Terhitung sudah beberapa hari Irene tak bisa menemui Suho karena padatnya jadwal Suho dengan membernya untuk pembuatan MV Tempo. Suho pernah bercerita jika dalam masa pembuatan MV dan recording kadang lelaki itu dan membernya tidak dapat tidur barang sebentar saja. Dan sudah diputuskan Tempo adalah title track dari Album EXO Don't Mess Up My Tempo kali ini.
Sejak kejadian pengakuan saling terbukanya perasaan mereka waktu itu, Irene mencoba lebih memahami prioritas Suho pada group dibandingkan kehidupan pribadi, termasuk dirinya. Dan Irene justru bangga dengan sosok Suho yang bertanggung jawab dan pekerja keras seperti itu.
Namun, sebagai perempuan pada umumnya, ada sisi dimana ia mempertanyakan akan seperti apa hubungan mereka kedepannya.
Sebetulnya mereka perlu berbicara empat mata lagi, namun sepertinya hal itu belum memungkinkan untuk sekarang-sekarang ini.
"Nona. Ada kiriman untuk anda."
Suara Han Ahjuma menginterupsi Irene yang sedang menekuri MacBook dihadapannya.
Walaupun kantornya berada di rumah namun Irene mempunyai tanggung jawab pekerjaan sebagai accounting internal Perusahaan Properti milik Bae Group. Sehingga orang-orang jarang melihatnya diperusahaaan namun dalam agenda-agenda bisnis kadang Irene hadir menemani Direktur Bae."Dari siapa Ahjuma? "
"Maaf, saya tidak tau nona. Tapi ada kartu ucapan di luarnya."
Miss u like a crazy.
K.J.M
Bersamaan dengan kartu beserta foto yang ia terima ada paket Es krim yang dibentuk sedemikian rupa. Cantik dan lucu.
Irene tidak bisa untuk tidak tersenyum lebar mendapati kiriman special itu.
Pesan singkat manis dari Suho saja sudah Special, apalagi lelaki itu menyertakan Es krim favorit nya sebagai pelengkap. Super special jadinya.
Sambil menikmati Es krim Vanila di tangan Ia tatap polaroid Suho yang mengenakan hoodie abu-abu dan wajah tanpa makeup nya itu lekat-lekat, bukannya mengurangi rasa rindunya malah membuatnya makin ingin bertemu lelaki itu walau sejenak. Memastikan ia baik-baik saja.
Tanpa pikir panjang Irene segera meraih tas jinjingnya dan kunci mobil yang ia letakan diatas meja. Ia ingin mengunjungi Suho di lokasi syutingnya dan memberikan sedikit kejutan.
Irene sempatkan membeli Subway sandwich dan minuman ringan untuk seluruh member EXO yang tengah Syuting. Dengan tangan mungilnya ia menenteng bawaannya ke tempat Syuting berlangsung.
Beberapa kali Irene membungkuk dan menyapa staff yang kebetulan berpapasan dengannya, dan tak lupa menanyakan keberadaan Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Bussy Scedule [M]
RomanceDenganmu, adalah seluruh waktu yang kubutuhkan di dunia.