21. KHAWATIR 🗓️

70 9 0
                                    

Drrt drrrt drrt-

Ponselmu bergetar. Namun kamu tak mengangkatnya karena terlalu asik ngobrol dengan bunda, ayah, kakak dan minhoo sambil makan kue. Kamu senang akhirnya sudah ada ikatan antara kamu dan minhoo.

"tante om minhoo pamit pulang ya" ujar minhoo.

"loh baru jam segini, mau bantuin ibu?" tanya bunda.

"enggak tante, minhoo mau rapat tim basket soalnya mau lomba bulan depan"

"oooh yaudah kamu hati-hati dijalan ya, adek anterin pacarnya kedepan ya" titah bunda.

Minhoo salim ke ayah bunda dan tidak lupa ngasih flying kiss ke kak kogyeol. Kamu beranjak dan nganter minhoo kedepan rumah.

"hati-hati dijalan ya kak"

"kak?" minhoo menatapmu kesal.

"ehmm duh emmm-"

"iya sayang, nanti aku telfon ya"

Chup~~~~~

Minhoo mencium pipimu dan memelukmu sebentar lalu bergegas naik motornya. Kamu senyum-senyum gak jelas sambil jingkrak-jingkrak. Bahagia banget.

Kamu beranjak dan masuk ke dalam rumah tapi-

Srrrttttt-

"telfon gue gak diangkat ih kesel!"

Kamu menoleh dan-

"KAK YOUNGHOON?" kamu memeluknya erat.

Kamu kangen banget sama dia. Younghoon.

"dihh, makanya kalo ditelfon itu diangkat bocil" younghoon mengusap rambutmu.

"yuk masuk kak" ajakmu.

"sebentar aja ya, terus kita jalan-jalan? Oke?"

Kamu mengangguk dan tersenyum senang.

.
.
.

Minhoo sampai di ruang rapat dan duduk didekat jeno. Setelah beberapa menit ngobrol sama jeno akhirnya rapatpun dimulai. Tangan minhoo udah gatel banget pengen tau kabarmu. Maklum, pasangan baru gais.

"lo mau jadi kapten?" cetus jeno tiba-tiba.

"big no!" jawab minhoo pake ekspresi datar.

"hmmm, harusnya lo yang jadi kapten daripada younghoon"

"lah bukannya udah ganti lo?" tanya minhoo.

"gue mah cuma cadangan, younghoon kaptennya"

"tapi, younghoon udah gak ada kan lo penggantinya jen"

"younghoon balik lagi"

Mata minhoo melotot dan kaget mendengar pernyataan jeno. Rivalnya kini kembali. Younghoon memutuskan untuk kembali ke korea karena prestasinya di kanada menurun. Selamat datang kehidupan bersama younghoon lagi.

Bergegas minhoo menelfonmu. Namun nihil tak ada jawaban. Minhoo benar-benar takut kamu berpaling darinya. Terlebih hari ini hari pertama kalian jadian. Bagaimana kalau kamu berubah pikiran dan memilih younghoon? Itu batin minhoo.

"jen, lo yakin younghoon balik?"

"dih nih liat udiiiiin!" jeno nyodorin hpnya.

Tweet by
Younghh back to koreah ✈️

Kekhawatiran minhoo memuncak terlebih apabila kamu telah mengetahui kepulangan younghoon. Batinnya kesal, karena melihat keseharianmu yang sering bertukar kabar dengan laki-laki itu. Terlebih kamu sering banget video call sama younghoon.

MY 134340 /PLUTO/ | LEE MINHOO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang