Hoyaaa hoyaaa
Rei-ssu comeback again
Ada yang rindukah? G.
Membawa kisah manis eungyujae yang belum berakhir dengan benar. Mari kita intip kembali kelanjutan cinta segi banyak ini. Semoga mengobati rindu kalian dengan pasangan fenomenal ini.Story begin.
100 hari.
Angka yang sangat manis dan berkesan. Angka itu terkesan memilik makna yang dalam, terlebih lagi pada pasangan yang bertempat di negri ginsaeng itu. Entah apa yang membuat perayaan 100 hari itu terlihat sangat special dan perlu menjadi moment yang patut dirayakan dan tentunya harus menjadi perayaan yang istimewa. Dan para pasangan hangat kita tentu saja tak mau ketinggalan dengan perayaan 100 hari ini tentunya.Walau tak se-cheesy yang dilakukan pasangan yang lainya.
Mari intip pasangan pertama kita"Tsk! Katanya kamu mau nunjukin hal yang special ke aku? MANA ?! MANA HA!" Dengus pria berhidung mancung itu sambil bersungut- sungut penuh kekesalan yang sangat kentara. Sang dominant hanya melihat dengan malas si manis kesayangannya itu. Tetap berdiam diri memperhatikan segala keluhan sang pasangannya.
"Aku tuh pingin candle light dinner sama di iringin lagu romantis, atau ngga kamu nyanyi lagu romantis diatas panggung di caffee kesukaan kita terus bilang 'Hari ini gue berdiri disini mau bawain lagu buat seseorang yang sangat special dan seseorang yang selalu jadi vitamin power gue, lagu ini khusus gue persembahkan buat lo, Lee Dokyeom tersayangku' duhh! Kan romantis itu Junedd!" Keluhnya yang masih saja berkemelut penuh kekesalan.
"Duh! June masa yang kayak gini perlu diajarin juga sih, tsk" sambungnya masih berdecak kesal yang sangat kentara sekali.
"Udah ngedumelnya? Mau lanjut apa ngga ini?" Tegusnya dengan malas. Jadi ini aku jelasin deh kenapa DK bete banget sama si bang Juned.
Hari ini perayaan ke -100 hari mereka jadian dan mba- ehh maksudnya mas Dokyeom kita ini udah berekspektasi tinggi banget sama perayaan ini. Secara diantara semuanya, DK itu emang sentimental banget sama hal -hal yang berbau romantis gitu. DK punya harapan tinggi banget sama hal yang berbau romantis. Dan dia paling seneng dapet perlakuan yang istimewa dan special gitu. Karena di benaknya itu adalah cara yang paling ampuh buat si DK jatuh berkali -kali buat pasangannya.
Tapi ya gitu, sialnya dia malah terjatuh untuk June. Si cowok yang terkenal dengan image cowok bucin bin romantisnya tapi itu semua tipuan belaka karena nyatanya June itu tipe yang anti ngelakuin hal yang keju-keju gitu. Tindakan keju-nya dia cuma bisa dihitung jari.
Dan diperayaan ke -100 mereka, June cuma ngajak DK ke apartnya dan sejak 10 menit yang lalu mereka cuma berdiam diri diruang tengah tanpa ngelakuin apapun. Sebenernya sih cuma June aja yang ngga ngelakuin apapun karena si pria berhidung mancung disampingnya sibuk marah-marah sejak tadi.
"Iyaya lanjut!" Balasnya dengan setengah hati. Dengan santai June meraih remot tvnya.
"Movie date lagi?" Serobotnya dengan tatapan yang enggan. Dan diabaikan begitu saja oleh sang kekasih yang kini pandangannya fokus dengan layar didepannya.
"Liat kedepan, fokus nonton aja!" Karena enggan berdebat lagi dokyeom memilih bungkam dan menuruti kemauan sang pacar. Mungkin memang harus berakhir dengan diluar ekspektasinya. Semua tayangan didepannya tak ada yang special. Mereka kembali menonton film kesukaannya keduanya seperti yng sudah-sudah. Biasanya dokyeom tak ada rasa bosan tapi kali ini ia tak dalam mood yang bagus dengan setengah hati ia memperhatikan film yang berputar itu.
Hingga dipenghujung film, credit pemain film telah muncul. Menandakan film telah berakhir. Saat Dokyeom akan beranjak bangun, sebuah tangan menahan nya. Tatapan itu datar dan memerintahnya untuk tetap diam ditempat. Lagi, karena enggan beradu argumen Dokyeom memilih duduk kembali. Layar dihadapannya berubah menjadi gelap, namun tak lama kemudian muncul wajah June didalam layar tvnya. Sontak saja membuat DK sangat terkejut melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Nano - Nano 97L
Short StoryKita hanya tahu rasanya jatuh karena cinta. Urusan akhirnya bagaimana dan dengan siapa. Itu urusan belakangan. Intinya GASSIN aja dulu bwang!1! warn; AU! Semi- baku. Harsh word. crackpair. couple lintas samudra. cinta segi banyak. BxB. Yaoi. Homoph...