Bermula dari sebuah rumah tangga yang sudah terbina 10 tahun, Roy sedang termenung memikirkan kapan rumah ini ramai terdengar suara anak kecil....ha.....desah panjang Roy , dihatinya sangat gundah karena Sandra istrinya selalu keguguran saat hamil menginjak 3 bulan, selalu pendarahan dan ujung ujungnya keguguran. Karena semakin pening Roy mengambil kunci kontak mobilnya, dia panggil istrinya : Yang aku keluar dulu, ada urusan kerjaan sama buyer luar, pulang mungkin besok pagi, rencana rapatnya di Bogor. Sandra cuma bisa memandang Roy sambil berkata : ya udah, hati hati, Hp jangan mati yah....
Sebentar kemudian mobil roy pun meluncur pergi, sandra diam terduduk dikursi tamu, dipandangnya foto pengantin yang dipajang diruang tamu,...sungguh ironis, semua berubah, Roy jarang dirumah, sering rapat diluar kota, Sandra menangis sedih, ..ada perasaan bersalah tidak bisa memberikan anak ke roy, namun juga ada perasaan takut kehilangan roy. Dia duduk dikursi sambil tersedu-sedu,....Bu...Bu sandar jangan menangis Bu....? terdengan suara Bu ina pembantu,,..sabar ya bu..." sambil dituntun masuk kamar, Sandra benar benar merasa lemas dan hilang semua ...Tiba tiba dia teringat bahwa dia mempunyai Hp teman akrabnya Roy yaitu andi, dia hub andi,..Mas andy, bantu saya sebenarnya Roy ini kenapa kok berubah? tanya sandar sambil menangis di HP, Andi pun bingung, "emang kenapa dra?tanyan andi, " mas roy sudah berubah, jarang dirumah, katanya rapat sedang aku ditinggal terus, kalau siang aku ditoko jualan, tapi saat sore sampai pagi aku sendirian terus. Aku mau cerai saja mas...." hardiknya sambil sedikit berteriak. Sabar..sabar, emang saya tahu Roy sebenarnya punya simpanan, tapi kamu nggak usah marah dulu, biar aku nasehati dia" jawab andi pelan. Kontan sandar terkejut shok.." apa mas!!!! dia punya simpanan!!! hua...tangisnya semakin keras hingga Bu ina cepat cepat masuk kamar,.." ada apa Bu? sabar Bu...sambil bu ina elus elus sandra yang mulai lepas kontrol , bantingnya Hp ke lantai, ontak berdiri dia dan berjalan ke lemari, dikeluarkannya semua baju ROY sambil teriak " Bu ina ayo bantu keluarin semua baju bapak,...cepat!!! Bu ina yang masih bingung cuma angguk dan membantu mengeluarkan seua baju Roy, tak satupun ketinggalan dilemari, dibawanya semua baju itu kehalaman belakang rumah, dikumpulin dan dibakar semua baju itu. Bu ina terngangah melihat semua baju majikan prianya dibakar ludes,...terus dia memberanikan bertanya , " Bu kalau baju Bapak dibakar semua, terus bapak gimana Bu pulang nanti? Sandra menatap tajam pembantu tua itu dan berkata " mulai besok kamu jangan panggil dia Bapak lagi, ngerti!!! panggil dia Ibu Ria , karena dia akan aku jadikan waria,..aku lebih baik bersuami waria daripada jadi janda karena ditinggal kawin lagi,...ngerti Bu Ina!!!!! aku lebih suka dia jadi sama sama wanita, bisa mengertin aku, bisa memeperhatikanku, dan bukan seperti saat ini, aku cuma jadi hiasan rumah." Ibu Ina semakin bingung....terus kerja Bapak...eh ibu Ria kerjaannya gimana? tanya bu ina memberanikan diri. Sandra dudukkursi dapur sambil mendesah panjang..." biar saja, biar aku saja yang kerja, lagian hasil Tokopun sudah cukup buat hidup. Dan dia biar jadi istri, biar jadi ibu rumah tangga, belajar masak, berdadan yang cantik,..aku lebih bahagia melihat hal seperti itu. Kalau sekarang ini aku bisa mati, dan enak wanita lain yang mengambil roy dari sisiku. Sandar pergi masuk kamar, sebentar keluar bawa tas, " Bu ina jaga rumah, aku mau beli keperluan wanita buat Ria, mulai baju, pil feminim sampai Bhn nya " ...ucapnya bergegas pergi.
