Pagi hari aku menuju kampus karena aku ada mata kuliah pagi.Ketika aku sampai dikampus ku aku memarkirkan motorku,kemudian membuka helm aku merapikan kerudung berwarna pink ku dikaca spion ku.
Setelah rapi,aku dan silvia menuju ke perpustakaan.Aku ingin meminjam buku untuk menyelesaikan tugasku.
****
Setelah aku dan Silvia meminjam buku diperpustakaan,kami menuju ke kelas,karena sebentar lagi kelas akan dimulai.
"Aduhh Zulaikha aku ketoilet bentar yah,kamu duluan aja aku udah kebelet nih."Ucap Silvia
Aku mengangguk"Jangan lama-lama yah,bentar lagi kelas mau mulai."Peringatku
Silvia tersenyum kemudian mengacungkan jempolnya dan bergegas menuju toilet.
Aku menghela nafasku,kemudian melanjutkan tujuanku menuju kelas.Aku berpapasan dengan seseorang yang aku kenal,dia menghentikan langkahku.
Saat aku berhadapan dengan dia aku menahan nafasku,aku merutuki jantungku yang berdebar melebihi batas normal.
Dia tersenyum,"Assalamu'alaikum Zulaikha."Ucapnya,subhanallah suaranya.
"Wa'alaikumussalam."Ucapku.
Ya Rabb..
Dia tampan sekali,hari ini dia menggunakan celana levis hitam baju berwarna abu-abu dan rambut hitam yang rapi."Zulaikha kamu mau ke kelas ya?."
"Iyaa."
"Kita barengan aja yuk."
Sebenarnya tidak ingin menolaknya untuk berjalan bersama menuju kelas,aku terdiam sebentar.
"Zulaikha?."Ucap Yusuf yang membuatku kaget karena aku sempat terdiam.
"Ah iya ayo bareng,sebentar lagi dosen dikelas akan masuk ayo ke kelas Yusuf."Ucapku dan aku Yusuf segera bergegas pergi menuju kelas.
Sungguh,ini tidak baik bagi kesehatan jantungku.
Melihat senyumnya,jalan bareng ke kelas,dan mendengar suaranya.Rasanya jantung ku ini seperti ingin keluar dari tempatnya.
****
Sesampainya kami di kelas,aku langsung buru-buru mencari tempat duduk.
Aku terus berusaha menetralkan detak jantungku,aku menghela nafas pelan dan terus berucap istighfar.
Aku terkekeh sendiri,kalau begini aku seperti bertemu dengan setan saja.
Aku mengedarkan pandanganku keseluruh kelas,dimana silvia kenapa dia lama sekali.
Tak berapa lama kemudian dosen masuk,aku cemas kenapa Silvia belum datang juga.
Lima menit kemudian,aku menghela nafasku setelah melihat Silvia yang berada ditengah pintu kelas.Aku tersenyum.
Silvia segera masuk setelah meminta maaf kepada dosen karena telat masuk,huh untung saja dosen yang mengajar hari ini baik.
Silvia kemudian duduk dibelakangku,dan aku lanjut mendengarkan apa yang dosen jelaskan.
****
Hari sudah mulai sore,aku bergegas menuju tempat parkir kampusku untuk bergegas pulang kerumah.
Aku menyalakan mesin motorku kemudian menjalankan motorku.
Setelah sampai dirumahku aku mematikan mesin motorku.
Aku memasukkan motorku dibagasi,disamping mobil berwarna hitam sepertinya Abi ku sudah pulang dari kantor.
Terima kasih sudah mau baca.
Jangan lupa Vote & Comentnya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku
Genç KurguAku tidak tau seperti apa calon iman ku.Aku hanya ingin terus memperbaiki diriku dan kuharap dia juga sedang memperbaiki dirinya,hingga aku dan dia dipertemukan dengan keadaan yang sama-sama sudah siap. Aku ingin kisah cinta ku seindah Ali & Fatimah...