Sejak insiden tersebarnya foto sasuke dan hinata di seluruh computer yang ada di sekolah,sejak itulah keduanya sama-sama menjaga jarak.hinata masih sakit hati kepada sasuke yang menyalahkan nya dan berteriak kepada nya di depan umum padahal dirinya tidak tau apa-apa.
Sementara sasuke...dia sebenar nya merasa menyesal karena memarahi hinata di depan umum namun seperti biasa ego nya membuat dia enggan untuk meminta maaf.
Kerenggangan itu sepertinya di sadari mikoto yang ingin melihat mereka selalu bersama,suatu ide pun muncul di kepalanya dan kebetulan handphone nya berdering seolah mendukung rencana nya.
"Hallo"
"....."
"APA....bagaimana bisa"
"....."
"Baiklah...aku akan segera kesana"
Mikoto mematikan handphone nya dan dia pun mulai berakting dengan memasang muka gelisah.
"Ada apa ma" tanya hinata khawatir.dalam hati mikoto bersorak rencana nya berhasil...:)
"Barusan mama dapat kabar,kakak mama masuk rumah sakit"
"Ya...tuhan...lalu bagaimana keadaan nya" tanya hinata ikut cemas.
"Entahlah...mama tidak tau,sebelum datang ke sana"
"Kalo begitu ayo ke sana"
"Tidak sayang...biar mama saja,kamu tolong jaga rumah yah...lagipula sasuke juga belum pulang kalo kita semua pergi bagaimana dengan dia"
Hinata yang lugu pun percaya saja omongan mikoto padahal alasan nya sangat tidak keren.
Skip
"Hati-hati di rumah yah..." ucap mikoto dari dalam mobil nya kepada hinata yang mengantar kepergian nya dari depan gerbang.
"Iya...mama juga hati-hati,jangan lupa kasih kabar"
"Hmm...jaa...ne"
*
*
Saat ini hinata tengah membaca buku materi miliknya di ruang tengah saat suara sasuke terdengar memberi salam.
"Tadaima..."
"O-okaeri..." jawab hinata lantang tapi tergagap membuat sasuke mengernyitkan kedua alisnya dia pun berjalan ke asal suara membuat hinata tegang hingga merendahkan tubuhnya agar tidak terlihat.
"Kau...kenapa...dan di mana mama" tanya sasuke.
Hinata berjengit,meski sudah bersembunyi di balik sandaran sofa kenapa sasuke masih tau keberadaan nya hinata pun mengembalikan posisi duduk nya menjadi tegak lagi.
"A-aku tidak papa dan mama dia sedang pergi ke rumah sakit katanya kakak nya masuk rumah sakit"
Sasuke memijit pelipisnya,pusing dengan tingkah mama nya yang terkadang kekanak-kanakan,apa coba yang dia rencanakan dengan meninggalkan dirinya dan hinata berdua saja di rumah ini.memberi alasan kalo kakak nya masuk rumah sakit segala lagi,padahalkan dia tidak punya kakak.
Tanpa berkata apa-apa lagi sasuke langsung beranjak ke kamar nya untuk membersihkan diri,setelah beberapa saat sasuke kembali turun sambil membawa buku yang ingin dia baca.
Sesampainya di bawah sasuke melihat hinata yang juga tengah serius membaca buku milik nya hingga tidak menyadari kehadiran nya.
"Hey...masaklah sesuatu,untuk makan malam"
"A-apa...masak" tanya hinata.
"Hn,lagipula aku juga sudah merasa lapar"
"Ah...lapar yah...bagaimana kalo pesan saja biar cepat".
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss
Romanceterinspirasi atau memang diambil dr cerita drama korea naughty kiss yah kurang lebih mirip he...he...he dengan pair : sasuhina gendre : romance and drama rate : T atau mungkin M bisa berubah sesuai alur karakter,tempat diambil dari anime faforit aku...