Esoknya Roy datang,...seperti biasa, baju dilepas terus dia mandi dan biasanya baju disiapkan oleh sandra. Saat tahu baju sudah dilepas semua oleh roy, sandar langsung membawa baju tersebut ke belakang dan disobek sobek biar hancur, terus diletakan gaun merah, BH dan CD di atas ranjang. Saat Roy keluar di kaget? loh bajuku mana say? tanya dia bingung. Sandra tersenyum, " yah yang merah itu kamu pakai beserta BH dan CD nya" jawabnya sambil nonton TV. Roy masih bingung, " loh say kamu ini apa apaan! ini kan baju wanita? emang aku waria??? hardik Roy. Sontak Sandra bangkit dari tempat tidur dan menghampiri Roy sambil matanya memandang tajam Roy " iya benar, mulai saat ini kamu aku jadiin waria!!!! semua bajumu sudah aku bakar, termasuk yang barusan kamu lepas, aku lebih bahagia kamu jadi istri...ingat jadi istri...dirumah, kamu lakukan selayaknya istri yang baik...biar aku yang cari uang di Toko, usahapun biarkan saja. tapi kalau kamu bersikeras jadi pria, aku sumpah akan aku potong burungmu!!!! aku tidak takut dipenjara, aku cuma takut kamu diambil wanita lain...ngerti kamu!!! Namamu jadi RIA, bu ina juga udah tahu dan siap ngajari kamu masak, nanti dadan aku yang ngajari, ngerti...!! Roy terkesima, dia masih melongo membayangi dia jadi waria, atau burungnya dipotong sama istrinya...aduh,..hatinya jadi kacau, dia tetap duduk sambil telanjang di kasur, dipandangnya gaun merah tersebut. Ada perasaan bersalah saat istrinya bilang " dari pada diambil wanita lain"...dia merasa bersalah, akhirnya roy memutuskan akan mencoba memakai baju itu dan menganggapnay sebagai hukuman, ..paling seminggu sudah nggak marah lagi dia? ucap roy dalam hati. Roy berdiri " ya udah, bantu pakai,..terus habis pakai gimana? " tanya roy masih bigung. Sandra tersenyum, diciumnya pipi roy sambil bisik " halo Ria, selamat datang, kamu pasti aku buat bahagia,..jadi cewek yang baik yah" celetuknya sambil ngedipin Roy. Roy hanya tersebut kecut. Dimasukan lagi Roy kekamar mandi, Roy bingung, " ngapain lagi say? " tanyanya, " udah diam, bulu kamu halus dibabat habis, ngerti? kamukan jadi saudara kembarku Ria" terlihat cerai sandra saat berucap itu. Dibabat habis bulu diburung juga ditempat lainnya hingga gundul, terus dipakaikan BH ke tubuhna, ada getaran aneh saat BH tersebut sudah gantung tubuhnya,...ehm enak juga yah " gumam roy dihati, giliran CD dipakaikan, dan saat gaun merah itu masuk ditubuhnya,..kainnya halus, dingin..ehm benar benar enak .gumam roy. Setelah itu roy didudukan di depan kaca rias, " diam yah...Kamu akan menjadi the real Ria , OK beb " cetus sandra. Roy cuma pasra saja, apalagi dia lihat alisnya dicukur habis..." aduh, habis aku.." gerutu dihatinya. Habis di make up, roy diajak keluar ke dapur, ditunjukannya ke pembantu tua itu. " Bu ipa, ini Ria, saudara kembarku juga istriku...." kata sandar sambil memeluk roy. Bu ina tersenyum, " mari bu Ria aku ajar masak," sambil dituntunnya ke dapur. Roy diam saja berdiri disamping bu ina. Bu ina memegang tangannya sambil berkata " pak, saya tahu anda bingung juga malu, tapi saat ini anda menjadi seoarng wanita yang bernama RIa, kalau anda menganggap cinta itu ada dan hanya sekali dihidup ini, anggaplah ini bagian dari mempertahankan cinta itu. Cinta itu indah meski caranya kadang aneh pak, jadi muali saat ini saya panggil anda Bu Ria" yah?"..kata bu ina pelan. Roy tersentak, ada perasaan tenang dihatinya saat ini adalah bagian dari mempertahankan cinta, " ya udah betul bu ina, aku jalani saja, lagian akalu aku jadi wanita aku jadi tahu bagaimana perasaan wanita itu." jawabku sambil tersenyum lega. Roy sudah siap jadi ria, dia mulai bercanda dengan bu ina. setelah itu dia masuk kamar, dipeluknya sandar dengan erat dan diciuminya, sandar sampai bingun. sambil tetap memeluk, roy berkata pelan " mulai hari ini aku siap jadi ria, ajari aku bagaimana jadi ria, jadi wanita yang kamu inginkan, aku ikhlas, yang penting kamu bahagia"..Sandra menangis mendengar itu, sambil mengangguk angguk bahagia.
