Senin, 20januari
06.15
"SARA BANGUN SEKOLAAA"
Jimin. Itu teriakan jimin yang notabenenya sebagai abang Sara."5 menit lagi baaaang nghh"
Sara malah nutupin mukanya pakek selimut dan masi ogah buat bangun."Palalo 5menit, udah jam 6.15 nunggu lo siap siap aja berasa kek nungguin upin ipin lulus tk gua"
Terus jimin masuk kekamar sara tuh, dia narik selimutnya sara yang nutupin matanya."CEPETAN BANGUUNNNN GUA TINGGALIN Y?"
Jimin narik tangan sara sampe sara otw jatoh gitu dari kasur, tapi untung si sara nya bisa nahan."Anjir bang sans napa pagi pagi udah bikin kekerasan aja sama ade sendiri"
Terus akhirnya sara bangun sambil ngucek ngucek matanya tuh."Lagian lo kalo dibangunin pakek cara halus susah. Ya terpaksa gua kerasin hehe"
Jimin malah nyengir nyengir gajelas gitu.Sara langsung jalan ajatuh kekamar mandi dan ignore perkataan jimin.
"Gua tunggu dibawah, 10menit ga selese gua cabut duluan. Bhay" -Jimin
Syalan emg si cebol -Psr / Park Sara
"Dah siap gua. Ayo"
Sara turun tangga dan otw nyamperin jimin."Lama banget tai ampe lumutan gua disini"
Kata jimin sambil jalan didepan sara."Mana coba liat lumutnya? Hahaha"
Terus sara malah ngetawain jimin tuh terus lari ngeduluin jimin dan masuk kemobil."Gataudiri emg lo ah"
Jimin ngedecak dan langsung masuk kemobil terus nancep gasnya dan cus pergi ke sekolanya Sara.Si sara kelas 2 SMA btw. Kalo jimin udah kuliah.
"Dah sono turun lo"
Jimin nendang nendang pelan kakinya sara nyuru dia turun."Gaperlu disuru juga gua bisa turun sendiri"
Eh sara balik nendang kakinya jimin"Belajar yang bener biar pinter kaya gua"
"Bacot lo cebol hahahaha"
Abis ngomong gitu sara langsung lari kedalem sekolah galupa sambil meletin abangnya itu dari jauh.Untung adek gwa yawlah :) -Pjm / Park Jimin
"Annyeonghaseyo yorobun~bertemu lagi dengan Park Sara primadona sekolah~"
Sara baru dateng dan langsung dadah2in kesemua temen sekelasnya.
Udah biasa si dia gila nya sukak ga dikontrol gitu. Jadi temen kelasnya ya ignore aja.
"Bacot lo serpihan samyang pagi pagi udah bikin pengang telinga gua aja"
Itu Jungkook yang ngomong. Iya Jungkook itu salah satu dari 3 sahabat Sara selain Pimtha,June."Sudah biasa dengan semwa inich~"
June nyaut sambil dikasi nada ena."Si sara mah diemnya kalo nahan berak doang"
Gantian pimtha yang nyaut."PFFTTT!! NGAKAK TOLONG"
Jungkook sama june nahan tawanya tuh, tapi tetep aja kedengeran."Yawlah apa salahq sehingga teman temanq sendiri sudah menistakanq dipagi hari ini"
Sara masang muka melas gitu pas ngomong itu."Jijik ra anjir" -Pimtha
"Pengen muntah" -Jungkook
"Cantik cantik awtis" -June
Bagen udh kebal guamah dibuly:) -Psr
Galama bel masuk pun bunyi.
Kringg kringgg
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...