17

346 29 23
                                    

"Mitsuki!!"

.

.

.

.

.

Mitsuki terkejut begitu melihat ChouChou yang berada tidak jauh darinya. Gadis itu melangkah untuk mendekat kearah Mitsuki.

Dengan wajah riang, gadis itu menyapanya.

"Apa kabar? Sudah lama tidak bertemu" ucap ChouChou.

Mitsuki menatap gadis itu sesaat, terlihat tidak suka dengan kehadirannya.

"Aku baik. Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu disini" ucapannya dingin.

Gadis itu tertawa mendengar ucapan Mitsuki, "Aku juga tidak menyangka akan bertemu denganmu disini. Dan kau masih sama menyebalkannya seperti dulu" sindirnya.

"Dan..hei, siapa dia?" tanya ChouChou, sorot matanya mengarah kepada Sumire.

"Dia Sumire" ucapnya singkat.

Ia mendekat kearah Sumire, lalu mengulurkan tangannya.

"Hai Sumire! Aku ChouChou, aku teman Mitsuki. Senang berkenalan denganmu" ucap gadis itu ramah.

Walau terbesit rasa heran yang entah mengapa tiba tiba ia rasakan, Sumire mengangguk, dan tersenyum sembari membalas jabatan tangannya.

"Aku Sumire, senang berkenalan denganmu juga ChouChou"

Mitsuki yang berada diantara kedua gadis itu memasang wajah datar. Sangat menyebalkan melihat tangan gadisnya disentuh orang lain.

"Sudah, sudah selesai main kenal kenalannya." ucap pemuda itu sembari mendekati dan menggenggam tangan gadis itu.

"Sumi chan, sekarang ayo kita pergi" ucapnya dengan senyumnya, ia pun segera membawa pergi Sumire namun dicegah oleh ChouChou.

"Eits! Tunggu sebentar!" cegahnya.

Mitsuki menatap ChouChou malas, "Apa?"

"Kalian ingin pergi?"

"Seperti yang kau lihat, ya."

Gadis itu menghela nafas. Memang butuh kesabaran untuk menghadapi orang berkepribadian dingin sepertinya.

"Baiklah, kalau begitu sampai jumpa." gadis itu pun pergi meninggalkan Mitsuki dan Sumire.

Namun, tatapan gadis itu sangat tidak biasa saat menatap Mitsuki. Seperti tidak suka dan bertanya tanya. Tentu saja Sumire tidak menyadarinya karena gadis itu fokus menghadap kedepan. Mitsuki tidak ambil pusing dengan gadis itu, saat ini ia hanya ingin membawa Sumire pergi dari sana secepatnya.

.

.

.

.

Saat ini mereka berada di tempat tinggal Sumire. Dan sejak tadi Mitsuki terlihat gelisah, tentu membuat Sumire khawatir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MitsuSumi Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang