Aku terbangun dari tidurku,kulihat jam sudah menunjukkan pukul 03:02 pagi.
Aku menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.Melaksanakan sholat tahajjud.Aku ingin mengadu pada sang Khaliq.
Disetiap sujud terakhirku,selalu kutitipkan engkau dalam doa ku.Selalu kutitipkan rindu ini kepada sang pemilik hati.
Semoga dimanapun engkau berada,engkau senantiasa dalam lindungan-Nya,dan selalu dalam jalan-Nya.
Selalu menjaga hati mu sampai tiba saatnya.Jangan pernah bosan untuk menemuiku disepertiga akhir malam mu,karena kita tidak tau dengan cara apa Allah mempertemukan kita nanti.
Setelah selesai sholat,aku menunggu adzan subuh berkumandang.
****
Aku menuruni tangga,kulihat dimeja makan sudah ada Umi.Abi dan adikku sedang menunggu ku untuk sarapan bersama.
"Pagi Umi,Abi."Kataku sambil duduk.
Umi dan Abi hanya tersenyum kearahku.Dan adikku memasang wajah cemberutnya.
Aku terkekeh,"Hey kenapa wajahmu ditekuk Aisyah?."
Aku tau pasti Aisyah adikku ini marah padaku karena aku tidak menyapa nya,aku memang sengaja.
"Kenapa kakak hanya menyapa Umi dan Abi saja?,Aisyah diabaikan."Ucap Aisyah dengan memasang wajah cemberut.
Dia sungguh manja sekali padaku,"Hahaha baiklah,pagi aisyah adikku yang manis."
"Pagi kakakku."Ucapnya.
"Sudah sudah,cepat makan dulu."itu Umi.
Ketika makan tidak ada yang bersuara,hanya dentingan sendok yang terdengar.
Setelah selesai makan,aku pamit kepada Umi & Abi ku untuk pergi kuliah.
"Zulaikha berangkat Umi,Abi.Assalamu'alaikum."Ucapku sambil menyalami kedua orang tuaku.
"Hati-hati nak.Awas bawa motor nya jangan ngebut-ngebut."Kata abi berpesan.
"Iya Abi Zulaikha berangkat."Hari ini aku naik motor.Dari rumah ke kampus ku hanya 22 menit.
Aku membaca doa keluar rumah.Bismillah,kemudian aku menjalankan motor ku.
Setelah sampai di kampus,aku memarkir kan motorku,kemudian melepas helm ku.Aku merapikan kerudungku biru yang diberikan Yusuf waktu itu di kaca spion ku.
Setelah rapi aku menuju kelas,dan aku menyusuri lorong kampus ku.Setelah sampai dikelas,aku sudah lihat Silvia dan Yusuf berbincang-bincang di kelas.
"Assalamu'alaikum Silvia,Yusuf."Ucapku sembari duduk disamping Silvia.
"Waa'alaikumussalam."Ucap Silvia & Yusuf secara bersamaan.
"Ehh..Zulaikha kamu sudah datang."Ucap Silvia sembari tersenyum kepadaku.
"Iya."Ucapku.
Mata kuliah kami hari ini sudah selesai.Aku Silvia dan Yusuf berjalan menyusuri lorong kampus secara bersamaan.
"Ehh.. Zulaikha,Silvia pulang barengan yuk aku juga sekarang bawa mobil kok."Ucap Yusuf sambil melihat aku dan Silvia.
"Hmm.. maaf yah Yusuf kamu antar Silvia aja soalnya aku bawa motor kok."Ucapku.
"Ah iya,enggak papa kok."Ucap Yusuf.Setelah sampai diparkiran Yusuf mengambil mobilnya untuk mengantar pulang Silvia.
"Ayo silvia naik."Ucap Yusuf diatas mobil.
"Iya."Ucap Silvia sambil tersenyum.
Setelah Silvia dan Yusuf pulang bersama giliran aku yang pulang.aku menyalakan motorku dan memasang Helm ku.
****
"Hmm..Yusuf aku boleh tanya enggak?."Ucap Silvia sambil memasang muka gugupnya.
"Iya boleh,selama aku bisa jawab pertanyaan kamu aku jawab kok sil."Ucap Yusuf.
"Hmm... Yusuf kamu udah punya calon istri atau pacar kah?."Ucap Silvia sambil melihat Yusuf yang sedang menyetir mobil nya.
"Kalo pacar enggak punya,aku enggak ingin pacar-pacaran aku enggak ingin menjalin hubungan haram yang merusak keimanan,tapi kalo calon istri aku punya yang insha allah nanti aku akan mengkhitbah nya."Ucap Yusuf.
"Ohh gitu yah,kalo boleh tau siapa yah calon istri kamu?."Ucap Silvia sambil memasang muka gugup nya.
"Ada lah pokok nya suatu hari nanti kamu bakalan tau kok,intinya orang nya itu se kampus dengan kita kok hehe."Ucap Yusuf.
Mendengar itu silvia langsung putus asa dengan ucapan Yusuf''Intinya orang itu se kampus juga dengan kita kok hehe." Dengan kita?berarti bukan silvia dong calon istri nya Yusuf mendengar itu Silvia langsung putus asa mengejar cinta Yusuf.
Sesampai nya dirumah Silvia Yusuf menghentikan mobil nya di depan rumah Silvia.
"Makasih yah Yusuf udah mau ngantar aku pulang,enggak mau mampir dulu Yusuf?"Ucap silvia sambil tersenyum ke Yusuf.
"Iya sama-sama,enggak usah maaf yah silvia lain kali aja aku mampir nya."Ucap Yusuf.
Setelah berbicara dengan Silvia,Yusuf langsung menjalankan mobil nya dan langsung pulang kerumah nya.
Terima kasih sudah mau baca.
Jangan lupa Vote & Comentnya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku
Teen FictionAku tidak tau seperti apa calon iman ku.Aku hanya ingin terus memperbaiki diriku dan kuharap dia juga sedang memperbaiki dirinya,hingga aku dan dia dipertemukan dengan keadaan yang sama-sama sudah siap. Aku ingin kisah cinta ku seindah Ali & Fatimah...