Halooo aku comeback!!! Hehehe. Baru update lagi, soalnya aku abis ujian huhuuuuu. Perlu kalian ketahui, gue baru masuk SMA skrg:( gue seumuran sama adeknya Hanbin yang disini, Haruto. Bodo lahya gaada yang nanya juga, mau ngasi tau aja hehheehe. Yaudah deh
Happy Reading!!!💛
Vomment juseyooo
Besok nya, subuh subuh kita udah disuruh mandi, karena sekitar jam 7an mau ngelilingin kampus, sambil nugas juga.
Dan yang bikin gue gedeg itu, Hanbin ga berenti2 ngehubungin gue dalam kegiatan apapun. Ya gue susah ngapa2in dong jadinya. Sempet gua block beberapa menit, karena emang dia annoying sekali.
Tapi gue buka lagi lah, guekan.. gabisa juga jauh dari dia eheheheheheAMPAS.
Setelah selesai ngelaksanain tugas tugas, gue sama yang lain balik lagi ke hotel.
Prepare, nanti malem juga pulang soalnya. dan besok kelas 10,11 itu diliburkan. Yeayyyy!!
"Ra, nanti pulang sama siapa?" Jae tiba tiba nyamperin gue, pas gua lagi duduk di teras.
"Sama bang Jimin kayanya, kenapa?"
"Gapapa, kirain ga di jemput. Biar nanti bareng gue aja"
"Gausah, Jae. Gue dijemput kok"
"Oh, yaudah"
19.00
"Pim, kita pulang kapan dah?"
"Besok pagi2, sekarang kita disuruh istirahat dulu"
"Gue kira malem ini pulang, yaudah gue keluar dulu, ya. Cari angin"
Pimtha cuma ngangguk denger omongan gue. Terus gue ke taman deket hotel situ.
"Chat Hanbin dulu, ah"
Sara : Hanbinnnn
Hanbin : Apa sayang
Sara : palalo peyang. Sayang sayang segala
Hanbin : hahaha, kenapa?
Sara : besok jemput
Hanbin : jam?
Sara : Jam set6 lah, soalnya gua dari sininya subuh subuh nanti
Hanbin : oke yang
Sara : tai lo
Hanbin : apasi? Orang mah seneng dipanggil sayang, inimah malah sensi dasar aneh hahahaha
Sara : ya, seneng kalo dipanggil sayang sama pacar, lah ini sama temen
Hanbin : oh kode minta dipacarin, hm?
Belom sempet gue bales chatnya Hanbin, eh hp gua ada yang rebut.
Dan ternyata, itu Jae.
"Jae, ih! Balikin hp gue!" Kata gue sambil loncat-loncat, berusaha ngambil hp dari tangannya jae. Karena emg diatuh tinggi banget kalo dibandingin sama gue.
"Gamau, wleeee"
Dia malah ngeledek gue dan lebih ninggiin posisi tangannya, sampe gue gabisa rebut hp tersebut sama sekali."Jaehyun! Apa apaan si?!"
Jae terkekeh ngeliat gue kesusahan ngerebut hp dari tangannya dia.
Yaiyalah susah, udah tinggi, sekarang lebih parah dianya sambil naik di kursi taman.
"Jae, sumpah ya lo kurang kerjaan bgt tau gak?! Gangguin gue mulu."
"Yaa, emang kerjaan gue buat gangguin lu, Ra. Hahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...