Banyak typo bertebaran
"Perkenalkan Nama saya Sia Fredella Ulani saya disini sebagai ketua ke-4" kata elin dingin, dan datar.
"Perkenalkan Nama saya Sasha Maesa Inaranti disina saya sebagai ketua ke-3" kata Gina angkuh dan tajam.
"Perkenalkan Nama saya Adena Zahrah Ardani disini saya sebagai ketua ke-2" kata Via Datar.
Dan yang terakhir adalah Resta.
"Perkenalkan Nama saya Vale Indira Trisha , disini saya sebagai ketua dan pendiri Gangster Black Rose, saya ingin kalian semua jangan ada yang berkhianat kepada Gangster saya, karena keluarga kalian yang akan jadi taruhannya jadi jangan main-main dengan saya. Sepintar-pintarnya kalian menyembunyikan hal-hal sekecil apapun untuk menjatuhkan saya, saya akan tau semua itu tanpa sepengetahuan kalian jadi jangan sekali-kali mencoba untuk berkhianat" kata Resta panjang kali lebar dengan aura yang dingin+datar dan jangan lupa juga aura mengintimidasinya.
Memang mereka kalau berada didunia Modeling, Bisnis, dan dunia gelap mereka memakai nama samaran.
Vale indira trisha = Resta
Adena Zahrah Ardani = Via
Sasha maesa inaranti = Gina
Sia Fredella Ulani = Elin
Dan para anggota Black Rose langsung bergidik ngeri mendengarkan perkataan ketua mereka.
"Ada yang ingin bertanya?" Tanya Resta dengan raut wajah yang belum berubah.
Dan setelah Resta bertanya ada satu anggota yang mengangkat tangannya untuk bertanya.
"ya, ingin bertanya Apa?" Kata Resta.
"Umur ketua berapa?" Kata anggota Black Rose yang tidak diketahui namanya oleh Resta.
"Saya berumur 16 tahun dan saya sudah S3" kata Resta.
Dan terlihat ada yang mengangkat tangannya.
"Apa?" Kata Resta dingin.
"Apakah ketua dan ketua lainnya adalah model yang sangat terkenal itu bukan?" Kata anggota itu.
"Iya, benar!" Kata Resta.
"Apakah ketua itu adalah orang yang memiliki perusahaan CN'COMPANY?" kata anggota itu dengan ragu.
saat itu Resta kaget, kenapa? Karena kenapa orang itu bisa mengetahuinya.
Tapi bukan Resta namanya kalau tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya.
"Ya, memang benar. Tapi jangan memberitahukan identitasku, kalau sampai kalian membocorkannya, kalian tau sendiri akibatnya!!" Kata Resta.
"Ada lagi?" Tanya Resta sekali lagi. Dan masih ada yang mengangkat tangan untuk bertanya.
"Apa?" Tanya Resta.
"Saya ingin meminta maaf ketua karena menyerang anda dan ketua lainnya tadi" katanya sambil membungkuk.
"Yah, tak apa dan saya salut kepada Gangster ini karena penjagaannya sangat ketat" kata Resta.
"Sekarang kalian bubar dan kembali ke tugas masing-masing" kata Bang Radit tegas.
"Siap laksanakan" kata anggota serempak dan langsung meninggalkan aula.
Resta Pov
Setelah semua anggota bubar gue dan sahabat gue kumpul begitupun Bang Radit.
"Mau pulang nggak? Gue capek banget nih, ini udah jam 5 sore loh" kata Elin memelas.
"Ho,oh pulang kuyy" ajak Gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARESTA
General Fictionmenceritakan seorang anak yang tidak dianggap ada oleh keluarganya lagi hanya karena kesalah pahaman. Dia adalah Claresta Nandine, gadis cantik dan pintar yang dulunya cerewet, manja, periang, tapi ingat itu dulu sekarang sifatnya menjadi dingin, ke...