Hari sudah menginjak sore, sandar mengajak roy mandi bersama ( ini yang pertama kali buat mereka ), ayok ria mandi bareng"..roy ditariknya dan diajak mandi bareng, mereka bercanda, saling membersihkan badan, dan keluar bersama. Saat pakai handuk sandar memberikan daster biru, dan disiapin BH baru. "nih ria pakai biar santai sambil nonton sinetron tuk" ...aku bingung, Cd nya mana? tanyaku. Sandra tersenyum...kalau malam nggak usah lah, biar ..kalau aku ada perlu,...hi.hi " ucapnya sambil centil. " waduh berdiri nih?" ucap roy saat udah pakai BH dan daster. " Udah tenang, besok kamu minum pil ini, setiap pagi 1, setiap sore 1, jadi adik kamu nggak nakal lagi, ngerti say?" ucap sandar manja. " yah udah terserah kamu, emang itu pil apa kok hebat bisa buat adiku jinak? ....." pil hormon wanita, buat selama kamu jadi wanita, sifat priamu tidak dominan, nggak apa apa ah kamu lah, pusing aku, yang penting aku jadi istri kamu jadi suamiku, gantian...kamu yang ambil keputusan" ucap Roy. Sandra jawab senyum saja, namun senyum itu senyum bahagia bercampur kemenangan besar bagi dia, dia bisa merubah playboy jadi wanita, jadi istrinya..dan dia juga sudah siap jadi suami buat ria.
Sudah dua minggu roy menjalani jadi Ria, hari pertama hingga ke 4 terasa dineraka, namun semenjak hari kedua dia minum pil 2 kali hingga minggu kedua, memang terasa beda, juga setiap hari dia berlatih jalan, duduk dan bersikap seperti wanita dan yang menjadi instruktur istrinya langsung, ..kini dia mulai menikmati kehidupan Ria. Kalau Sandra pulang dari Toko, Roy sudah menyiapin teh hangat, handuk dan daster serta BH milik sandra disiapin rapi diatas ranjang. Sandra tersenyum puas melihat perubahan suaminya yang sudah mendekati wanita, termasuk Bu in juga senang melihat perubahan majikannya, kalau dulu jarang dirumah, ngomongnya dikit, cuek, kini kalau siang mbantu masak, ngerumpi, kadang minta diajari buat kue. Hidup jadi berubah, rumah tangga itu lebih hidup tidak sunyi lagi.
