Kringg kringggggg
Akhirnya setelah 4jam berdiri dilapangan , bel istirahat bunyi dan pelajaran pak jisung udah abis.
Karna udh lelah dengan semua ini ea.
Sara,jungkook,sama june langsung cus ajatuh kekantin. Pimtha yang dari tadi udh nungguin mereka bertiga dikelas malah ditinggal hwhw.
"Akhirnya setelah 4jam dilapangan gua bisa duduk lagi"
Sara bilang gitu sambil ngelapin keringetnya."Gua udh dehidrasi sat 4jam berdiri dilapangan"
"Gimana nasib muka ganteng gua ini, astaga"
Jungkook lg sibuk beresin mukanya,org ganteng bebas.
"Bodoamat juki lebay banget lo anjeng"
Sara paling males tuh kalo jungkook udh ngeluarin aura so ganteng nya.
Tapi jujur aja ya emang gantenk hehe."Iya emang, alay bet kaya anak perawan"
Jawab june sambil makan siomay."HEH LO TIGA KURCACI. GUA UDAH NUNGGUIN DIKELAS 4JAM MALAH NINGGALIN KEKANTIN!"
Pimtha baru dateng udah ngegas aja.
"Ya gusti lebay bener lo, kambing"
Kata Jungkook yang otomatis bikin pimtha tambah naek darah."Iya udh si ah gausah alay. Lo udh 2taun sekola disini gaakan lupa jalan kantin"
Sara cuma jawab sambil minum coklat dinginnya.Terus pimtha langsung duduk aja disamping sara.
"Eh eh ra, bang hanbin noh"
Jungkook nunjuk ke arah meja yang isinya itu ada geng si hanbin
Hanbin,Donghyuk,Jinan,Yunhyeong sama chanu, sama Bobby.Jadi ceritanya Hanbin,dk,jinan,yoyo,bobby itu seangkatan. Udah kelas 3 SMA
Kalo June satu taun dibawah mereka.
Dan canu paling muda. Dia baru kelas 1 SMA.
Tapi malah kek Jinan yang maknae disitu, karena badannya mungil wkwk.
"Lah iya ra, si hanbin noh. Mau gua salamin ga nih"
Kata june sambil otw mau manggil hanbin."Hah? Sara suka sama kak Hanbin?"
Tanya pimtha heran."Iya nih, gatel banget nih temen lo, pim" Jawab june iseng.
"Harus kuat mental sama fisik lo deketin kak hanbin, ra. Dingin nya melebihi es yang ada dikutub"
"Yaah. lopada jangan malah matahin semangat gua, dong!"
Sara murung."Iya. Lo pada gimana si, temen lagi suka sama seseorang bukannya suport-"
"-kan kasian sara lama banget jomblo, takut kadaluarsa, hehe"
Sara awalnya udah mau makasih tuh ke Jungkook karna udh nyuport dia, eh ujungnya, malah gaenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...