4. KOK GINI 🗓️

129 16 3
                                    

"min lo kok diem aja sih"

"udah ah gue mau ke perpus" minhoo nyelonong pergi ke perpus.

"lah-" semua temannya hanya melongo melihat kelakuannya.

Beberapa jam setelah kamu beristirahat diuks bersama dengan kak kogyeol yang senantiasa menunggumu.

"kak" kamu membangunkan kakakmu yang ketiduran.

"e-e-eh iya dek"

"kak aku pengen pulang" kamu merengek.

"yaudah kakak ijin ke pak johnny dulu ya kamu disini dulu"

Setelah kak kogyeol meninggalkanmu bona dan bella bergegas menemuimu.

"lo kenapa gak cerita ke kita" bella memelukmu.

"tenang aja, gue hajar ntar si felix sun hak sampe mampus" gumam bona.

"kalian tau kak minhoo?"

"lagi di perpus tadi gue liat, lo-"

Kamu bergegas pergi ke perpus memastikan keadaan minhoo aman. Padahal kamu tau jelas minhoo tak akan pernah tau akan perasaanmu padanya. Tapi kamu segitunya.

"min, lo ngeselin banget!" teriak kak rose manja.

"iya iya udah sorry hehe" terlihat jelas minhoo sedang berbahagia dengan sahabatnya tanpa ada beban sedikitpun.

-💔💔💔💔💔💔 (byeol)

.
.
.

Diruang BK pak johnny sedang sibuk nyidang felix sun hak.

"saya gak habis pikir sama kalian!" bentak pak johnny.

"ya jangan dipikirin pak" celoteh haknyeon.

Plak

Penggaris kayu mendarat di kepala haknyeon.

"kita cuma iseng pak gak niat nyelakain" kata felix.

"bener pak lagian si bocil -eh maksudnya si byul kan gemesin pengen ngajak bersosialisasi pak" sunwoo ikutan nyela.

"CUKUP! kalian ini ya! saya gak butuh alasan kalian" bentak pak johnny lagi.

"mulai besok kalian saya skors selama 1 minggu dan orang tua byul akan minta pertanggungjawaban" timpa guru killer itu.

"yah pak, emang kita ngehamidunin dia apa" felix nyerocos.


Plak


Dengan mulus penggaris ajaib pak johnny mendarat epic di kepala felix.

.
.
.

Masa bodo dengan minhoo. Kamu kesal. Setelah berusaha menjadi wonder woman untuknya, kamu kini malah terlihat bego. 'lagian mereka cuma sahabatan' batinmu terus bernegosiasi.

"dek kenapa diem aja?" tanya kak kogyeol.

"gakpapa kak"

"masih takut nggak? Nanti kakak urus semuanya kok kamu jangan takut lagi ya"

Kamu mengangguk.

MY 134340 /PLUTO/ | LEE MINHOO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang