Inikah kejutan darimu ya allah?
_CYH_____________________________________
Deg...
Bagaimanakah rasanya jika dirimu berada diposisi Aisyah?
Baru berapa menit tadi Lutfi mengucapkan kalimat akad dan dalam hari bersamaan mengucapkan kata yang sangat dibenci oleh allah?
Astagfirullahhalazim batin Aisyah..
Apakah kalian berharap Aisyah akan menangis saat itu juga? Namun, Aisyah tidak melakukan itu karena itu sudah berjanji untuk berjuang terlebih dahulu.
Bukankah allah yang merencanakan segala sesuatu dan manusia hanya bisa wacana saja.
Sesudah acara tukar cincin dan mencium kening sekarang Aisyah sedang berada dikamar nya untuk ganti pakaian karena acara resepsi itu dilakukan bersamaan dengan akad.
Awalnya Lutfi menolak karena buang² uang dan Aisyah pun menolak karena itu tidak perlu yang penting sah menurut agama dan hukum. Namun, karena paksaan kedua orang tua nya mereka pun mengiyakan.
(Bayangkan saja itu pakai cadar)
Aisyah pun terlihat cantik dengan gaun berwarna putih yang sederhana namun berkesan.
Lutfi pun terlihat berwibawa dengan jas berwarna hitam ditambah dengan wajah yang ganteng.Mereka berdua pun keluar tanpa ada komunikasi apapun.
Saat menyalami tamu pun mereka tidak berkomunikasi.
Itukah yang dikatakan dengan serasi oleh para tamu undangan.
"Wahh selamat ya pak bos yang wajah nya mirip sama kulkas" ucap Adit.
Namun yang diberi candaan hanya memberikan tatapan tajam. Bukannya takut malah Adit lebih agresif untuk menggoda pengantin baru ini.
" Syah nanti kamu harua ekstra sabar ya ngadepin orang model gini"
" InsyaAllah kak" ucap Aisyah.
" Selow aja gak usah kaku Syah.. Kita ini juga umur nya gak beda jauh hahahah"
Setelah Adit selesai memberikan sebuah pesan moral kepada sahabat tercinta sekarang Aisyah dan Lutfi duduk.
"Hmmm.. Mas mau Aisyah ambilkan makan?" tanya Aisyah karena tadi ia sempat mendengar suara perut lapar.
"Hmm" ucap Lutfi karena memang kenyataan nya dia lapar.
Aisyah pun segera bangkit dari duduk nya dan segera mengambil makan Suaminya.
Ketika ia berjalan untuk mendekati Lutfi namun musibah kecil menghalangi nya. Aisyah pun terjatuh didepan Lutfi namun Lutfi hanya memandang datar kemudian pergi berlalu meninggalkan Aisyah dengan sejuta tanda tanya.
Dan semua ini mengundang perhatian para tamu.
____________________________________
Alhamdulillah masih diberi umur buat update...
Maafin author ini ya yang masih suka telat update atau malah jarang update.
Semua itu dikarenakan mood author itu sedang labil bangettttt.
Padahal aslinya pengen update tapi males 😭😭
Ini adalah part terpendek😭😭
Maafin ya
InsyaAllah nanti part selanjutnya akan lebih panjang 😊Jangan lupa vote dan komentar nya
Dan juga jangan lupa tambahkan ke daftar perpustakaan kalian cerita CYH ini
Tanpa kalian cerita ini tidak akan berdiri.See you 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Halal
ДуховныеJANGAN DILIHAT DARI JUDUL DAN COVER TAPI ISI DAN PESAN DIDALAM NYA❤️ Allah tidak akan memberikan sebuah cobaan yang melebihi kemampuan umat nya dan aku percaya bahwa takdir allah itu adil. ~ Aisyah Putri Alkahfi Cinta menurutku adalah sebuah pembodo...