Batam, 2020.
Halo !
Akashimy disini.Okey, aku curcol dulu ya.
Suatu hari, aku lagi beres-beres laptop lama. Jadi aku emang punya dua laptop pribadi; yang pertama ku pake pas jaman SMA, yang kedua aku pake pas jaman kuliah.
Well, ketika lagi rombak isi laptop pertamaku semasa SMA, aku menemukan beberapa tulisanku dulu. Ada banyak judul, tapi isinya setengah-setengah, gak pernah sampe tamat.
Wew, kangen banget cuy aaaaaaaa ...
Aku bahkan gak ingat kapan aku nulis di laptop itu, kayaknya yang ku ingat cuma ke-alay-an ku doang hahaha.
Dan salah satu cerita yang aku buat pada masa itu adalah;
Love Letter.
Aku gak ingat kapan aku buat cerita ini, tapi yang jelas aku buat ini untuk temanku.
(Kepada NurulAzmi111635 di persilahkan)
Dan cerita ini, gak pernah ku publish dimanapun.
Kenapa?
Karena kosakatanya BERANTAKAN bangeeeeeettttt. Tingkat ke-alayan dalam tulisan ini sungguh luar biasaaaa. Pilihan katanya juga baku parah. Udah kayak buku terjemahan, baku sebaku-bakunya. Terus, menurut aku, dulu cerita ini membosankan banget, jadi terbengkalai gitu aja.
Anyway setelah ku baca ulang, sebenarnya cerita ini lumayan juga. Mungkin harus ku edit sama ku rapihin sedikit. Sayang kan, udah ku buat waktu jaman masih muda tapi gak ada satupun yang apresiasi, jadi sedih T.T
Jadi, aku share aja di sini. Hehehehe.
Well, ini ceritanya aku buat udah lama banget sekitar tahun 2010/2011. Jaman di mana android belum tenar kayak sekarang, yang ada hape nokia kamera noh, inget gak kelean? Bahkan BB juga belom ada soalnya BB muncul tahun 2012/2013. Makanya ini judulnya Love Letter bukan WhatsApp atau Line atau KakaoTalk. Jaman-jaman masih sms-an coyy.
Dan sebenarnya, cerita ini pake OC semua, baik peran utama pria, wanita maupun peran pendamping, semuanya Original Character. Cuma aku takut kalo ku publish ulang malah gak bersaing sama fiksi penggemar. Secara, aku sendiri lebih suka baca FF yang pemeran utamanya itu idol hehehehe. Jadi, ku ganti cast awalnya dengan beberapa anak NCT.
Jadi kalau semisal kalian baca, vibe idol-nya gak dapet banget sama perannya dalam cerita, harap maklum ya huhue, soalnya mereka hanya peran pengganti sih, maaaaaaap.
Dan disini ada beberapa anime yang tenarnya di tahun 2012. Sekarang mah udah gak tenar :( Apakah aku harus ganti juga demi pergantian jaman ?
Tujuan sebenarnya aku share cerita lamaku disini adalah ..
Ya gapapa sih. Aku sayang aja sama diriku yang dulu udah capek-capek nulis tapi gak ada yang baca HAHAHAHAHA.
Jadi, kalau semisal ceritanya gak bagus atau gak sesuai dengan yang kalian harapkan, di maklumi aja yaaaaa. Soalnya ini yang buat juga 'aku' di masa bocah 😅😅
Udah itu aja.
Sekali lagi mau ingatin, ini jamannya masih kuno banget. Dan pemerannya hanya ganti wajah. Maafkan kalau nanti nggak nyaman huhuhuhuhu.
Selamat membaca !
Salam,
Akashimy 🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
a Lov/e Letter [✓]
Teen Fiction"surat cinta bagai sebuah mantra. Siapa tau, mantranya bisa membuat sahabat jadi cinta. Ya kan?" Cerita ini dibuat pada tahun 2012 #1 loveletters 140723 #5 loveletters 060219