"Halo Sumire. Sudah lama tidak bertemu"
.
.
.
.
.
K-Kau..
K-Kagura kun ?!
Sumire menatapnya dengan wajah terkejut. Sementara yang di tatap malah kebingungan.
"Are.. Mengapa kau menatap ku seperti itu ? Apa kau tidak suka dengan kehadiran ku disini ?"
Sumire pun terkejut.
"Ah! B-bukan begitu. Aku hanya terkejut karena tiba tiba kau berada disini. Bukankah seharusnya kau berada di Kirigakure ?" tanya Sumire."Em, kau benar. Aku datang kesini untuk bertemu dengan Boruto dan mengucapkan selamat pernikahan padanya. Dia sudah menikah dengan nona Uchiha. Dia beruntung sekali ya"
"Kau benar. Dia sangat beruntung." ucap Sumire sembari tersenyum tipis.
"Dan.. Aku juga datang kesini untuk bertemu dengan seseorang.."
"Seseorang ?"
"Ya. Seseorang yang sangat kucintai. Aku ingin membawanya ke tempat asalku, di Kirigakure"
"Ehh? Siapa dia ? Aku ingin tau" ucap Sumire.
"Nanti juga kau akan mengetahuinya"
..
..
Pukul lima sore
Mitsuki sudah berada di depan rumah Sumire. Ia mengetuk pintu rumah yang berwarna putih tersebut. Lalu, pintu terbuka dan muncul sesosok gadis pecinta violet tersebut.
Mitsuki kun! Ucapnya gembira saat melihat Mitsuki yang sudah datang ke rumahnya.
"Aku datang untuk menjemputmu" ucap Mitsuki.
"Kita langsung berangkat ?" tanya Sumire.
"Kalau mau sekarang, baiklah.."
Mitsuki mengendarai mobilnya dengan kecepatan rendah. Ia tidak ingin terlalu cepat sampai di pusat perbelanjaan. Waktu waktu seperti ini adalah waktu yang ia suka. Berdua bersama gadis yang juga sudah merubahnya menjadi sekarang ini. Dimana ia sekarang sudah menjadi lebih sukses dari sebelumnya. Ia beruntung bisa mengenalnya."Hm.. Mitsuki kun, kenapa jalannya lambat sekali ?"
Oh.. Dia tau kalau aku memperlambat kecepatannya!.
"Eh, apa ? Aku tidak dengar"
"Mengapa jalannya lambat sekali ?"
"Oh.. Ya.. Aku hanya tidak ingin ngebut saja. Itu berbahaya" ucapnya.
"Begitu ya.. Baiklah tidak apa, aku senang jika mengendarainya agak lama. Setidaknya aku bisa disini lebih lama bersama Mitsuki kun"
Blushh..
Rona merah terlihat jelas di wajah putih pucat Mitsuki. Jika di keadaan seperti ini, ia tidak bisa menyembunyikan semburat merah itu.
"Are.. Mitsuki kun. Wajah mu memerah"
SKAKMAT!!!
"Ah.. Aku.. Aku hanya kepanasan.""Tapi di dalam mobilkan sedang menyalakan AC"
".." Mitsuki langsung diam seribu bahasa.Mitsuki kun merona. Ia lucu sekali. Hihi..
KAMU SEDANG MEMBACA
MitsuSumi Love Story
Fanfiction[ O N G O I N G ] Ini karya dengan hasil pikiranku sendiri, tolong jangan menjiplak!!! Kalau mau jiplak/apapun itu yang bersangkutan dengan cerita ini harus izin dulu!!! Terimakasih. ...