Setelah sekitar 2 setengah jam diperjalanan. Ternyata dari tadi tuh cuma muter2 doang guys. Ini yang bikin perjalanannya lama.
Dan kalian tau pas sampe, kita dimana?
Disini.
Kalian pasti tau lah ya ini kampus paling terkenal di Korea Selatan.
Akhirnya sampe, dan semua siswa kelas 10 maupun 11 pada turun bis tuh. Termasuk gue juga.
"Ra, sini gue bawain koper nya"
Karna gue duduk sama Jae, jadi kita turunnya barengan. Terus Jae langsung ambil alih koper dari tangan gue."Ga usah gapapa, gue bisa"
"Udah sini gue aja"
"Ih gapapa, Jae. Gue bisa sendiri"
"Tap-"
"Buset dah bocah bedua. Bawa koper aja rebutan"
You know lah yang suka motong omongan orang, siapa lagi kalo bukan June.
"Dah sini"
Tanpa izin dari gue, Jae langsung ngambil koper gue dan bawain kedalam hotel.Iya jadi rencananya kita sewa hotel Deket kampus ini, nginep satu malem doangsi. Kayak, liburan sambil belajar gitu you know lah.
Kita skrg udah di dalem hotel, dan gue satu kamar sama pimtha, sedangkan Jae sama June.
"Nih ra, koper nya"
Jae ngasiin koper gue"Makasih"
"Iya sama sama, makasi juga buat tadi"
WTF JAEHYUN!!!
"E-EH?"
Pimtha sama June jelas langsung masang muka bingung kan, gila emang makhkuk satu ini. Bikin orang mikir yang ngga engga aja.
"LO BERDUA ABIS NGAPAIN ,HAH?"
oke. Kayanya gue utang cerita sama pimtha nih. Kalo June mah bodoamat y.
"Engga anjir, emg gua ngapain"
"HEH JAEHYUN LO NGAPAIN TMN GUE LO"
"apasi ngga"
"Terus tadi makasi2 apaan hah?"
"Ga ngapa-ngapain, elah"
"Udh pim, nanti gua jelasin dikamar. Pegel2 nih"
"Yaudah ayo"
Terus gue sama pimtha masuk kamar, begitupun dengan jae sama june.
Gue langsung rebahan di kasur, bodoamat sama koper gue yang belom gue beresin.
Kalo pimtha udah lagi beresin barang2nya. Gatau ya gue mager aja gitu.
"Oh iya gue belom kabarin Hanbin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...