Setelah melihat postingan dari Jaehyun beberapa menit yang lalu seketika pria bersurai hitam itu terdiam sejenak melihat balasan komentar para temannya. Helaan nafas berat terdengar dari bibir tipisnya. Pria yang duduk tepat disisinya sontak saja menoleh untuk memastikan keadaan salah satu temannya ini.
"Kenapa dah? Kusut amat itu muka" ujar pria bermata tajam itu pada Dokyeom yang kini telah melempar ponselnya keatas kasur. Iya atas kasur, Dokyeom kaga begayaan buang ponselnya kelantai biar dramatis gitu, cicilan belum lunas soalnya. G.
"Yugyeom bucin amat sama Jungkook, jijik banget, cih!" ketus Dokyeom yang masih saja dongkol sama tingkah salah satu temannya itu.
"Jijik ato sebel. Beda tipis banget itu. Jangan sok kayak anak perawan deh, sok 'aku baik - baik aja' nyatanya lagi empet setengah mampus" ledek June yang kini mendapat lemparan bantal sofa dari Dokyeom. Iya posisi June lagi ngungsi dirumah Dokyeom soalnya mereka tetanggaan terus papa -mama June lagi keluar kota. Main kerumah Dokyeom juga biar dapet makan gratis. Dasar!
"Bacot bangsat!" teriak Dokyem emosi sama mulut June yang kadang kayak rem blong.
"DOKYEOM BAHASANYA YA!" teriak sang kanjeng ratu dari arah dapur yang sontak membuat si pria bermarga Lee itu terkejut. Ia pikir sang mama masih dikamarnya. Dan June hanya ketawa sampe mampus karena berhasil ngeledekin Dokyeom.
"Mampus tuh!"
"Anjing lu" ujarnya pelan, takut kedengeran sama mamanya lagi. Hilih.
"Back to topic again, mau sampe kapan lu sok -sokan hate-love relationship mulu sama Yugyeom? Kalo kayak gini terus yang ada sampe dia bisa dinotice sama Jungkook lu juga kaga bisa dapetin apa-apa kalo masih pake mode tsundere ya." ungkap June yang sedang mode seriusnya. Dokyeom yang mendengar hal itu hanya mampu bergeming ditempatnya.
"Dia bucin banget. Males gue. Ngegasin Jungkook nggak kira-kira. Nggak bosen apa di friendzone mulu sama Jungkook, cih." ketus Dokyeom yang kini tengah menggigit gemas bantal sofanya.
"Bilang aja lu sirik sat! Jangan kek anak perawan deh. Jijik gue, inget kodrat man!" toyor June yang sudah kehilangan kesabaran karena kelambanan otak teman sejak jaman seperpopokanya ini.
"Bangsat lu ah! Ogah banget gue ngegas macem Bambam. Dia yang ngegas aja ditolak mulu dari jaman SMA sampe sekarang. Lah apa kabar sama gue kalo tiba - tiba ngegas macem Bambam. Habis udah image gue,cuih!" cerca pria bersurai hitam itu dengan wajah malasnya. Untuk satu- dua hal ucapan Dokyeom tadi ada yang dibenarkan oleh June. Karena pada dasarnya Bambam yang berjuang mati-matian saja nggak pernah digubris oleh Yugyeom, brengsek emang dia.
"Terus mau lu sekarang kayak gimana?"
"Ya nggak gimana- gimana. Kalo dia jodoh gue yah syukur kalo nggk ya apes namanya" sahut Dokyeom dengan sekenanya. Helaan nafas berat keluar dari bibir June karena sudah lelah dengan jawaban abstrud milik temannya ini.
"Fix lu macem anak perawan beneran dah. Kurang- kurangin nonton FTV. Gini nih jadinya, jijik banget asli" setelah berkata seperti itu, June beranjak menuju ruang makan karena mama Lee udah manggilin mereka buat sarapan.
"ANJING, BANGSAT LU KOO JUNHOE!1!"teriak Dokyeom 8 oktaf penuh dengan kekesalannya.
"LEE DOKYEOM LAGUAGE PLS. MAMA NGGAK SUKA YA!!!" sahut sang mama Lee yang tak kalah kerasnya. June yang memang sudah ada diruang makan hanya mampu menghela nafasnya saja. Ini sudah biasa ia dengar setiap paginya. Suara teriakan Dokyeom ft. Mama nya yang emang legend banget 😒.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Nano - Nano 97L
Short StoryKita hanya tahu rasanya jatuh karena cinta. Urusan akhirnya bagaimana dan dengan siapa. Itu urusan belakangan. Intinya GASSIN aja dulu bwang!1! warn; AU! Semi- baku. Harsh word. crackpair. couple lintas samudra. cinta segi banyak. BxB. Yaoi. Homoph...