20

1.5K 123 11
                                    

Disclaimer : masashi kisimoto.

Pairing : Sasuhina.

Rate : T ( berubah sesuai alur ).

Gendre : Drama,romantice.



~~~~~~~~~~~~~~🌻~~~~~~~~~~~~


Happy reading.......



Tok...tok...tok...

Dengan perasaan malas,sasuke beranjak berniat membukakan pintu yang di ketuk dan di tekan bel nya secara tidak sabaran.

Ceklek

"Haah..."

"Kenapa kau menghela nafas seperti itu,teme.apa kau malas melihat sahabatmu ini berkunjung".

"Hn.masuklah"

Bersamaan dengan perintah itu,tamu yang tidak diundang itu mengeloyor masuk begitu saja membuat si empunya rumah mendengus dengan perasaan yang sangat kesal.

"Nata-chan" seru ten-ten mengagetkan hinata yang sedang bersantai di taman samping sambil menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di dalam mansion uchiha.

"Kalian..." seru hinata memekik terkejut.

Greb

"Kami merindukanmu,bagaimana keadaanmu...apakah sudah lebih baik...?" tanya ten-ten.

Hinata mengangguk sambil menyunggingkan senyum tipisnya.

"Kalian langsung kesini,setelah pulang dari sekolah...?" tanya hinata.

Keduanya mengangguk kompak.

"Kau tau...,sekolah terasa sangat sepi tanpa kehadiranmu" ucap matsuri dan diangguki oleh ten-ten.

"Kalian bisa saja".

"Ekhem"

Deheman itu mengambil atensi ketiga gadis yang sedang bercengkrama itu.

"Naru..."

"Mm...hai,bagaimana kabarmu...hinata-chan.ku dengar kau sedang sakit."

"Aku sudah lebih baik" ucap hinata sambil tersenyum.

"Syukurlah kalo begitu,cepatlah sembuh dan kembalilah masuk sekolah...karena- aku merindukanmu"

"Karena...?" tanya hinata penasaran karena ucapan naruto yang menggantung.

"Karena...,tidak ada yang bisa mencicipi masakan baru yang aku ciptakan selain dirimu." ucap naruto beralasan.

Ketiga gadis itu memandang naruto dengan aneh.

"Apa..." tanya naruto watados.


Duk


"Itttaiii" ringis naruto.

"Rasain" sungut ten-ten kesal.

"Kenapa sih...emang ucapanku ada yang salah yah...?"

"Haah..." ketiga gadis itu hanya bisa menghela nafas kesal dan memilih mengabaikan eksistensi pemuda pirang itu.

'Menyebalkan' batin ketiga gadis itu bersamaan.

'Emang,aku salah yah...?' batin naruto bingung.



~~~~~~~~~~~~🌻🌻~~~~~~~~~~~~


Setelah menghabiskan makan malam bersama,hinata membawa kedua sahabatnya kedalam kamarnya.

Begitupun dengan naruto.dia memisahkan diri dan memilih bergabung dengan sahabat temenya dan berbincang-bincang di balkon belakang kediaman uchiha.

kissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang