Masih Donghyuk&Pimtha moment.
KakDK💕 : jadi alesan aku itu..
KakDK💕 : aku sebenernya udah lama pengen ngomong ini, cuma nunggu waktu yang tepat. Karna sekarang kamu udah terlanjur salah paham. Aku jelasin skrg aja yaPimtha : Apa?
KakDK💕 : Sebenernya.. Jinan juga suka sama kamu, pim. Makannya setiap aku ada niat buat nembak kamu, aku selalu keinget katakatanya jinan waktu dia ngomong kalo dia suka sama kamu.
Pimtha : Kak Jinan? Suka sama aku? Gamungkin deh
KakDK💕 : Gada yang gamungkin. Kamu temenan sama dia udah lama kan? Udah dari smp? Jinan bilang dia suka sama kamu itu dari dia kelas 3Smp dan waktu itu kamu kelas 2
Pimtha : kak donghyuk, ga lagi becanda kan?
KakDK💕 : Aku serius, pim. Ngapain aku ngada2 kek gini, kurang kerjaan
Pimtha : Tapi masa iya kak jinan suka aku? Bahkan aku udh anggap dia sebagai abang aku sendiri loh
KakDK💕 : Jadi awalnya gini...
Trowback!
Pas jinan ngomong ke Donghyuk."Lo lagi deket sama pimtha, ya?"
Jinan mukanya kek gasuka gitu."I-iya, kenapa?"
"Oh ngga. Gue juga dulu sempet suka sama dia."
Donghyuk kaget. Banget. Ganyangka dia suka sama cewek yang sama kek sahabatnya.
"T-t-tapii lo skrg masi suka sama pimtha?"
Donghyuk gugup. Dia takut salah nanya dan bikin jinan kesinggung."Kayanya si, iya. Gue suka sama dia dari pas gue kelas 3 smp. Tapi gue gapernah ungkapin perasaan gue kedia, gue milih mendem semuanya. Takutnya kalo gue ngungkapin semuanya, dia jadi risih, dan kita jadi jauh nantinya"
Semua ceritanya Jinan sukses bikin donghyuk bungkam. Dia bingung parah. Antara dia gamau gantung pimtha lama lama, tapi dia juga gaenak sama Jinan kalo dia jadian sama pimtha.
"Nan.."
"Hm?"
"Lo kan tau gue lagi deket sama Pimtha.. k-kalo m,m,misalnya gue jadian sama dia.. lo gapapa?"
Dk nanya dengan penuh hati2 ke Jinan. Takutnya kalo sampe garagara cewek persahabatan mereka jadi buyar. Kan galucu."Yaitu terserah lo berdua. Perasaan pimtha bukan hak gue, jadi kalo pimtha bahagia sama lo, gue bisa apa. Haha"
Jinan senyum asem gitu mukanya. Bikin dk makin bingung gils.Terus dk cuma senyum tipis dan ngalihin pembicaraan mereka berdua buat ga ngomongin masalah pimtha lagi.
Trowback end.
KakDK💕 : Jadi gitu pim ceritanya
KakDK💕 : Mulai skrg berenti salahpaham sama aku ya.Pimtha : yaampun ganyangka sumpah kak jinan.. suka sama aku?
KakDK💕 : iya. Makannya itu setiap aku ada pikiran buat nembak kamu, aku pasti terngiang2 sama omongan jinan. Jadi gaenak
Pimtha : maafin aku, kak. udah nuduh kaka yang engga2. Sumpah kalo aku dari awal tau ceritanya kek gini, aku gaakan berpikiran buruk ke kaka. Maafya
KakDK💕 : udh gpp yng penting kamu udh tau
KakDK💕 : udh skrg tidur. Gabaik cewe cantik begadangPimtha : dih bisa aja wkwk
Pimtha : ydh. Night
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...