Sampainya di rumah Tika, mereka masuk kedalam. Sandra kelihatan senang saat bertemu dengan Tika, mereka berpelukan karena memang Tika teman sejak sekolah SMA hingga sekarang, suatu masa pertemanan yang panjang. Setelah memeluk Sandra, Tika melihat Roy sambil sedikit bingung, " ini siapa dra? tanya Tika sambil senyum kecil. Sandra mengajak masuk Tika ke dapur sementara Roy duduk manis di ruang tamu, tak lupa sedikit dikit dia membetulkan makeupnya sambil mengaca.." ehm makin cantik aku yah..." gumam roy. Sementara di dapur, Sandra menceritakan awal mula rumahtangganya hingga dia berhasil merubah seorang Roy jadi waria yang bernama Ria, dia juga bilang lebih bahagia saat ini karena hubungan batin lebih dekat, jadi teman curhat juga jadi kekasih lesbian yang sangat memperhatikan dan menyayang dia. Tika sedikit terngahngah mendengar certita Sandra, kedua terus bercerita baik tentang hal yang berbau sex maupun kesehariannya saat kedua sama sama menjadi istri di dalam satu rumah tangga. Setelah hampir 30 menitan mereka cerita, sandar teringat roy.." eh Ria sayangku masih dluar loh Tika, ayo kita kedepan"..bergegas mereka kedepan, Tika terus memandang Roy dengan pandangan sedikit nakal, terutama saat melihat belahan PD milik roy yang menggembul dari balik sela sela belahan baju bagian dadanya yang lebar dan turun, sehingga sangat memperlihatan keindahan PD milik rio. Mereka saling bercakap bertiga hingga sore, saat Rio pamit izin ke kamar kecil, Tika mengajak Sandra ke kamarnya, saat itu Tika bercerita tentang masalah rumah tangganya, terutama suaminya yang tidak bisa memuaskan dia secara birahi, " sebentar keluar... aku baru ambil nafas 10 kali,...aku sampai stress dra" keluh Tika. "apalagi hari ini aku ulang tahun, eh..aku udah beli baju sexy , juga Toy sex bila dia nggak sanggup lagi,..eh malah ditingal ke Bandung ada rapat kerja,..sebel aku" hardik Tika sambil menenteskan air mata. Sandra segera memeluk Tika " sabar ya sahabatku...semua pasti ada solusinya" Sontak Tika melepaskan pelukan Sandra sambil berkata " Solusi...benar juga yah..tapi aku takut selingkuh,..boleh nggak aku minta ulang tahun dari kamu sesuatu yang berharga bagi kamu?" plase? pinta Tika. Sandra mengangguk setuju " kita udah bersahabat lama, apa yang aku punya asal bisa membahagiakan kamu, aku pasti ikhlas." jawab Sandra. Tika tersenyum nakal sambil memegang tangan sandra dia membisikkan " aku pingin ML ama istri barumu...si Ria ..itu hadiah yang aku minta...boleh yah? ...sontak sandar kaget..." wah aku bingung sih tapi janji tetap janji..aku bicarakan dulu sama Ria yah..? Sandra berdiri dan berjalan keluar kamar menghampiri Roy yang sedang nonton TV. " ria...aku mau bicara penting sekali ama kamu, tapi kamu janjinya yah mau nolong aku yah.."pinta Sandra ." OK lah yang penting kamu bahagia say.."jawab Roy. " aku ingin kamu membahagiakan Tika malam ini, perlakukan dia sama seperti kamu memperlakukan aku, kamu bisa kan say..." Roy agak kaget juga.."loh emangnya dia janda? kan udah punya suami say..terus aku kan waria, mana bisa muasin dia kayak pria...sebel deh kamu" Roy cemberut kesal. "Tolong lah Ria, aku yakin kamu pasti mau yah..plase " rengek sandra, akhirnya Roy pun pasrah " Ok deh tapi cuma malam ini aja yah..." ....Sandra tersenyum, dipeluknya Roy erat erat, " makacih yah bidadariku.." " aku pulang dulu, besok siang aku jemput kamu...jangan keras keras yah gigitnya , kacian Tika ntar kaget loh.." goda sandra. Malam mulai beranjak, Roy masih duduk diruang tamu, hatinya mulai gelisah semenjak ditinggal Sandra pulang,tak lama kemudian Tika muncul dedepan Roy, dengan balutan sexdress dan tan pakai BH, Tika seperti