[special chapter] Wedding dress

2.1K 113 48
                                    

Warn: Last rute⚠️

Setiap insan memimpikan pernikahan yang sesuai dengan impian mereka. Banyak dekorasi indah dari bunga krisan dan baby breath yang dipadukan. Membuat mempercantik dekorasi setiap sudut tempat acara ini. Wedding garden adalah tema yang diusungkan. Karena Mingyu sangat menyukai taman dan bunga,utamanya bunga baby breath.

Beberapa tamu yang sudah hadir berdecak kagum melihat dekorasi yang disuguhkan memanjakan mata. Sangat Mingyu sekali kesannya. Beberapa teman dekatnya sangat tahu, akhirnya impian Mingyu terwujud. Pergi kepelaminan lebih dahulu, merancang wedding impiannya sendiri. Mereka tahu, Mingyu adalah pengantin yang sangat berbahagia hari ini.

Perjalanan panjang, penuh dengan lika-liku drama. Akhirnya ia berada di garis finish yang di harapkannya selama ini. Penuh dengan derai air mata dan cobaan untuk bisa sampai berdiri di tempat ini. Sungguh tak mudah, banyak hal yang perlu di yakinkan, di siapkan serta di mantapkan.

Kali ini jenjang yang mereka ambil bukan jenjang yang main -main lagi. Ini bukan perkara hubungan sementara yang bisa selesai dengan mudah jika tak ingin bersama lagi. Ini adalah hubungan atau jenjang yang jauh lebih serius. Berjanji di hadapan tuhan agar saling menjaga dan saling mencintai di hadapan Nya. Bukan hal yang bisa di main-mainkan lagi.

Dan jujur saja, ia tak bisa untuk tak berhenti tersenyum. Terlampau bahagia. Impian dan cintanya terwujud secara bersamaan tepat di matanya. Sungguh ini hadiah terindah yang pernah ia dapatkan sepanjang hidup nya.

"Bahagia selalu, Kim Mingyu..." bisik pelan sosok itu dari kejauhan saat melihat pria manis itu tengah berdiri di atas altar pernikahan menanti sang mempelai prianya menjemput.
































🖤🖤🖤

Tak ada yang bisa membayangkan jika dunia kerja akan lebih pelik dari dunia perkuliahan. Sungguh ini sangat membuat pecah kepala saja. Jika di minta untuk memilih antara dunia kerja atau dunia perkuliahan, Mingyu dengan tegas akan menjawab

"SUMPAH GUE PENGEN BALIK KERAHIM EMAK AJA! Ngga minat yang mana lagi, gila gila gila" pekik Mingyu penuh keluhan di meja kafetaria yang tak begitu ramai itu.

"Lo pikir gue kaga?! Ini tiap hari di tindas sama senior di tempat kerja lo pikir enak? Sewoon ambil ini, Sewoon fotocopyin berkas ini, Tawoon buatin minum gue dong! HEH CURUT! NAMA GUE SEWOON YA BUKAN TAWOON ANJENK!" Sewoon yang terkenal se-fakultas anaknya kalem, santuy sudah hilang, lenyap tak berbekas. Lingkungan merubah segalanya. Yang ada hanyalah Sewoon yang tukang ngumpat dan selalu berusaha mencari tempat santet onlen paling ampuh.

"INI LAGI HYUNBIN, LULUSAN IT TAPI NGGA GUNA BANGET. BUAT APLIKASI SANTET ONLEN KEK BIAR GAMPANG INI GUE NYARI DUKUN BERKUALITASNYA" see, sejak pacaran sama Hyunbin juga Sewoon yang anaknya paling normal diantara geng 97L dulu kini ikut terseret pengaruh buruk Hyunbin yang otaknya diragukan isinya ada atau engga 🤷🏻‍♀️.

"Sama dah, kenapa mentang-mentang kita junior ini kita musti ditindas dah. Heh! Kita sama - sama pegawai ya, bedanya cuma lo yang duluan masuk sama gue yang belakangan doang. Sama - sama juga manusia heran gue sama senioritas ini" keluh Bambam yang ikut tersulut emosinya. Ya, ketiga uke primadona anak 97L ini tengah berkeluh kesah atau lebih tepatnya menuturkan umpatan hati mereka. Biasanya DK, Jungkook dan Minghao ikut tapi berhubung mereka di cegat sama senior resek mereka ya gitu jadi skip meet up biasa mereka.

"Btw, Gyu... bukannya hari ini anniversary kelima lo sama Eunwoo ya? Ciee ciee, gue jamin malam ini Eunwoo psyi nyiapin candlelight dinner romantis di restorant mahal terus diiringi sama lagu klasik romantis dia bakal ngelamar lo. Fix ini dah yakin akurat scenario gue. " goda Bambam pada Pria manis dihadapannya saat ini. Dan tentu saja Mingyu tak dapat menyembunyikan sembrurat merah di wajahnya. Tentu saja, diam-diam Mingyu membayangkan apa yang dikatakan oleh Bambam barusan.

[✔️]Nano - Nano 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang