu untuk menggantikan bibi menemanimu nonton.bibi yakin tidak lama lagi dia juga akan sampai,jadi...selamat bersenang-senang yah sayang.rayakan liburan kalian bersama-sama dan nikmati moment kelulusan kalian...jaa...nee". Ucap mikoto panjang lebar dan mengakhiri panggilan nya begitu saja tanpa memberikan kesempatan pada hinata untuk menanggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss
Romanceterinspirasi atau memang diambil dr cerita drama korea naughty kiss yah kurang lebih mirip he...he...he dengan pair : sasuhina gendre : romance and drama rate : T atau mungkin M bisa berubah sesuai alur karakter,tempat diambil dari anime faforit aku...