.
06.17
Pas sampe disekolah, kelas masi sepi.
Yajelas orang biasanya aja sara masuk kelas galama guru dateng wkwk.
Terus sara senderan ajatuh dipojokan sambil maen hp nunggu yang laen dateng
Pentol koreq (4)
PSara : pada dimana nih, gua udh dikelas
Jkuki : terrajin
Junedi : ^2
Pimtha : ^3
PSara : udah jan pada bacot. Buruan sini kesekolah
Read by 3.Untung temen lu semwa anjynck -Psr
Karna kelamaan nunggu tiga kurcaci alias jk,june sama pimtha. Sisara milih buat tidur lagi ajatuh dikelas.
Beberapa menit kemudian---
BRAKK!!
"WAYOLO TIDURAN MULU DIKELAS"
Jungkook,June sama pimtha ngegebrak mejanya sara secara barengan. Ya otomatis dia kaget bgt.Lagi enak enak mimpi jalan sama Hanbin malah diganggu pemandangan yang gaenak.
"ANJING KAGET GUA GOBLOK"
Sara refleks, dan langsung lempar coklat panas yang tadi dia beli didepan sebelum masuk ke kelas. Dan sialnya tu coklat sukses nyiram mukanya june yang tampan nan rupawan.
"ANJENG MUKA GWA"
Terus june langsung lari ke toilet tuh, karna mukanya pagi2 udah kena siram coklat aja. Daebak."HAHAHA LO EMG GAPERNAH SALAH SASARAN RA, TAU AJA YANG MUKANYA BOBROK CUMA JUNE DOANG JADI TU COKLAT KENA MUKANYA SI JUNE"
Jungkook ngakak.Tolong ingetin Jungkook mukanya june sexsy ganahan gt dibilang bobrok:)
"GAMAU NGAKAK HAHAHAHAHA"
Pimtha ikutan."ITU LO NGAKAK TOLOL HAHAHAHA"
Jungkook ngakak lagi."LO JUGA SAMA BEGO HAHAHA"
Pimtha ikutan lagi.Gada yang waras emang.
"Berisik nyet pagi2 baru dateng udh rame aja lopada"
"Daripada lo dateng pagi cuma tiduran lagi"
Pimtha ngeledekin sara tuh, dan ditambah sama peletannya si jeka.Terus galama mereka pada masuk dan mulai pelajaran. Pas bell istirahat kayak biasa mereka langsung kekantin ajatuh ber4.
"Yah anjir baru bell udh rame aja. Duduk dimana ni kita"
Jungkook ngomong sambil celingak celinguk, nyari tempat buat singgah."Eh, noh disononoh ditempatnya kak hanbin! ada 4kursi lagi yang kosong. Gabung aja, kuy!"
Pimtha nunjuk nunjuk kursi yang emang masi kosong si ada 4. Tapi disitu isinya gengnya hanbin.Ya sara malu lah kalo sampe gabung dimejanya hanbin.
Mana dia tadi malem ngechatin bae hanbin, yatapi hamdalah dibales walaupun irit irit banget, wkwk.
"Nah boleh juga tuh, skuy lah"
June udh otw mau nyamperin mejanya hanbin kan, tapi tangan dia ditahan sama sara."J-jangan disitu dong, malu, ada kak hanbin"
Si sara megang tangannya june sambil kayk sedikit ngumpet disamping badannya june.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...