artis yang cantik dan sexy , Roy sempat muncul lagi sifat prianya saat melihat kecantikan dan keindahan tubuh Tika, tapi sifat feminimnya muncul lagi, dia tersenyum malu dan diam duduk. Tika memegang tangan roy sambil berkata " Ria, jadikan aku malam ini Sandramu yah..aku benar benar ingin merasakan cinta sejati dari orang yang aku cintai, namun cuma sandra yang sudah merasakannya, sedang aku belum..." lirihnya,.." bahagiakan aku yah...kita main lesbi kayak dirumah kamu yah.." rayu Tika sambil menggandeng tangan Roy, dibawa masuk kekamarnya. Dilucutunya satu persatu baju roy hingga telanjang bulat, Tika sedikit terkejut melihat PD milik Roy yang kencang besar dan menantang.." ehm PD kamu sexy banget yah..pantas sandra nafsu sekali ama kamu .." puji Tika, Roy cuma tersenyum,...aku mandiin, dibimbingnya roy masuk kamar mandi, setelah masuk badshower, dengan lembut dan tatapan seperti srigala betina yang siap menerkam mangsanya, Tika terus memandikan dan menatatap mata Roy, Roy cuma tertunduk dan sedikit malu, sifat feminimnya sangat dominan di tubuh dan pikiran Roy sehingga semakin membuat Tika lebih menguasai keadaan, selesai mandi roy dihanduki dengan lembut, dibimbingnya ke ranjang dan mulai Tika ambil posisi menyerang dahulu. Diciuminya leher roy sambil PD roy diremas remas dan sekali kali dipeluntirnya puting Roy.....ehhhh Roy mulai terbawa suasana, dibalasnya dengan pantat Tika diremas, bebarengan dengan daerah V Tika mulai dirangsang. Tika menggeliat,..dia mencoba menaikan ritme permainan, di kulumnya mr P milik roy, dia mencobanya agar berharap bangun sehingga bisa lebih dinikmati, Roy ambil posisi 69, V milik Tika juga dijilat secara lembut, agresif dan penuh sentuhan yang sedikit kasar ke titik titik sensitif. Tika semakin menggila, " burung kamu kok diam aja yah Ria? tanya Tika sambil senyum ke Roy.." aku kan wanita bukan pria lagi, jadi itu bagiku cuma sesories aja.." balas Roy sambil tetap gerilya ditubuh Tika. Bagian V tika dibabat habis sama Roy hingga mencapai puncanya dan cruat....keluar cairan putih,....Tikapun berdiri dan mengambil toysex dari laci samping tempat tidurnya, dengan nakal dia balikan tubuh Roy, .." aku mau perkosa kamu ria....nih rasakan nikmat sebenarnya dari Tika "....Mulai Tika memainkan kuda kudaan diatas Roy, dibenamkannya Toysex tersebut ke anus Roy, ...." ahm..Roy mulai kenikmatan dan terus merasakan seperti lagi terbang dilangit tingkat 7....memang beda sandra dan Tika, bantin Roy. Kalau sandar lebih lembut bermainnya, tapi kalau Tika dia ganas dan lebih dominan..lebih kasar..namun roy sangat menikmati permainan kasar Tika. Hampir 1 jam mereka bergumul saling memuaskan, hingga sama sama tumbang. Tika menangis sambil memeluk roy...." ria, makasih yah...akhirnya aku menemukan hal yang terindah dihidupku,..maukah kamu jadi simpanan ku? ucap lirih Tika. Roy tersenyum, " aku nggak bisa kamu miliki karena tubuh dan hatiku buat sandra, tapi kalau kamu sekali kali menginginkan aku untuk berduaan, aku tidak keberatan, asal kita tidak saling terikat".....Tika tersenyum sambil mengangguk kecil.
Hari beranjak pagi, jam 8 sandra sudah sampai rumah Tika, saat masuk Tika sedang minum kopi bareng roy diteras belakang,.." halo ria sayang..halo Tika.." bagaimana? apa sudah boleh ria aku bawa pulang..aku kangen sekali ama ria " ucap sandra sambil mencium kening roy. Tika pun cuma tersenyum pendek, " bawalah, diakan istrimu...aku berterima kasih sama kamu dra, sungguh suatu petualangan sex yang sebelumnya nggak aku bayangkan...benar benar luar biasa" kamu hebat dra...kamu hebat..dan aku sekarang mengerti kenapa kamu bahagia sekali memiliki Ria. " ucap Tika.
