CALM DOWN...

3.1K 104 59
                                    

Hello all....

Udah lama banget ff ini hiatus akibat kesibukan author yang hampir ga ada jedanya n bikin lelah hati ama pikiran sehingga ga sempat buka ff ini...
Mulai dari ayah mertua yang sakit, trus puasa kemarin alhamdulillah kita sekeluarga beribadah umroh... kemudia moment lebaran n balik kerja lagi yang menumpuk...

Dan untuk menyelesaikan part ini dibagian akhir, aq bercucuran airmata...
Ga bisa rela apalagi nerima semua yang sedang terjadi saat ini... terlalu nyesek dan aq baru ngerasain terluka tapi tak berdarah itu gimana... 😭😭😭

Sangat berat bagi aq sebagai fans kyo sejak remaja dulu, saat udah nerima ki sepenuhnya sebagai pendampingnya ehh malah ini yang terjadi... ya Allah 😭😭😭

Gimana perasaan kalian? Aq yakin kalian pasti juga shock dengan news ini ya? Sebagai fans mereka ayo kita jangan putus dan berhenti berdoa buat kembalinya mereka berdua utuh sebagai keluarga...
Aku yakin mereka masih saling mencintai, mungkin ego dan keras kepala mereka yang belum ada yang mau ngalah...
Smoga allah membolak balikkan hati mereka lagi, teramat disayangkan semua ini bahkan belum 2 tahun 😭😭😭

Ingin mereka mengingat kembali wedding vow yang mereka ucapkan masing-masing dulu... sumpah setia setia sehidup semati dan terus bergandengan tangan walau badai menerpa, akan kuat dan makin kuat walau diterjang angin kencang...

Ya Allah...
Aq sungguh baru kali ini nyesek banget sejak jadi fans kyo... baru kali ini minta sama allah untuk dia...
Jadi... ayo terus berdoa dan berharap semuanya kembali membaik seiring waktu yang masih ada ini...

Oke... aku memutuskan akan melanjutkan ff ini sesuai permintaan kalian, tapi harus sabar untuk part selanjutnya, karna sudah hampir ending juga...
Selamat menikmatinya semua... love u all
Love you song song couple 😘😘

🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶

Gedung mewah bertingkat di gangnam, seoul itu sudah ramai oleh awak media yang begitu bersemangat akan meliput confren penting, mereka tiada lelah meski ini sudah malam. Terlebih confren kali ini berlokasi di sebuah boutique, rumah mode yang sangat terkenal dengan brandnya yang sudah mendunia. Terlebih didirikan atas kolaborasi luar biasa dari 2 orang wanita asli korea dengan latar belakang nama besar. Tak heran rumah mode ini menjadi begitu fenomenal, apalagi sudah memiliki cabang di amerika, inggris dan tentu saja paris.

Setelah adanya issue kalau owner dari boutique ini akan memberikan confren penting, maka media berbondong kesini dan mereka dibiarkan masuk dilantai 1 yang sangat luas dan tentu sudah rapi dari pajangan mannequin mahal. Puluhan BG baik berseragam resmi maupun yang bak intel sudah berjaga didalam dan luar gedung megah ini lengkap dengan peralatan mereka yang canggih. Semua menunggu dengan berdebar apakah benar owner boutique ini yang diketahui bukan orang biasa didunia bisnis itu akan melakukan confren? Apakah ini ada hubungannya dengan apa yang menjadi viral beberapa jam yang lalu walau sekarang tak ada 1 pun media besar yang memberitakannya lagi, hanya media sosial yang masih sangat heboh dan ramai dengan pembahasan itu.

Setelah cukup lama para media menunggu, iringan 3 mobil mewah memasuki pelataran boutique dan berhenti, 8 orang yang keluar dari mobil depan dan belakang langsung mengelilingi mobil ditengah, setelah melihat sekeliling yang terkendali, pintu belakang dibuka. Semua menunggu dengan mata fokus tertuju kesana dengan berdebar. Dan.... pekikan tertahan segera menggema saat melihat siapa yang keluar dengan sangat elegant dari sana, wanita paruh baya yang cantik dengan aura classy yang memukau. Riuh teriakan tertahan media yang bergerak membuat para BG memberi peringatan dengan tajam dan memaksa mereka untuk tetap tertib ditempat selagi BG lain mengawal wanita pesohor itu memasuki boutique dengan gaya elegantnya.

Two Song...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang