Disclaimer : masashi kisimoto.
Kiss terinspirasi dari drakor naughty kiss atau drama taiwan starr kiss dan kadang karangan sendiri.
Pair : sasuhina
Bahasa : campur-campur.
Typo,gaje dan mungkin terkadang (ooc).
Warning !
Don't like don't read.
Happy reading...
💗💗💗
Pada akhirnya mereka berlima pun berlibur bersama.
Sasuke hanya diam mengawasi ke empat orang yang terdiri dari tiga orang gadis dan seorang anak itu sibuk bersenang-senang menjelajahi setiap wahana yang tersedia.
Dia duduk di sebuah kursi santai yang tersedia di pinggiran kolam renang.
Iris onix nya mengamati hinata dan kensuke yang terlihat bahagia bermain di terowongan air.
Ten-ten dan matsuri menaiki satu pelampung yang sama,begitupun dengan hinata dan kensuke.
Mereke meluncur di dalam trowongan air dari ketinggian kurang lebih seratus meter.
Jeritan dan triakan mengiringi mereka karena sensasi dari uforianya.
Seluncuran itu berujung di kolam renang sehingga mereka akan berakhir terhempas didalam air.
Byurr
Ten-ten dan matsuri lebih dulu sampai dan terhempas kedalam kolam disusul hinata dan kensuke di belakang nya.
Ten-ten,matsuri dan kensuke sudah muncul kembali ke permukaan.mereka bertiga tertawa bersama karena senang merasakan adrenaline nya yang mendebarkan.
Hal itu tidak luput dari pandangan sasuke,dia tersenyum tipis melihat ketiganya yang terlihat sangat bersemangat.
Tapi...
Dimana hinata...?
Ini sudah lima menit,tapi...hinata tidak terlihat juga muncul dari dalam air.hal itu tentu saja membuat sasuke khawatir.
Tanpa menunggu lebih lama lagi,sasuke pun beranjak.dia menceburkan dirinya kedalam kolam renang.
Disisi lain...
Hinata terlihat berusaha mempertahankan dirinya agar tidak semakin tenggelam.
Dia tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi.
Saat tadi dia terhempas dari dalam trowongan air dan jatuh kedalam kolam,tiba-tiba kakinya mengalami keram...membuat hinata tidak bisa naik ke permukaan.
Dia berusaha untuk naik,tapi yang ada kakinya semakin terasa sakit dan mati rasa...membuatnya jatuh semakin dalam ke dasar kolam.
Saat hinata hampir kehilangan kesadaran nya,samar-samar dia melihat bayangan sasuke yang berenang mendekat kearah nya.
'Sasuke'
'Hinata...kumohon,bertahanlah' bisik hati mereka bersamaan.
💗💗💗
"Hah...hah...hah..."
Ten-ten,matsuri dan kensuke memekik terkejut saat melihat sasuke muncul dari dalam air dengan menggendong hinata yang dalam keadaan pingsan.
"Kakak" seru kensuke
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss
Romanceterinspirasi atau memang diambil dr cerita drama korea naughty kiss yah kurang lebih mirip he...he...he dengan pair : sasuhina gendre : romance and drama rate : T atau mungkin M bisa berubah sesuai alur karakter,tempat diambil dari anime faforit aku...