8

768 50 18
                                    

Desember..

Akhir tahun telah tiba. Beberapa lokasi yang ramai mengadakan penyambutan tahun baru. Ada banyak kembang api di pinggiran jalan. Di berbagai pasar malam pun ada banyak sekali kembang api dan topeng topeng lucu.


Dan..
Akhir bulan kemarin, Sumire sudah di bolehkan pulang dari rumah sakit karena keadaannya sudah membaik.



Disebuah kafe

"Sumire, nanti malam ayo kita jalan jalan" ajak Mitsuki.

"Kemana ?"

"Ke pasar malam. Kita lihat kembang api disana"

"Baiklah.."

..


Pukul tujuh malam

Sumire berjalan menuju Mitsuki yang sudah menunggunya di depan pawang festival. Ia sedikit gugup sekaligus kawatir dengan penilaian Mitsuki ketika melihat dirinya.

"Mitsuki kun.." ia berdiri disebelah pemuda itu. Mencoba tersenyum walau dirinya sangat malu.


Mitsuki menatap kagum pada gadis itu.
"Kau sangat cantik sekali.." ucap Mitsuki.


Blush..


"A-arigattou.. Mitsuki kun juga sangat tampan."

"Semua orang akan semakin terlihat menawan ketika memakai pakaian yang indah" ucap Mitsuki.

"Kau benar"



Mereka berdua berjalan melihat lihat. Menonton atraksi, bermain lempar bola, membeli gulali dan membeli sesuatu yang lain.

Mereka berdua duduk di kursi yang mengahadap langsung ketempat dimana kembang api akan dinyalakan. Menunggu sampai larut malam.


"Malam yang indah.." ucap Sumire.

"Sebentar lagi kembang api akan menyala. Jadikan ini sebagai momen indah mu" ucap Mitsuki.

"Em. Itu pasti.." ucapnya sambil tersenyum. Namun, senyum itu hanya sebentar lalu menghilang.


"Besok adalah hari pernikahannya"

???

"Kau akan datang besok ?"

"Entahlah.. Tapi akan ku usahakan"

"Ne Sumire.. Sebenarnya aku ingin memberitahu tentang ini padamu"


Sumire menoleh ke arahnya. Menunggu perkataan Mitsuki selanjutnya.


"Ketika aku mengatakan hal ini, apa kau akan marah pada ku ?"

"Katakan saja.."

"Kau tau.. Sebenarnya aku.."

"??"

"Aku ini adalah sahabat Boruto"



Wushhh🍃...


"Aku tidak pernah mengatakan hal ini padamu. Karena aku tidak ingin ketika kau tau aku sahabatnya, kau akan menjauh dariku" ucapnya.

"Aku sudah tau.." ucap Sumire.

?!!

"Aku tau kalau kau adalah temannya. Aku tau karena waktu itu aku pernah melihat mu dengan Boruto kun ada di sebuah kafe. Maaf aku tidak bilang pada mu"

"Apa kau tidak marah padaku ?"

"Untuk apa aku marah padamu. Aku tidak punya alasan untuk itu. Kau tidak salah."

"Terimakasih" ucap Mitsuki. Sumire tersenyum begitu melihat senyum Mitsuki yang menawan bagi dirinya.


Mitsuki kun kau benar benar sudah merubah ku..


Sringgg...duar..


?? Mitsuki dan Sumire menoleh keatas langit. Kembang api yang menyala sangatlah indah.

MitsuSumi Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang