8. KESEL 🗓️

100 16 3
                                    

Mentari pagi bersinar dengan terangnya sampai silau. Ceilahhh. Silaunya sih bukan gara-gara matahari tapi cowok yang lagi markir motor diparkiran sekolah. Siapa? Masa iya gak tau. Minhoo lah.

"hai kak, nih buat kakak" kamu nyodorin bekal ke minhoo.

"aku masak sendiri loh" timpamu sambil senyum manis banget. Masa iya minhoo gak leleh sih. Enggak.

"buat lo aja deh, gue udah bawa bekal nih" sambil nunjukin tempat bekalnya.

"gakpapa nih buat kakak, biar cepet sembuh!" kamu memberikan kotak bekal dengan paksa terus lari kenceng banget ke kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gakpapa nih buat kakak, biar cepet sembuh!" kamu memberikan kotak bekal dengan paksa terus lari kenceng banget ke kelas. Malu euy.

"hai byul?"

"hai ji-ji-hun" nafasmu terengah-engah.

"nih buat lo"

"lagi?"

Untuk kedua kalinya jihoon memberimu kaleng cola bekas yang tak lain dari felix. Kamu masih heran.

"maksudnya apa sih hun?" kamu bingung.

"ada surat didalemnya, baca aja. Udah ya gue ke perpus dulu" eh si jihoon ngacir pergi.

Kamu masuk kelas dan duduk dibangku. Kamu ngambil kaleng cola bekas dari felix kemarin. Jadi total ada 2 kaleng cola bekas. Dengan penasaran kamu ngotak-ngatik dan ngeluarin kertas dari dalam kaleng cola.

Surat ⚀ 1

*bocil, ke taman kota sepulang sekolah. (terus ada gambarnya) 👦👀 (gitulah kaya teka teki banget)*

-maksudnya apa ya? (byeol)

Surat ⚀ 2

*bocil, ke supermarket deket rumah lo sepulang sekolah. (terus ada gambarnya) 👫🍜(hmmmmm teka teki lagi)*

-bingung sumpah, mana gambarnya jelek gitu (byeol)

"woe ngelamun aja lu" bona ngagetin kamu.

"bon, nanya dong" kamu kedip-kedip gak jelas.

"sok atuh" bona duduk disampingmu.

"nih" kamu ngasih surat dari felix.

"ooooh ini"

"lo tau maksudnya?" kamu senyum bahagia.

"gak" bona ketawa singkat terus nepuk kepalamu.

Kak Felix

Kak?|
08.15

|?

Aku bingung sama surat kakak|

|Balik aja baju lo

Iya kak nanti aku ke toilet|

MY 134340 /PLUTO/ | LEE MINHOO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang