Trowback

518 51 7
                                    

Sesuai perjanjian di part 20. Gue mau trobek masalalunya sara,jaehyun,hanbin,seulgi sama jimin.

Jadi, dulu itu Hanbin sama Sara sahabatan. Termasuk June sama pimtha, kalo sama Jungkook, mereka baru kenal pas masuk smp.

Sara,jimin,hanbin,seulgi,june, sama pimtha dulu itu sama sama tinggal di Busan dan rumah mereka deketan. Kecuali seulgi, dia agak jauh si jarak rumahnya.

Sara,pimtha,june,sama hanbin satu SD. Tapi hanbin satu tahun diatas mereka bertiga.

Nah kalo asal usul Seulgi sama Jimin kenal itu. Dulu, pas mereka berdua masi SMP, Seulgi itu anak baru di sekolahnya Jimin.

Pas tau ada anak baru disekolah dan tuanak baru cakep bener. Anak bangtan langsung bikin taruhan. Mereka taruhan siapa yang paling cepet dapetin hatinya tu anak baru alias Seulgi, bakalan bebas uang jajan selama sebulan. Alias di traktir setiap jajan dikantin sama anak bangtan yang kalah taruh.

Yang buat rencana itu awalnya si Namjoon. Tapi yang menang malahan jimin.

Karna emang seulgi kebetulan masuk kelasnya jimin, jadi jimin makin gercep buat modusin.

Sialnya, seulgi juga gampang banget kegoda sama alusannya Jimin yang aduhai itu.

Nah kalo sara,hanbin,june,sama pimtha. Dulu itu mereka satu sekolah di SD sarangeulhetta.

Mereka emang uda sahabatan dari jaman TK. Dan diantara sahabat2nya yang lain, ya sara paling deket sama Hanbin. Sampe mereka berdua pernah buat perjanjian.

"Rara, kalo kita udah gede. Nanti kita nikah, ya"

"Ih masa nikah si mbin, kan kita masi kecil"

"Kan kata mbin juga kalo udah gede rara"

"Kita kan harus pacaran dulu kaya bang jimin sama kak seulgi"

"Iya deh terserah rara aja, rara janji ya harus sama mbin terus. Mbin sayang deh sama rara"

"Iya. rara juga, Mbin juga janji ya harus sama rara terus"

Terus mereka berdua langsung peluk pelukan imoet gt kek teletabis.

Mereka bikin perjanjian itu pas sara kelas 5, dan hanbin kelas 6.

Satu tahun kemudian. Sara,june, sama pimtha naik kelas 6. Dan hanbin masuk ke SMP.

Tapi sayangnya, hanbin ga lanjutin sekola smp di busan. Melainkan dia pindah ke Seoul. Karna pas itu, keluarga hanbin ngalamin kecelakaan parah. Dan papa nya Hanbin meninggal.

Hanbin pindah ke Seoul karena kerjaan mama nya dipindah tugasin ke jepang. Terus hanbin di seoul tinggal sama paman+bibinya.

Beberapa bulan ga kontakan sama mama nya, tiba tiba Hanbin dapet kabar kalo mama nya nikah lagi sama orang jepang. Dan setelah beberapa bulan mamanya Hanbin punya anak dari orang jepang itu.

Pas tau Hanbin udah ga tinggal di Busan lagi, sara sedih, banget. Sampe dia gamau makan seminggu ngurung diri terus dikamar.

Sampe Jimin aja susah banget buat bujuk dia.

"Rara sayang, ayo dong buka pintunya. Emang rara ga laper didalem kamar terus? Gamau makan?.."

Sara tetep ga buka pintu nya.

Bahkan jimin udah kehabisan akal buat bujuk sara pake cara apalagi.

Beberapa bulan kemudian...

Sara udah mulai terbiasa tanpa Hanbin. Dan sara udah bisa nerima kalo hanbin ninggalin dia sekarang, dan ingkarin janjinya satu tahun lalu.

Setelah itu sara udah masuk sekolah lagi, udah mau makan, udah kayak biasa lagi lah. Karna ada 2 sahabat yang selalu nyuport dia, alias June sama Pimtha.

Nah, galama ada anak baru disekolahnya sara. Itu Jaehyun, dan Jaehyun itu sepupunya Seulgi --pacar jimin--. Jaehyun pindahan dari New York.

Jaehyun itu dari kecil emang udah biasa bolak balik Korea-New York. Jadi dia udah terbiasa. Bahkan dari jepang ke korea aja dia sendirian. Paling nanti dijemput sama Seulgi di bandara.

Pas jaehyun udah sekolah di sekolah yang sama kaya sara.

Jaehyun masuk ke list sahabatnya sara setelah june sama pimtha.

Mereka ber 4 jadi deket. Tapi yang paling deket sama jaehyun itu sara.

Sara kayak ngerasa ada yang gantiin posisinya Hanbin setelah jaehyun dateng.

Dan saat itu juga, jaehyun udah suka sama sara. Jaehyun sering ngomong kalo dia suka sara, tapi sara selalu jawab,

"Rara gamau pacaran sama cowo lain, rara udah janji sama mbin"

Karna mereka masi bocah cimit kan, jadi jaehyun juga ga galaw2 amat karna emang belom ngerti arti pacaran yang sesungguhnya.

Sampe akhirnya mereka lulus SD. Dan sara,pimtha,june. Mereka ber3 tetep satu sekolah. Beda sama Jaehyun. Dia pindah lagi ke New York pas lulus SD.

Nah, disinilah. Awal mula 3idiot alias sara,june,pimtha. Ketemu sama Jeon Jungkook.

Dan mereka jadi sahabatan saat itu, sampe SMA. Kalo jaehyun lanjutin smp nya di New York.

Terus, Seulgi sama Jimin mutusin hubungan mereka pas lulus SMA. Cita cita mereka sama. Sama sama pengen jadi dokter. Nah, karna kesibukan mereka sendiri yang bikin hubungan mereka jadi renggang. Jadi, dua duanya mutusin buat saling fokus sama karir masing2 aja, gamau ada status pacaran dulu. Seulgi waktu itu kuliah kedokteran di New York. Kalo jimin tetep di korea.

Terus mereka lost contact selama beberapa tahun.

Singkat aja ya. Jadi intinya kaya gitu.

Trowback end.

Kakel || Hanbin [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang