Masih ingetkan scene terakhir dua insan ini? Dimana June yang tiba -tiba aja nembak Dokyeom. Ini kelanjutan cerita cinta belum kelar mereka.
"Yeom, jadian sama gue aja yuk biar nggak repot!" cetus pria berwajah tegas itu dengan entengnya. Dokyeom yang tiba -tiba saja ditembak sama June cuma bisa melongo kayak orang bego untuk beberapa saat. Berusaha meresapi apa yang disampaikan oleh teman semasa seperpopokan nya ini. Ia menatap dalam kearah iris mata kelam June. Meresapi apakah pria dihadapannya ini sedang bercanda atau sedang mempermainkannya seperti biasanya.
"Lu kalo bercanda kira-kira lur!" sahut Dokyeom begitu saja dengan tatapan datarnya. Ia pikir kali ini, bercandaan June kelewatan. Ini masalah hati bukan perihal minjem duit tapi susah ditagihin beda urusan itu. Btw korelasinya dimana ya Kyeom? Oke skip!
"Gue serius anjing!" June yang keseriusannya diragu kan sontak saja jadi ngegas.
Lu niat nembak apa kaga si BAMBANGG!
"Nggak usah ngegas ya bangsat!"nahkan Dokyeom jadi ikutan ngegas juga. Liat muka June emang ngeselin banget. Dia nafas aja rasanya pengen nabok bolak -balik aja. Heran makanya dia kadang-kadang.
"BIASA AJA DONG, KESEL AH GUE JADINYA!"
"YA LU DULUAN YANG NGEGAS. NIAT KAGA SIH. BERCANDA NGGAK LUCU BANGET PEN NABOK NIH!! APA GUE BOGEM?! HAH! MAU, AYO GELUT!"
"BIASA AJA NAPA SIH. NGGAK PERLU PAKE URAT NGOMONGNYA KNALPOT SOAK!" balas June dengan wajah garang penuh kekesalannya. Bahkan keduanya kini saling menatap garang. Saling melemparkan aura kebencian. Ini sebenernya niat nembak apa nggak sih. Ribut yang ada ini mereka berdua -.-
Herankan sama mereka? Sama saya juga. Niat apa enggak sebenernya ini nembak. Ngomong dah saling make urat, saling make toa masjid sebelah, ribut banget asli. Untung mama nya Dokyeom nggak ada, jadi kaga bakal ikut juga itu gabung adu urat bareng mereka berdua. Kalo ada, udah kelar aja urusannya. Kaga bakal nemuin titik temunya.
"TERUS INI MAU KAYAK GIMANA?!" balas June yang masih aja ngegas. Ikutan kesel kan gua ngetiknya ini :). G
"YA TERSERAH!"
"JANGAN KAYAK ANAK PERAWAN DEH, BILANG TERSERAH, TERSERAH MULU. KAGA NGERTI KODE. DULU SMA GUE BOLOS PRAMUKA MULU, KAGA NGERTI KODE-KODEAN GUE, TO THE POINT AJA!" lah malah curhat di akang June. Sakit emang ini dua orang. Ngegas nggak berhenti-henti.
"MAKANYA JANGAN BOLOS FERGUSO!"
"Yaudah gue salah, oke ngalah gue. Terus gimana? Diterima nggak gue?" oke June kaga ngegas lagi. Dia berusaha ngalah ke Dokyeom. Ini kalo diladenin ngegas mulu kelar urusannya di ring tinju depan komplek sana. Kan kaga lucu mau jadi calon pacar isi tengkar dulu.
"APAAN SIH KAGA ROMANTIS BANGET! NIAT KAGA SIHH" pria berwajah kuda itu malah makin ngegas kiranya. June yang melihatnya hanya mampu menghela nafasnya pelan. Berusaha menahan kengegasan nya kali ini.
"Yaudah maunya kayak gimana emangnya biar gue, lu terima?" senyuman ia kembangkan berusaha semanis mungkin. Didiemin makin ngelunjak ini si Dokyeom emang.
"Gue mau lu nembak romantis kek. Kayak ngasih surprise di kafe. Kasik coklat atau bunga kek. Ditraktir makan, makanan kesukaan gue kek. Yang romantis pokoknya, ini apaan coba nembak dikamar terus modal urat doang lagi" ditatapnya malas sang dominan dihadapannya saat ini. June hanya tersenyum tipis mendengar permintaan pria berhidung mancung didepannya ini.
"Dokyeom, dengerin deh gue sekali ini aja ya. Ini demi kebaikan lu juga, TOLONG KURANGIN NONTON FTV YA BAMBANG! KESEL DEH GUE JADINYA. ALAY BANGET ITU KEINGINAN ELU, APAAN DAH, LU LAKI BUKAN ANAK PERAWAN HILIHH!" baiklah kawan-kawan sekalian, rupanya kebiasaan ngegas June hanya bisa berhenti sesaat. Nyatanya, ia balik lagi ngegas. Nggak tahan dia sama kegoblokan Dokyeom yang nggak difilter dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Nano - Nano 97L
Short StoryKita hanya tahu rasanya jatuh karena cinta. Urusan akhirnya bagaimana dan dengan siapa. Itu urusan belakangan. Intinya GASSIN aja dulu bwang!1! warn; AU! Semi- baku. Harsh word. crackpair. couple lintas samudra. cinta segi banyak. BxB. Yaoi. Homoph...