Vommentnya❤❤❤
Senin,05.00
Jungkook side.
"Kook, kamu siap siap ya, buruan. Bentar lagi kita berangkat"
Itu mamanya jungkook. Jadi, rencananya sekarang dia sama nyokap mau pindah beberapa waktu ke LA. Karna perusahaan mama papanya dipindah tugasin ke LA, Jungkook juga terpaksa harus ikut karna dia anak tunggal. Dia gamungkin sendirian di seoul.
"Ma? Mama yakin mau pindahin aku ke LA? Padahal tinggal 1semester lagi aku naik kelas emg ga tanggung?"
"Gapapa, Kook. Kamu baru kelas 2, jadi masi bisa pinda pindah"
"Tapikan tanggung, ma"
"Stt udah kuki kamu turutin mama aja. Kan mama sama papa lumayan lama nanti disana. Kamu mau sendirian di Seoul?"
"Jungkook kan udah gede, ma. Gpp sendirian disini, asal mama transfer tiap bulan"
"Udah, jangan ngebantah. Mama gamau ya kamu gakeurus disini. jadi salah pergaulan, karna ngga dalam pantauan mama. Mama gini karna sayang sama kamu, Kook. inijuga demi masa depan kamu"
"Yaudah deh serah, ma"
Jungkook gabisa ngebantah perintah orang tuanya.
Jujur. Dia berat buat ninggalin seoul. Dari kecil dia tumbuh disini, dan banyak banget pastinya kenangan disini. Terlebih lagi harus ninggalin temen temen nya yang receh itu.
Dia emang sengaja gangabarin temen temennya dulu. Dia rencananya mau ngabarin kalo udah sampe LA.
Disekolah.
"Eh, woi. sijeka gamasuk?" -June
"Kesiangan kali dia" -Pimtha
"Tapikan, gabiasanya sijeka telat kayak gini, biasanya juga dia duluan yang dateng, sebelum gua" -Sara
"Gatau juga gua. Dari kemaren dia gaada maen kerumah guatuh. Biasanya tiap libur, ngegame bareng gua" -June
"Sakit kali, ya?" -Sara
Galama bel masuk bunyi. Tapi jungkook belum dateng juga.
"Eh asli ini sijeka gamasuk? Kenapa perasaan gua gaenak jir" -june
"Alay lo, baru gamasuk sehari sijeka" -Pimtha
"Tapi, dia gada sama sekali hubungin kita, kan? Digroup aja dia ga chat, biasanya kan izin dulu kalo gamasuk" -June
"Bener juga. Nanti istirahat gua coba telp deh" -Sara
Bell istirahat.
"Eh hanbin, gantengku~ temenin aku ke kantin yu, by~"
Lisa. Dia anak seangkatannya hanbin, yang demen sama hanbin dari kelas 1. Ya sampe sekarang ga berubah. Masi ngejar2 hanbin dengan cara menjijikannya itu.
"Ck! Lepasin!"
Hanbin nangkis tangannya lisa, yang gandeng gandeng tangannya hanbin tanpa izin itu."Ih, ko kamu kasar si, by~ ayo temenin aku"
Sedangkan, anak ikon yang lain udah ga aneh si sama perbuatannya Lisa ke hanbin. Emang udah dari dulu dia ganjen ke hanbin, jadi udh biasa.
"Yaelah, lis. Ngapain ngajakin gua kalo lo mau minta temenin hanbin"
Itu Jennie yang ngomong. Dia temennya Lisa."Diem lo, jangan ganggu!"
Jennie cuma berdecak.
Disisi lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...