Empat bulan setelah acara pernikahan Boruto dan Sarada. Sumire terlihat sedikit berubah hari demi hari. Ia selalu bersemangat ketika bekerja, selalu makan tepat waktu dan ia dengan rutin melakukan olahraga nya lagi setiap pagi.
..
"Mitsuki kun, apa hari ini kau masih ada pekerjaan di kantor mu ?" tanya Sumire pada Mitsuki melewati telpon seluler.
"Tidak ada. Memangnya kenapa ?""Temani aku berbelanja" rengeknya.
"Berbelanja ? Apa yang ingin kau belanjakan ?"
"Aku ingin membeli beberapa makanan. Stok di rumah sudah habis" ucapnya.
"Ooh.. Ku kira kau akan menghabiskan uangmu untuk berbelanja yang tidak penting" ledeknya.
"Tentu saja tidak. Aku harus menghemat juga tau!" ucapnya kesal.
"Baiklah kalau begitu.. Nanti aku akan datang ke rumah mu."
Lalu setelah mengakhiri pembicaraannya dengan Sumire, pintu ruangan milik Mitsuki terbuka. Dan ia sangat terkejut dengan kehadiran orang itu.
"Yoo teman lama, lama tak berjumpa!"
"K-Kau.."
..
Sumire sedang memainkan laptopnya. Ia sedikit bernostalgia dengan dirinya waktu masih kuliah dulu. Foto foto perpisahan yang ia simpan di laptop berwarna ungu nya membuat ia rindu kepada teman teman seangkatannya.
Seminggu yang lalu, ia bertemu dengan Namida dan Wasabi. Kabarnya Namida akan menikah dengan Denki bulan ini. Wasabi baru saja bertunangan dengan Iwabe kemarin. Ah.. Rasanya waktu berjalan cepat. Berarti tinggal aku saja yang belum memiliki kekasih ya..Ia terus melihat lihat foto fotonya sampai matanya terfokuskan kepada salah satu foto yang mengingatkan lagi dirinya kepadanya.
Foto dirinya bersama Boruto waktu mereka berdua berkunjung ke festival Hanabi di Konoha.
"Sudah lama sekali ya.. Boruto kun.." ucapnya sambil terus memandangi foto di dalam layar tersebut."Sekarang kau sudah bahagia. Boruto kun kau tau, aku sudah bisa melupakan mu. Sekarang, tidak ada perasaan lagi terhadap mu. Ia sudah membantu ku untuk bisa melupakan mu, dan aku berhasil. Dan sekarang, perasaan ku sekarang ini hanya untuknya.. Namun seperti waktu pada mu dulu. Aku tidak berani mengungkapkan perasaan ku padanya. Kau tau, perempuan memang merasa kesulitan ketika ingin mengungkapkan cinta"
"Ne Boruto kun, apa dia mempunyai perasaan yang sama dengan ku ? Apa dia juga menyukaiku ? Aku takut kalau kejadian waktu itu terulang kembali" ucapnya bermonolog.
Tahun ini memang berbeda dengan tahun tahun yang kemarin. Tahun ini, ada seseorang yang selalu menemani ku kapanpun dan dimana pun..
Ia berbicara pada foto Boruto. Membicarakan tentang perasaannya sekarang.
..
"Masih pagi sekali. Mitsuki kun akan menjemput ku nanti sore. Lebih baik aku jalan jalan sebentar keluar"
Sumire melangkahkan kakinya pelan sembari menikmati udara pagi yang segar. Keadaan seperti ini telah membuatnya menjadi rileks. Beban bebannya telah hilang terbawa angin.
Sedikit berileks dengan duduk santai di bangku taman. Memperhatikan beberapa anak kecil yang sedang bermain dengan teman temannya dan juga kedua orang tuanya.
"Mereka lucu sekali bukan ?" ucap seseorang yang duduk di sebelah Sumire.?!!
"Halo Sumire. Sudah lama tidak bertemu" ucapnya.
K-kau..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
MitsuSumi Love Story
Fanfiction[ O N G O I N G ] Ini karya dengan hasil pikiranku sendiri, tolong jangan menjiplak!!! Kalau mau jiplak/apapun itu yang bersangkutan dengan cerita ini harus izin dulu!!! Terimakasih. ...