"Astaghfirullah Hanbin? Sara?"
Sara sama Hanbin refleks langsung ngubah posisi mereka.
"E-EH JANGAN SALAH PAHAM WOI INI GA KAYA YANG LOPADA LIAT"
Hanbin langsung ngegas, takut karismanya jadi jelek semenjak kecyduk lagi diposisi yang--sudahlah."Astaga bang bin"
"Kesucian mata Jung canu:("
"Saraq"
"MASYAALLAH KALIAN NGAPAIN? JELASIN KEGUA!"
Oke. Bapak ketos alias Kim Jinhwan yang terhormat langsung meluruskan kejadian eak.
"I-iya gua bisa jelasin,sumpah"
Terus semuanya duduk ngelingkar dilantai nya sara.
Jinan yang ngatur posisi. Jadi Hanbin sama sara dia taro ditengah.
"Sekarang jelasin kekita semua, Lo abis ngapain sama sara? Mana dirumah berudaan doang. Bin, Lo harus jadi contoh yang baik dong buat adek Lo, noh liat Haruto baru puber liat abangnya kek gini nanti gimana kal-"
"Yagimana gua mau jelasin cebol, kalo Lo nyerocos mulu"
Hanbin jelas motong kalimatnya Jinan. Ya suru siapa ngomong gapake rem, katanya suru jelasin tapi malah dia duluan yang ceramah.
Up to you maz.
"Yaudah buruan"
"Jad-"
"Tadi tuh Hanbin nyuri minuman gua, guakan kesel. Terus gua ngambek, terus dia ngebaikin gua. Terus gua ngebelakangin dia, dia berusaha balikin badan gua dan dia megang tangan gua kenceng banget, pas gua coba lepasin eh dia malah kedorong sama gua dan otomatis tangan gua juga ketarik dan berakhir dengan posisi kaya gitu. Gasengaja. Sumpah"
Baru aja Hanbin narik nafas udh siap mau jelasin semuanya, sara udah ngeduluin aja. Ngomong kenceng banget udah kaya ngerap.
Yang lain Masi coba nyerna penjelasan dari sara. Yang konek baru Jinan aja.
"Oh.. gitudong jelasin dari tadi,biar gaada salah paham"
"Yagimana mau jelasin goblok Lo belum apa2 udah ceramah aja"
Pimtha tatap tatapan sama donghyuk. Chanwoo tatap tatapan sama Haruto. Bobby tatap tatapan sama june. Dan yoyo nganga solo.
"GUA KIRA LO NGAPAIN BANG. GILA"
"ga usah ngegas bego" Hanbin jitak palanya haruto yang baru buka suara udah ngegas aja.
"Gila, gua pas liat lu berdua udah mikir yang iya iya aja padahal"
Bobby ini kalo ngomong ga disaring dulu emg."Si tolol"
Gatau kenapa tangan june kaya otomatis aja gitu langsung pengen noyor palanya Bobby."Udah udah ah jangan ribut lagi, kan udah jelas skrg. Mending kita maen PS"
Yoyo memecahkan keributan guys."NAH AYO"
Chanwoo sama Haruto langsung jawab ajakan yoyo secara serentak.Dua-duanya gamers ya mau gmn.
"Ra, ad PS ga?"
"Ada noh, disebelah sono ambil aja, kak"
"Buset dah ini PS dari jaman kita tukeran kado pas SD Masi Lo simpan aja anjir"
Pimtha langsung tertohok pas tau itu PS dari jaman mereka masi esde."Ya iyalah awet, kan gua jaga dengan baik"
Dan berakhir dengan anak ikon ft Haruto pada maen PS semua. Pimtha sama sara lagi curcor ala cewek you know lah.
08.35am
"Eh udah malem nih, Abang lo belom pulang, ra?"
Jinan nanya ke sara."Gatau, ada urusan mungkin. Biasanya jam 7 udah pulang si"
"Yaudah kita pulang dulu ya. Udh larut juga. Awas Lo jangan macem2 lagi sama Hanbin manaan lagi berduaan nih gaada bangjim"
"Iya gamungkin lah, kak. Tadi mah beneran ga sengaja"
"Yaudah ra,bin. Kita pulang dulu ya. Jangan lupa prepare buat besok"
Pimtha ngingetin sara,karena besok itu hari-H keberangkatan mereka outing class."Lah emang pada mau kemana?"
"Lah Lo kan ketos kak, kok gatau kabar berita sih"
"Emang mau kemana si Ra?"
Skrg Hanbin yang nanya."Besok kan gua mau outing class, gatau kemana kata pak jisung rahasia"
"Parah gabilang2 mau outing class ya"
Donghyuk ngomong ke pimtha, sambil ngacakin rambutnya pimtha.Terus pimtha cuma nyengir, nahan diri biar ga keliatan salting.
"Kok kita gadikabarin ya?"
Bobby nyaut nih."Ya iyalah, orang ini khusus kelas 10,11"
"PANTESAN AJA BAMBANK"
Bob, mulut Lo anjir udah kek mercon."Bang bin, gua nginep rumah canu lagi ya"
"Ga disini aja bareng gua?"
"Ga ah enakan rumah canu bisa Mabar sampe pagi"
"Dasar Lo. Eh Chan bilangin si haru noh jangan kecanduan game. Diamah kalo ga di bentak sampe pagi ge jadi Bae anjir"
"Hahaha iya bang, sans"
"Yaudah yu pulang, udah malem nih"
Jinan ngajakin pulang, dan mereka pulang deh.•••••
"Ra, lo ikut outing class?"
Hanbin nanya ke sara, mukanya kaya kurang suka gitu."Iya, kenapa?"
"Si tengil ikut juga?"
"Maksud Lo jae?"
"Iya"
"Gatau deh, tapi kayanya ikut"
"Pokonya lo disana harus ngabarin gue terus gimana pun kegiatan Lo, dan jangan sering deket2 sama si jehyun"
"Alay banget Lo anjeng minta ditabok:')"
"Gue serius Rara. Pokonya nanti gue titip Lo ke June deh"
"Apasi bin titip titip segala Lo kira gue barang"
"Ya pokoknya biar Lo ga deket2 sama Jae"
"Yayaya bodoamat terserah Lo. Gue mau prepare buat besok dulu. Bhay"
Awas aja sampe sitengil nyari kesempatan sama rara -Khb
Vommentnya please!!:').
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...