Jungkook side.
Jungkook udah ada dibandara, dan sebentar lagi dia sama mamahnya berangkat ke LA.
Dari tadi june udah nelponin jk,chat wa,line,dm ig atau segala macem lah. Tapi sengaja jungkook ignore. Karna kalo jungkook kasitau sekarang, june pasti nahan jungkook pergi. June itu anaknya nekat. Bisa aja dia susulin jk skrg juga ke bandara.
Makannya jungkook mau ngabarin pas dia udah sampe di LA.
The plane to Los Angels will be flown soon.
"Kook, ayo"
Jungkook sama mamanya langsung bergegas masuk kedalam pesawat. Walaupun dari rumah, jungkook mukanya ditekuk terus kea gada gairah sama sekali.
Didalem pesawat.
"Kook, kamu belum sarapan, kan? Nih makan dulu" Mama jungkook ngasi makanan.
"Ngga. Aku galaper" jungkook cuma jawab males.
"Kook, maafin mama. Mama juga ga bermaksud mau pisahin kamu sama temen temen kamu yang ada di Seoul. Karna ini pekerjaan, ini demi kamu juga"
"Iya"
Pentol koreq (4)
Junedi : woi anjir juki lo kemana
Junedi ; gue chat lewat manapun ga dibales. Gue telp di ignore terusSara : serius?
Sara : jungkook plis jangan bikin kita panik, Kook.Pimtha : apa kita coba cek kerumahnya aja?
Junedi ; boljug. Yauda gua otw jemput lo berdua ya. Kita kerumah jeka sama2
Sara : oke
Pimtha : oke
Mereka bertiga sampe rumahnya Jungkook.
"Permisi, Kook?"
June coba ngetok2 pintu rumahnya Jungkook, tapi sama sekali gaada suara.
"Jungkook, permisi?"
Pimtha sama sara udh coba ngetok satu persatu jendelanya. Gaada yang nyaut juga.Tiba tiba, kayak ada tetangganya gitu nyamperin june,pimtha,sara.
"Dek, nyari mas jk, ya?"
"Eh iya bu. Jk nya kemana, ya?"
Itu sara yang nanya."Rumahnya kan dikontrakin satu tahun. Mereka kayaknya pindah keluar negri gitu, tapi ibu juga gatau tepatnya dimana."
"S-serius, bu?"
June kaget parah."Iya. Yaudah ya, dek. ibu mau kedepan dulu"
Terus ibu itu pergi.
"K-kookie.. keluar negri tanpa ngabarin kita?"
Sara udah nahan tangisnya sama pimtha.Sedangkan june masi ganyangka sama semua ini.
"Seenggaknya kabarin gue, walaupun berangkatnya dadakan." June kayak sedih ples kesel gitu, karna jungkook gaada ngabarin mereka, sama sekali.
Jungkook udah sampe LA.
Dan dia baru buka chat june,pimtha,sara, group pentol koreq,group bangtan. Pokonya rame deh hp dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Hanbin [Revisi]
Fanfiction"Thanks God. Already gave me the opportunity to meet him again." -Park Sara. "Gue selalu bersyukur sama tuhan, Ra. Udah mempertemukan kita lagi, yang dulu sempet gue pikir mustahil bisa ketemu sama lo lagi, tapi rencana Tuhan beda sama dugaan gue"...