Why???

2.8K 159 101
                                    

Selamat malam semua.....
Aq mau kasih present untuk memperingati 1st Wedding Anniversary royal couple kita...

Part ini persembahan special bonus untuk seluruh fans song song couple yang tengah berbahagia memperingati wedding anniversary mereka... so... aq publish part baru dari ff Two Song ini ya...
Karena kalian masih pada penasarankan?
Selamat menikmati ya...

Jangan lupa di coment tolong ceritakan pengalaman kalian pas hari ini 1 tahun yang lalu, apa yang kalian lakukan seharian ini? Pasti pada mantengin HP seharian kan?
Ceritain dikolom coment ya.. yuk berbagi pengalaman dan perasaan kalian saat itu...

🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵

Song Hye Kyo....
Wanita mungil berparas cantik bak malaikat, berhati lembut dan mulia, penyayang dan mudah tersentuh. Dia disukai dimanapun dia berada karena keramahan dan kerendahan hatinya, kecantikannya yang alami dan natural malah membuat semua orang terpesona, kesederhanaan yang membalutnya tak membuat pesona kecantikannya pudar bahkan semakin kentara diantara wanita lain yang berpoles demi mendapatkan wajah sepertinya.

Tapi kisah hidup song hye kyo tak sepadan dengan kecantikannya yang indah.... nasib seakan tak berpihak kepadanya setelah berkali-kali dihantam badai kehidupan sampai akhirnya dia pergi, melarikan diri dari seoul, meninggalkan masa depannya dan meninggalkan lelaki yang mulai dia cintai dengan sangat dalam kala itu.... dia harus pergi demi menyelamatkan hidup lain, menyelamatkan masa depan yang lain, kebahagiaan yang lain... meski tanpa memiliki apapun.

Tapi apa sekarang???
Lelaki itu... lelaki yang menjadi alasan pelariannya 4 tahun lalu pagi ini tepat berada didepannya, dijalannya, disini dikota ini...
Kenapa? Kenapa disaat dia sudah mulai nyaman dan bisa menata hidupnya? Kenapa?

Kyo tidak konsen ditempat kerjanya hari ini, beberapa kali dia harus mengulang menghitung nota-nota yang menumpuk dimejanya itu karena kesalahannya yang tidak fokus. Bahkan beberapa kali manajer toko mendapatinya sedang menerawang tak jelas.

Semua karena pertemuannya kembali dengan lelaki itu, lelaki dari masa lalunya yang menjadi alasan kenapa dia berada disini saat ini. Lelaki yang sampai sekarang masih memiliki tempat istimewa dalam hatinya tapi selalu dia coba tepis dan usir dari pikirannya.

Dan sekarang...
Setelah dia bersusah payah melupakan semua tentang lelaki itu, tiba-tiba saja dia berdiri didepannya, dengan aura dominan yang menjadi ciri khas nya, mempertanyakan kepergiannya dan sukses memporak porandakan kembali hidupnya yang sudah tenang. Ya.. kyo sangat terusik oleh pertemuan mereka tadi, meski dia tak yakin kenapa dia ada dikota ini, kota yang menjadi tempat pelariannya hampir 4 tahun ini.

Kenapa dia muncul disaat hidupnya sudah tenang dan baik-baik saja sekarang ini? Kenapa lelaki itu harus muncul saat dia sedang menjalani kehidupan normal yang lancar? Kenapa dia harus muncul disaat kyo sudah ikhlas menerima semua takdirnya? Untuk apa dia ada disini?

Kyo gundah... segala macam pikiran dan perasaan berkecamuk dalam dadanya, dia berdebar dengan cara yang menyesakkan. Kyo mulai khawatir dengan pertemuan tadi pagi yang membuat tubuhnya bergetar sampai sekarang. Lelaki itu dimasa lalu memiliki aura pemaksa dan dominan yang sangat kuat, lelaki itu selalu bisa meraih apapun yang dia kehendaki, dia adalah lambang arogansi yang tidak ada tandingnya didunia dan suaranya tadi masih sama dengan 4 tahun lalu. Penuh tekanan dan tegas, bahkan satu kalimatnya saja sudah membuat tubuh kyo bergetar hebat sampai sekarang, nada suara yang penuh ketegasan dan penekanan. Kyo tak mau kembali terjebak dalam penguasaannya seperti dimasa lalu, dia tak mau kembali jatuh dalam arogansi dan didominasi olehnya kembali, kyo tak mau terluka lagi...

Two Song...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang