Setelah kejadian di instagram beberapa hari yang lalu, Jaehyun hanya mampu menghela nafas berat. Jika dipikir-pikir lagi, semua ini memang salahnya yang memberikan terlalu banyak celah untuk para saingannya ia terlalu banyak menyakiti Mingyu, terlalu banyak membuatnya menunggu tanpa memikirkan bagaimana perasaan pria berkulit tan itu. Ia terlalu percaya diri bahwa Mingyu tak akan berpaling darinya walau dalam keadaan apapun. Ia terlalu naif. Bermain- main dengan perasaan seseorang. Menjadi bajingan untuk seseorang yang selalu berada disisinya dalam keadaan apapun selama ini. Namun, lihatlah sekarang. Sosok itu telah berada diambang batas sabarnya menghadapi si brengsek ini. Si brengsek yang hanya tahu menyakiti dan membuatnya selalu menunggu. Dan yang terpenting si brengsek ini hanya mampu menjanjikan cinta yang semu untuknya. Bukan cinta yang nyata berakhir happy ending. Ia sendiri sangat sanksi bisa sampai ditahap itu atau tidak. Intinya dia sudah terlalu banyak melukai, dan karmanya segera datang menyambut segala dosa yang pernah diperbuatnya.
Awalnya Hyunbin memang datang, memperingatinya. Ia bukanlah orang yang dungu untuk memahami situasi yang ada. Sejak awal kuliah ia juga tahu salah satu dari sahabat tapi musuh nya memiliki ketertarikan terhadap Mingyu. Tapi karena tingkat kepercayaaan dirinya begitu tinggi, ia sama sekali tak mempermasalahkan kedekatan yang terjalin antara Hyunbin- Mingyu. Karena ia tahu Mingyu akan tetap berlabuh padanya, dan Hyubin akan berakhir menjadi korban-korban lainnya yang terjebak dalam bermacam-macam zone yang ada. Ia tahu betul tabiat Mingyu, jadi keberadaan Hyunbin bukanlah sesuatu hal yang besar.
Namun, seberapa besar pun kepercayaan diri ini datang pada akhirnya juga bisa goyah. Tentu saja bisa goyah jika kau menerima serangan mendadak dari seorang Cha Eunwoo. Pria yang telah Jaehyun kenal sejak bangku taman kanak -kanak. Pria yang sangat ia tahu sifatnya begitu pediam, tak banyak bergerak aktif dan lebih senang mengamati setiap pergerakan orang lain. Kini malah mencuri start tanpa diduga, bahkan ia sama sekali tak pernah berpikir bahwa Mingyu orangnya. Orang yang mendapatkan seluruh atensi seorang Cha Eunwoo. Dan si bodoh ini membiarkan orang seperti Eunwoo mencuri start darinya. Hal ini yang menyebabkan kepercayaan diri itu seketika terkikis. Untuk beberapa hal Jaehyun akui ia kalah jauh dari Cha Eunwoo. Walau Eunwoo tak berpengalaman dalam hal percintaan, tapi ia tahu betul bagaimana cara memperlakukan orang yang dicintainya agar merasa nyaman dan berharga saat berada disisi nya. Dan point ini yang tak bisa ia berikan kepada Mingyu.
Dengan keadaan hubungan keduanya yang rumit begini, ia sangat tahu ini adalah timming yang tepat untuk Eunwoo masuk. Untuk orang seperti Eunwoo yang sangat suka memperhatikan pergerakan orang lain, timming yang seperti inilah yang ia tunggu selama ini. Menunggu si bodoh ini lengah dan merebut dengan cepat posisi yang sempat ia lepaskan dari genggaman ini. Dan berpikir Mingyu tak mungkin berpaling ke Eunwoo itu hanyalah pengharapan yang terlalu tinggi. Siapa yang bisa menolak pesona Eunwoo yang begitu murni dan tulus dibandingkan dirinya, jika Mingyu tak goyah sudah dipastikan pria berkulit tan itu benar-benar sinting.
Gyu🐶
Gyu
Bisa kita brtmu di kafe biasanya
Ada yang mau gue omongin ke eluNtar dlu
Jamber emngnya?Jam 5an aja
Bisa ?Nggk bisa, gue jam segitu masih keluar
Jm 8 ya?Sama spa kluar?
Eunwoo
Gmna mau nggk?Apany?
Ktmu jam 8 di kafe nya -.-
Fokus napa!
Mkirin gbtan bejibun si😒Bct ler!
Oke jam 8
No ngaret.
Klo ngaret dia yg byar pesenan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Nano - Nano 97L
Short StoryKita hanya tahu rasanya jatuh karena cinta. Urusan akhirnya bagaimana dan dengan siapa. Itu urusan belakangan. Intinya GASSIN aja dulu bwang!1! warn; AU! Semi- baku. Harsh word. crackpair. couple lintas samudra. cinta segi banyak. BxB. Yaoi. Homoph...