23. DIPAKSA 🗓️

67 5 1
                                    

Sudah hampir satu bulan kalian berpacaran. Bahagia terus saja menyelimuti kalian. Sekarang seorang kim byul tak lagi jomblo. Bahkan sering ngejekin kak kogyeol.

"dek berangkat bareng kakak yuk" ucap kogyeol.

"gamau ah! Byul udah dijemput ayang nih"

"yeu songong kamu dek"

"makanya dong kak cari pacar, kalo gak laku setidaknya kakak terima aja cintanya bona"

"asal ngomong kamu ya, ganteng gini kata siapa gak laku"

"kata aku barusan tadi wleeeee"

Tin! Tin!

Minhoo dateng. Kamu bergegas naik ke motornya dan ngasih meme muka jail ke kakakmu. Minhoo cuma bisa nahan ketawa aja liat tingkahmu dari kaca spion.

Sesampainya di sekolah, kamu pamitan dulu ke minhoo.

"yang, nanti pulangnya aku bareng bella ya? Soalnya kita mau ke nail art dulu"

"yaudah ati-ati ya, tapi nanti ketemu dikantin kan?"

"heem, paiii sayang"

"bye sayang, belajar yang rajin ya"

Kamu ngasih flying kiss ke pacarmu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu ngasih flying kiss ke pacarmu itu. Meleleh, memang minhoo dengan outfit seragam itu membuatmu sedikit lemah. Kamu langsung lari ke kelas.

.
.
.

Sepulang sekolah kamu dan bella bergegas membereskan peralatan. Namun tiba-tiba bella membatalkan janjinya untuk pergi ke nail art karena harus nemenin maminya belanja. Kamu mendengus sebal, pasalnya mungkin minhoo sudah pulang dan kamu tak ada tebengan untuk pulang.

"byul, pulang sama felix gimana? Biar gue bilang ke dia" ujar bella.

"ga ah bel, aku pulang naik bis aja"

"hai bocil, yuk pulang" sapa seorang laki-laki dari jendela kelas.

"kak younghoon?"

"pulang yuk, udah lama kita nggak pulang bareng kan"

"yaudah deh hayuk kak, duluan ya bebel sayang"

Iya, akhirnya kamu pulang sama younghoon. Gak butuh waktu lama buat ngerayu kamu soalnya emang kamu lagi butuh tebengan buat pulang. Sebelum pulang younghoon ngajakin makan ramen dideket sekolah.

"nih makan dulu" younghoon nyodorin ramen padamu.

"woaaa kakak hafal ya"

"iya dong, samyang keju"

"kok kak younghoon gak makan?"

"mau liatin lo makan aja, buruan keburu ngembang"

"tau gitu gak usah mampir kak"

MY 134340 /PLUTO/ | LEE MINHOO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang