Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 19.00
Resta baru pulang karena dia harus ke perusahaannya dulu untuk mengecek berkas-berkasnya.
Saat Resta memasuki rumahnya dia melihat keluarganya yang sedang nonton di ruang keluarga. Resta hanya acuh dan tetap berjalan menuju kamarnya, tempat yang menurutnya aman ketika berada di rumahnya.
Keluarga Resta pun sama hanya acuh dengan kedatangan Resta, tapi berbeda dengan Kak Rian dia malah memanggil Resta.
"Dek sini gabung sama kita" kata Kak Rian.
"Maaf tidak usah" sahut Resta datar.
"Apa susahnya sih dek gabung aja" kata Kak Rian.
Yang lain hanya acuh dengan Resta.
"Maaf saya capek" kata Resta dan berlalu pergi ke kamarnya.
"Mom kok Resta gitu sih" tanya Rian kepada Mommynya.
"Enggak tau" jawab Mom dengan raut wajah yang berbeda dengan sebelumnya.
Mereka kenapa semua sih, kok pada berubah nggak kayak dulu lagi, terutama Resta.
*****
Sekarang Resta sedang melanjutkan pekerjaan kantornya yang dikirim oleh sekretarisnya.
Setelah selesai Resta merebahkan dirinya di kasurnya.
"Duh capek banget dah" monolog Resta.
Sedari tadi Resta berusaha untuk tidur Tapi Resta tetap tidak bisa tidur.
Hand-phone Resta berbunyi dan disana terlihat nama Via.
P.s: kalau tulisannya miring itu ucapan Via tapi kalau tulisannya normal itu ucapan Resta.
Semoga ngerti😂"Halo"
"ada apa"
"Ada yang nantangin lo balapan mobil, hadiahnya lumayan mau nggak?"
"Jam berapa?"
"Jam 22.00"
"Oke, gue terima"
"Gue tunggu"
Resta memang dari dulu adalah pembalap mobil maupun motor. Dan Resta dijuluki sebagai Queen Racing.
Resta mematikan teleponnya secara sepihak.
Sekarang sudah jam 20:45
Resta kini sedang bersiap-siap walaupun masih punya banyak waktu tapi Resta memilih untuk bersiap-siap terlebih dahulu karena Resta harus mengambil mobilnya dulu.
Yang dipakai Resta
Sekarang sudah jam 21:00
Resta tidak banyak memakai waktu untuk bersiap-siap.
Jika ada panggilan balapan seperti ini Resta keluar rumah tidak melalui pintu utama, melainnkan melalui balkonnya dengan cara melompat kebawah.
Sesampainya Resta di bawah dia langsung mengendap-endap memastikan tidak ada yang melihatnya.
Setelah dirasa aman Resta pun manjat di pagar Rumahnya.
Kini Resta sudah keluar dari rumahnya, dan Resta menelpon Bg nya untuk menjemputnya.
Setelah Resta menelpon Bg nya, beberapa menit kemudian tibalah Bg Resta, Resta pun naik.
Mobil yang dipakai Bg Resta
Setelah menempuh perjalanan yang hampir 15 menit itu, Resta tiba di mansionnya, mansion khusus tempat penyimpanan mobil dan motor sportnya.
Di indonesia Resta memiliki mansion yang cukup banyak.
Sekarang Resta sedang mengecek mobil yang akan di pakainya untuk balapan.
Mobil Resta ini adalah hasil rancangannya sendiri dan mesinnya pun Resta lah yang merancangnya untuk melaju lebih cepat.
Rata-rata mobil Resta itu sudah Resta ganti mesinnya dan menggunakan anti peluru, hanya untuk berjaga-jaga.
Setelah dirasa siap, Resta masuk ke kamarnya dulu untuk merias dirinya sendiri.
Karena Resta jika diluar ia akan mengubah wajahnya. Misalnya jika di dunia balapan muka Resta berbeda dan di dunia Bisnis pun wajah Resta berbeda kecuali dunia modeling karena jika di dunia model Resta memakai wajah aslinya, walaupun wajahnya berbeda-beda tetapi Resta selalu terlihat cantik. Berbeda jika di lingkungan Rumahnya Resta seperti upik abu dan berdandan Nerd tidak lupa menakai kacamata bulatnya.
Resta sudah merias dirinya dan ia sudah siap untuk ke lokasi balapan, dengan menggunakan mobilnya.
Mobil Yang dipakai Resta balapan
Sesampainya Resta disana dan turun dari mobilnya banyak yang memujanya karena kecantikan yang dimiliki Resta.
Resta mengedarkan arah pandangannya mencari seseorang, dan Resta melihat ke arah jam 9 disana para sahabatnya sudah datang.
Resta pun menghampiri sahabatnya.
"Siapa" kata Resta dingin.
"Cowok yang ada di arah jam 3 yang lagi duduk di kap mobilnya" kata Via menjelaskan.
●○○☆☆☆○○●
Vote and Comment
👇
🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARESTA
General Fictionmenceritakan seorang anak yang tidak dianggap ada oleh keluarganya lagi hanya karena kesalah pahaman. Dia adalah Claresta Nandine, gadis cantik dan pintar yang dulunya cerewet, manja, periang, tapi ingat itu dulu sekarang sifatnya menjadi dingin, ke...