Lama ga update hehe.
Tiba lah saatnya sekarang hanbin dkk tanding basket, dan itu di sekola sebelah.
Sekarang. Hanbin,donghyuk,jinan,yoyo,jungkook,bobby,june udah siap siapin mental sama fisik tuh, dipinggir lapangan.
Terus sara sama pimtha udah stay ditempat nonton paling depan.
Terniat emg.
Beberapa menit kemudian, pertandingan dimulai kan. nah selang beberapa menit setelah dipertengahan permainan, si june kayak ketendang gitu tulang keringnya, sama lawan.
Terus langsung pada digotong si june nya ke UKS.
Pimtha,sara udh khawatir parah.
Idiot idiot gitu juga si june jiwa kesolidaritasannya sama temen gede juga, cui.
Sekarang, sara sama pimtha nyusulin june ke uks, dan nemuin june yang kakinya lagi dipijit2 sama petugas uks nya.
"Eh, lo pada ngapain kesini? Pertandingan kan blm selesai" Tanya june sambil masih ngerangkak.
"Yakali lo sampe digotong ke uks gini, kita diem aja" jawab sara.
"Ululu cocwitt terharu dd"
"Lo lagi sakit masi aja menjijikan." Pimtha mah suka sewot emg.
Galama jinan sama jungkook masuk ke uks.
Karena jinan kapten di team basketnya, dia harus ngecek salah satu membernya, dong.
"Gmn kaki lo? Gaparah kan?" Tanya Jinan sambil masih ngos-ngosan.
"Udh mendingan, sans"
"Sialan anjir tu bocah tadi, masa maen nya kasar si, nendang nendang kaki lo segala!"
Jungkook sebagai sohibnya june yang paling lengket sama june, kesel dong sama cowok yang nendang kaki june tadi."Aduh sayang, perhatian bgt si kamu"
"Jijik ,Jun tolol. Gua ga maho ya. Degem gua banyak"
JLEB
"Eh kalian kok kesini? Emg pertandingan udh selese?" Tanya sara ke Jinan.
"Udah, Alhamdulilah. Ga sia sia si june kakinya ditendang, ada hikmahnya team kita jadi menang hahaha" Jawab jiann sambil ngeledek june.
"Terus yang lain pada dimana kak?"
Sara nanya ke jinan."Tuh, masi pada dipinggir lapangan. lagi ngadem"
"Bilang aja lo mau modus ke bang hanbin"
Jungkook bisikin sara."Aduh tauaja lo, Kook"
Sara ngebisik juga ke Jungkook. Tapi karna posisi dia sebelahan sama pimtha deket banget. Pimtha denger deh."Eh gua ikut, dong. sekalian ke kak donghyuk, hehwhehe"
Pimtha nyengi2 sambil ngebisik ke sara."WOI! pada bisik2 tetangga aja lopada"
"Gua duluan, Jun. mau ke sekolah, ada rapat osis"
Jinan tos ke jk sama june, terus pergi."Gua sama pimtha keluar dulu, ya. mau liat yang abis tanding"
"Paling mau liat si hanbin lo mah, Ra"
"Ah tau aja hehehe, udh ah bhay"
Sara pergi sambil narik tangan pimtha.Dipinggir lapangan.
"Masyaallah mata guee..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...