Sandra membalas dengan senyum bahagia, dipeluknya Tika " ok yah kami pulang dulu yah..." setelah berpamitan dengan Tika, mereka berdua kembali menuju rumah mereka, selama dimobil Sandra bertanya tersu apa aja yang mereka perbuat semalam hingga apa yang dilakukan hingga Tika kelihatan bahagia dan sedih saat melepas roy pulang. Roy cuma menjawan sekedarnya sambil bermanja manja ke sandra, sebenarnya dia agak malas menceritakan hal semalam, karena biarpun keduanya ( sandra dan tika ) sama sama cantik, namun perlakukan sex mereka sangat bertolak belakang, antara s lembut dan sibuas.
Semenjak kejadian itu Tika jadi seringmain ke rumah Sandra, dan sering pula saat siang kerumah dan sandra di Toko, Tika minta kepuasan dari Roy, berulang kali hingga tak sadar tingkah laku Tika diamati oleh suaminya yang bernama Adi. Adi bingung melihat perubahan istrinya, pagi pagi sudah mandi dan berdandan, terus jam 8 berangkat bilang kerumah sandra ada perlu penting,..malam jarang meminta ditiduri seperti dulu, sekarang datang malam jam 8, mandi, senyum senyum di kaca rias dan langsung tidur. Benar benar mencurigakan , itu yang dibenak adi,...esoknya diikuti Tika saat meluncur ke rumah sandra, dilihatnya di mobil dia agak bingung, karena Tika saat sampai di rumah sandra, dia tidak turun mobil, tapi tetap didalam mobil. Semakin curiga Adi melihat sikap istrinya. Sesaat kemudian terlihat sandra masuk mobil dan meluncur pergi, baru Tika turun dari mobil dan masuk ke rumah sandra. Ditunggunya sekitar 10 menit dan buru buru ady masuk kerumah sandar, dia langsung masuk rumah dan langsungmasuk keruang tenagh sambil teriak manggil nama Tika. Saat dia masuk ruang tengah dia terkejut saat melihat Roy sudah berubah menjadi wanita cantik dan sexy, saat itu roy sedang mengenakkan baju terusan warna hijau muda, begitu sexy dan ketat hingga panta bulatnya dan pinggunya benar benar menggoda, apalagi payudara roy yang besar dan sexy, begitu terlihat belahan payudaranya saat roy kaget melihat adi. Tikapun memecah kesunyian..."ada apa sih mas, kan aku cuma mau belajar masak dan buat kue bareng ria" hardik Tika sambil mendatangi adi. Adi masih kebingungan.." ini Roy kan suami sandar " tanya adi sambil menunjuk roy. Roy hanya terdiam sambil mengangguk....Adi terduduk sambil terus memandang Roy, semakin malu roy dipandang orang yang pernah kenal dia saat jadi pria. Tika kemudian menjelaskan duduk persoalannya bahwa roy sekarang sudah berubah jadi wanita, jadi sekarang sahabat Tika selain sandra, ria (roy) kini juga menjadi sahabatnya. Adi kemudian meminta maaf ke roy sambil menyalaminya " maafin aku yah Ria,..aku salah paham " ucap adi. : iya nggak apa apa..kamu nggak usah kwatir, aku kan udah berubah jadi waria..kalau nanti operasi vagina bari jadi wanita beneran.., ayo mau minum apa di? tanya roy mencoba mencairkan suasana. "terserah deh..yang penting jangan susu, ntar susu kamu yang kamu beri buat aku" canda adi sedikit nakal. Sontak ada rasa BERR ..dihati roy saat mendengar gurauan adi, ..ada rasa lain saat dia melihat senyuman nakal adi..karena baru pertama kali ini dia semenjak jadi wanita, dia berbicara dengan seorang pria. "kalau mau sih nggak apa apa..asal diminum bukan digigit.." goda roy centil. Adi semakin merasa tertantang dengan canda itu, bagi dia mulai saat muda dia ingin sekali merasakan tidur dengan waria, dan sekarang waria cantik itu berdiri didepannya. Tika mulai curiga melihat sikap adi yang berubah drastis,..sangat jelas kelihatan