Tak terasa sedah hampir dua bulan, Roy memandang tubuhnya dicermin, lama dia berdiri sambil memakai daster tipis dan tidak pakai BH dan CD. Sandra bingung melihatnya kok lama amat didepan cermin. Didekatinya roy.." kenapa Ria kok kamu melihat cermin terus?...jadi centil yah.." tanyanya menggoda sambil memeluk roy dari belakang. Roy menangis dipelukan sandra, ..." kenapa Ria ku sayang, kok kamu menganis?.....Roy menatap cermin, " lihat, aku sudah punya payudara, pinggulku juga sudah besar,..burungku kecil, bagaimana aku bisa jadi lpria lagi, juga saat kamu kepingin aku mungkin tidak bisa lagi jadi suami yang benar" kata roy sambik menunduk sedih. Sandra tersenyum, " tenang ria sayang, aku sudah beli toy sex buat aku dan kamu...kan kamu juga udah jadi wanita sekarang, jadi akupun tahu kamupun harus aku puasin seperti pria muasin wanita"...ditunjukannya penis buatan 2 buah kepada roy, ...ini untuk aku dan satunya buatkamu" kata sandra, Roy masih bingung, klu buat kamu sih aku bisa pakai dipinggangku, terus yang buat aku buat apa yang? tanya roy polos . "begini, kamu sudah jadi Ria dan aku harap jadilah Ria sesungguhnya, ..saat kita melakukan hubungan intim , biar kita gantian jadi suaminya, setelah kamu muasin aku, biar aku yang muasin kamu, kamu kulum aja toysex itu, rasain seperti seorang wanita yang haus sex, saat kamu udah klimax, biar aku puasin pantatmu seperti seorang pria menggagahi istrinya hingga puas,...gimana mau coba say?...kata pelan sandra. Roy senyum dan pasrah seperti seorang istri pada suami, " terserah kamu yang.". Mulailah mereka melakukan hubungan lesbi, keduanya salim berebut mengisap dan menggigit PD, kedua saling merasakan hal yang luar biasa, apalagi saat roy diajari untuk membersihakn V sandar, sandar benar benar seperti kehilangan kesadaraan, dia tahu bahwa ini sorga sebenarnya, dimana cinta dia bener bener bisa menyatu dengan hasrat dan nafsu. saat saling mengenakkan toysek, dibimbingnya roy untuk mengulum, menjilat dan merasakan kenikmatan seperti itu, Roy benar benar lupa dan sudah seperti wanita sebenarnya, dia merasakan gairah yang sangat besar saat menyetuh dan mengulum toysex tersebut, hingga saatnya tiba Roy memasukan Toysex ke sandra hingga punca kepuasaanya pecah, dan gantian Roy merasakan pantatnya di masuki sesuatu yang sakit namun membuat dia melayang kenikmatan...Roy merasakan dia adalah Ria dan selamanya Ria.
Rumah tangga itupun berubah 180 derajat, pagi pagi sekali Roy sudah bangun, dia memasak nasi, lauk dan membantu bu ina membersihkan rumah, Rambutnya yang mulai panjang, serta mukanya yang memang asalnya kecil kini semakin lebih feminim, PD nya juga semakin sexy saat dia mengenakan BH yang ketat, sehingga membuat belahan PD nya terangkat disela sela daster yang lebar dibagian dadanya, semakin indah saat daster tersebut dihiasi renda renda warna PINK, indah sekali belahan tersebut.
Sandra keluar dari kamar mandi.dan memanggil Roy,..." yang, ayo cepat mandi dan ganti baju, aku mau ajak kamu kerumah temanku..." teriak sandar memanggl roy yang lagi diruang tengah, Roy masuk dan tanya " loh kerumah temanmu? kan aku udaj jadi waria, gimana aku menyembunyikan PD ku yang nongol besar gini yang? tanya Roy bingung. " yah pakai baju dong yang " jawab Sandra enteng sambil memberikan baju baru, baju baru itu Gaun terusan, bercorak bunga merah muda, dada lebar sehingga pasti buat PD jadi kelihatan sexy, pinggang ketat hingga pasti buat pantat jadi menggoda setiap pria yang lihat, juga bagiab lengannya agak melebar namun ada talinya, sehingga menutupi ujung lengan yang agak besar. " wah pasti aku tambah cantikpakai ini" gumam roy. Segera dia mandi dan memakai gaun tersebut , dipadukan dengan BH pink berenda dan tali BH transparan, juga CD model V ful berenda. Wow benar benar seperti artis..." aku siap " ujarku sambil roy tunjukan kemolekannya didepan sandra dan bu ina. " ehm kamu udah cantik sekarang yah,...ayo berangkat, kamu yang nyetir yah Ria..." .... OK say".....keduanya pun pergi meluncur ke arah Tomang.