"M-mingyu?"
"Sara?"
"Wah kebetulan ketemu lagi hahaha"
Mingyu ngambil bukunya, sambil senyum ke sara."E-eh iya. Lo lagi ngapain... disini?"
"Ha? Oh ini gue lagi bantu beresin buku2 dagangan sepupu gue bang wonu, dia buka gramed disini"
"Oh.."
Jangan bilang wonu yang sering komen di ig gue -Psr
"Yaudah ra, gue duluan ya, masi banyak kerjaan nih. Nanti kapan2 meet up lah hahaha"
"Eh? Hahaha iya gyu see you ya"
Terus mingyu senyum dan lanjutin lagi kerjaannya.
"ekhm, ra. lo kenal dia? Diakan yang waktu itu tanding basket sama gue" Hanbin nanya pake nada datar.
"Iya, dia Mingyu. Waktu sekolah kita tanding basket sama sekolahnya dia, gue pulang paling akhir karna bang jimin gabisa jemput. Terus ada dia, dan akhirnya gue dianterin pulang sama dia"
"Oh.. tapi lo gada apa2 kan sama dia?"
"Lebai bener" Jaehyun nyempil seperti cabe di sela2 obrolan sarahanbin.
"Cih. Bilang ae lo gabut dikacangin dari tadi"
"Lagian lo alay. Cuma sara ketemu sama temennya aja ampe di introgasi"
"Lah lo sirik? Gue nanya doang kali. Lagian sara nya juga b aja tuh"
Karna hanbin sama Jae lagi sibuk perang dunia entah keberapa disitu. Sara diem2 ninggalin mereka berdua.
Karna daritadi dia emang liat June sama pimtha ngelambain tangan, isyaratin sara buat nyamperin mereka.
•bbrpmenitkemudian•
"Lah? Sara mana anjir" Jae celingak celinguk
"Mana gua tau"
"Lo si! Ngajak berantem mulu. Jadi kehilangan jejaknya sara kan gue"
"Lah apa apaan lo. Lagian lo nya songong tolol"
Disisi lain.
"Lo liat deh. Sumpah tu anak kapan akurnya" kata june.
"Yamakannya, gue juga cape anjir liatnya" jawab sara.
"Aha! Gue tau cara gimana biar dia berdua ga ribut terus" Pimtha kaya dapet ide gitu. Gatau deh ide nya mutu apa g.
"Apaan dah?"
"Sini sini deketan"
Terus pimtha ngerangkul sara sama june biar jarak mereka deketan.
"Lo pada liatga? Didepan deket pintu masuk tadikan kaya ada rumah hantu gitu-"
"Oh iya liat. Itumah emang ada tiap senin sampe jumat"
"Dengerin dulu, bodoh! gue belom selese ngomong" Pimtha jitak palanya June.
"Ish! Udh cepet intinya apaan?"
"Gimana kalo kita nyuru si kak hanbin sama Jae, masuk rumah hantu itu. Berdua"
"Gila si. Gaakan maulah mereka pim" usul june.
"Iya gaakan mau pim. Sekarang aja gapernah akur apalagi suru masuk rumah hantu berdua gitu"
"Ga gitu doang cuk. Nih nanti kita kasih tantangan aja. Siapa yang berhasil masuk rumah hantu tanpa teriak sedikitpun sampe keluar, dicium sara. Setuju?"
"Nah brilian!" june gabisa nyelo tu ngomongnya. Gasadar apa muncrat.
"Ih ngga ngga! Apaansi dikira gua jable kali maen cium2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...