simpatik kepada Ria karena terus memandang saat ria berjalan masuk kedapur., Begitu indah lenggak lenggok pinggulnya, apalagi pantatnya yang menonjol kencang...wuh..adi sangat horny melihat roy seperti itu. Tika menghampiri adi sambil membisikan " mas, mau nggak kita mencoba hal baru yang indah, sexy dan pasti akan menjadi hal yang menyenangkan....mau?' rayu tika, adi pun agak bingung " maksud kamu apa tika, aku bener bener nggak ngerti maksudmu?" ,..."begini mas, aku liat mas memandang ria begitu nafsu....yang jujur yah..aku nggak marah kok?" Adi terdiam dan sedikit kaget ketahuan Tika. " Yuk kita main bertiga dikamar tamu rumah sandar ini,..kita coba hal baru bertiga...mau yah...kalau mau aku yang bicara ama Ria"..Adi sedikit bingung, mau nolak tapi hatinya sudah penasaran pingin gigit pantat ria,..mau setuju takut keenakan terus gimana selanjutnya kalau pingin lagi....." ok deh coba kamu atur" jawab pendek adi , dia nekad daripada penasaran dan nahan perasaan horny yang lagi menggembu gebu. Tika segera menyusul Roy kedapur, " ayok ikut ...sebentar yah bu ina, aku pinjam ria sebentar..." pinta tika, Bu ina ngangguk dan terus masak, digandengnya tangan roy masuk kamar tamu, satu persatu bajunya dilepasin, roy kebingungan " tika kan ada suamimu diluar?......" udah ria,..mulai saat ini suamiku juga suamimu....mas adi ayo kesini, liat istri mudamu ini.." panggil Tika, saat adi sudah masuk kamar tersebut, dilihatnya dua wanita sama sama memiliki tubuh telanjang, payudara yang sexy, pantat sexy tapi salah satunya masih mempunyai mr P, segera adi menurunkan celananya.."eh..sabar dulu mas.." tahan Tika, " biar istri muda yang melepasin baju dan celana mas....ayo ria lepasin baju dan celana suamimu..".. Roy beranjak menghampiri adi, dilepasinnya kancing baju satu persatu, terlihat bulu dada yang lebat didada adi,...ah roy mulai melayang layang perasaannya. Saat dia melepaskan sabuk dia gemetar,..karena baru pertama ini dia melayani pria. Celana sudah dibuka dan saat dia melepaskan cd nya, terlihat mrP milik adi ..aduh..roy semakin tidak bisa mengendalikan dirinya, segeran diciumi, dijilati hingga dikulumnya punya adi, ...sungguh sudah lama roy mendambakan saat saat sepeti ini, bagaimana dia bisa memegang Mr P layaknya seorang istri memuasin suaminya. Adi kaget dan juga sudah merasa melayang layang keenakan karena servis roy. Tikapun segera menyusulnya, dia ambil posisi saling mengisi dikeduanya. Saat Mr P nya udah nggak bisa dibendung lagi, segera Tika memegang kepala Roy agar tidak dilepasinnya...dan cruutt terpaksa roy menelan iar itu, hal yang pertama juga terindah bagi roy. Dan itu juga bukti buat Tika memang benar suaminya cepat sekali keluarnya. Posisi semakin seru saat roy ambil toysek, ketiga nya benar benar sudah terbawa nafsu setan hingga terkapar bertiga dalam satu ranjang. Adi memeluk Roy sambil berkata " ria cantik..maukah kamu jadi istri keduaku?.....mau sayang? tanya adi. Roy menggeleng.."maaf mas..aku nggak bisa, aku tahu aku suka sekali sama kamu,..bahkan hari ini semua yang aku miliki telah aku serahin kekamu...tapi aku harus setia sama sandra...maaf yah.." ucap lirih roy, tak sadar air mata roy menetes. Adi segera memeluk dan menciuminya.."enggak apa apa kok.nextime saja kamu bukakan hati kamu buat aku yah...aku dan Tika senang sekali jika tinggal bertiga,..kita bisa saling mengisi dan memuasin hati dan batin kita bertiga. Tika menggangguk menggaminni ucapan adi. " benar ria sayang, kamu spesial buat kami."