SUDDEN ATTACK...

3.4K 148 73
                                    

Setelah sarapan pagi ini akhirnya Ny. Song baru bisa berhenti menangis. Dia baru saja mengalami 3 kali shock luar biasa yang membuatnya seolah merasa tak lagi berpijak di bumi ini. Terakhir, kenyataan dia sudah Memiliki cucu tampan yang pintar luar biasa dan merupakan kloningan joong ki kecil membuatnya bagai berada di titik paling indah dihidupnya.

Jin ki sangat cepat berinteraksi, sebelumnya dia ketakutan saat melihat haelmoni nya itu menangis histeris melihatnya hampir jatuh pingsan lagi, setelah dijelaskan oleh kakek dan ayahnya akhirnya sekarang dia sudah lengket dengan neneknya. Bahkan selama sarapan Ny. Song lah yang melayaninya dengan dada mengembang bahagia mendengar ocehan cucu ointarnya itu. Ny. Song seakan masih merasa semua ini hanya mimpinya saja, bagaimana hidupnya berubah sedemikian rupa menjadi sangat bahagia luar biasa dalam satu hari? Apakah ini buah kesabaran mereka selama ini yang tiada putus asa terus mencari keberadaan louisse?

Tuhan bahkan membalas mereka dengan kenyataan kalau louisse yang mereka cari selama ini ternyata sudah dinikahi putra mereka secara diam-diam meski dengan nama lain. Takdir tuhan yang sungguh luar biasa begitu indah dan sempurna nya, mereka bahkan tak perlu memaksa menjodohkan mereka karena dengan sendirinya mereka sudah saling cinta tanpa tahu tentang perjanjian perjodohan mereka. Apalagi melihat cucu mereka yang sangat tampan dan pintar ini, lengkap sudah kebahagiaan.

Ny. Song terpaksa harus berpisah sementara dengan cucunya yang harus ke playgroup hari ini diantar kakeknya. Joong ki yang ada meeting juga pamit kekantor, tinggal mereka berdua yang bercengkrama di balkon belakang berhadapan dengan taman dengan cuaca lembab musim semi. Kyo tengah menceritakan perjalanan hidupnya dari mulai dia melarikan diri setelah kematian orangtuanya. Ny. Song tiada henti menangis mendengar cerita kyo terlibih saat dia harus bekerja diusia belia untuk dirinya sendiri. Kyo juga menceritakan bagaimana dia bertemu joong ki dikampus dan bagaimana dia mencoba menghindarinya sampai akhirnya mereka jadi sepasang kekasih lalu dia hamil.

"Jadi... kau hamil jin ki saat usia 20 tahun lalu kabur dari joong ki demi menyelamatkannya?

"Aku pergi karena merasa aku tak pantas untuk disisinya... seluruh dunia tahu siapa dia... jika aku hamil maka aku akan makin menjadi bulan-bulanan, aku bisa mengacaukan oppa...

"Dan kau hamil ssndirian, menjaga dirimu sendiri dan lalu melahirkan seorang diri dan merawat jin ki seorang diri?

"Iya... jin ki tak pernah begitu merepotkan sejak didalam kandungan... aku merasa dialah hidupku selanjutnya... aku sangat mencintainya...

"Eomma bisa merasakan itu... dan kalian akhirnya bertemu lagi lalu langsung menikah?

"Sebenarnya aku sempat kabur lagi sebelum oppa tahu kalau jin ki anaknya, tapi ternyata oppa sudah tahu... aku kabur dengan percuma karena dia langsung menemukan kami dan berakhir dengan pernikahan mendadak...

"Jin ki sangat mirip dengan ayahnya, bahkan oranglain yang melihatnya pun akan mudah mengenali kemiripan mereka...

"Eommonie benar... jin ki bagaikan kloningan oppa...

"Louisse... kau pernah merindukan daddy dan mommy mu nak? Kau... kau tak hadir diacara pemakaman mereka...

Kyo terdiam, matanya langsung menghangat dan berkabut.

"Aku tak pernah melupakan mereka... aku hidup tegar karena daddy selalu berpesan begitu padaku... aku harus mandiri...

"Kau masih sangat belia saat mereka tiada... bahkan eommonie merasa hancur kala itu, apalagi kau nak... kau putri mereka...

"Aku mendoakan mereka tenang disurga sana... aku yakin daddy dan mommy menjagaku selama ini, meski aku hidup sebatang kara tapi aku jarang mengalami kesulitan... aku selalu bisa melewati fase hidupku yang berat dan aku yakin itu karena mereka menjagaku dari surga...

Two Song...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang