Yuhuuu...
Ketemu lagi dilapak kesayangan ini...Author cantik is back...😊😊😊
Habis liburan jadi fresh semua yaaa... duhhh...Trimakasih jika masih menunggu Two Song yang fakum 2 minggu kemaren karena Aq sangat sibuk, sempat drop meski ga sampe tumbang... lalu Liburan ma keluarga...(ga penting ya? 😀😀)
Oke...
Aq ga mau ngebahas tentang kalian yang mungkin ga sabaran mau lanjutannya cepat... aq juga readers untuk judul Story tertentu, tapi alhamdulillah aq belum pernah sampe nuntut mereka buat cepat Up...
karena penulis itu bukan robot, mereka memiliki kegiatan lain juga didunia nyata yang lebih utama...
Minta up boleh asal jangan maksa palagi sampe nyolot n ngotot palagi marah... (readers disini gak gitu kok)Sejauh ini aku masih bisa memaklumi beberapa spam disini yang bla bla bla...
Selagi kalian ga kasar minta n maksanya masih aku toleransi ya... karena selama kalian sopan aku bakal sopan juga n tentu aja karena aku baik hati 😅😅😅Selamat menikmati...
Happy new years all readers 😘😘😘🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶
Setelah jelas tentang apa yang membuat mereka terpisah 4 tahun lalu, kemesraan joong ki dan kyo seperti kembali kemasa itu, dimana bercinta setiap bersama selalu menjadi agenda utama. Hanya sekarang bedanya adalah mereka harus mempertimbangkan jin ki yang ada diantara mereka. Joong ki akhirnya tahu mengapa kyo pergi saat sedang hamil kala itu, alasan yang disampaikan kyo membuat kemarahan dan kekesalannya yang dulu ada didadanya menguap begitu saja berganti dengan penyesalan dan rasa bersalah telah menganggap kyo tak mempertimbangkan kehadirannya dimasa lalu. Kyo sendiri juga akhirnya mendapatkan penjelasan tentang pemikirannya yang salah tentang joong ki yang menjadikannya taruhan, yang membuatnya menganggap joong ki tak mencintainya dan membuatnya pergi menghilang saat hamil.
Semua jelas sekarang... cinta mereka bukanlah hanya perasaan sesaat saja dan bukan hanya gairah membara diatas ranjang saja tapi lebih dari segalanya. Tak ada lagi kekikukan apalagi perasaan ragu bagi kyo terhadap pernikahan ini. Dia yakin sekarang pernikahan ini nyata dan bukan hanya karena jin ki saja, tapi karena joong ki sungguh menginginkannya juga. Dari itu kyo bertekad akan menjadi istri dan ibu yang baik, dia tak mau memikirkan hal lain termasuk juga urusan dengan keluarga joong ki yang berpengaruh besar di korea dan sampai saat ini belum mengetahui perihal pernikahan ini. Kyo berjanji pada joong ki akan terbuka dan hanya menggantungkan hidupnya pada suaminya itu. Joong ki menuntut kyo untuk mengatakan apapun yang dialaminya kedepan, bukan menyembunyikannya seorang diri. Karena joong ki juga tahu kalau pernikahannya ini pasti akan menimbulkan keributan jika terungkap kepihak keluarganya.
Kyo memutuskan untuk menurut dan hanya mendengarkan suaminya mulai sekarang. Jika suatu saat dia harus berhadapan dengan ibu joong ki, dia harus kuat dan tidak akan mudah di intimidasi olehnya, karena seperti kata joong ki Ny. Kim hanyalah istri ayahnya bukan ibu suaminya itu. Kyo berharap dia tak secepatnya bertemu dengan orangtua joong ki, dia belum siap untuk jin ki. Biarlah dia menjadi istri yang disembunyikan saja asal jin ki aman, kyo tak masalah kalau joong ki masih menyembunyikan pernikahan mereka dari publik. Ya... hanya dari publik saja karena dengan sahabat dekatnya joong ki sudah menceritakan tentang istri cantiknya, kekasih sejatinya juga putranya yang menggemaskan.
Sudah 2 minggu dan kehidupan mereka berjalan lancar tanpa ada lagi keraguan. Kyo sekarang sibuk dengan mencari referensi untuk menata rumah baru mereka. Bukan rumah... tapi mansion itu lebih layak disebut istana, karena begitu besar dan megah walaupun masih dalam tahap rehap. Setelah joong ki mengajak kyo melihat mansion itu maka sepenuhnya urusan selanjutnya menjadi urusan kyo yang akan memutuskan bagaimana mansion itu akan dikembangkan. Dan itulah yang kyo lakukan saat senggang dirumah ketika joong ki kekantor dan jin ki sekolahnya. Kyo menjelajah internet untuk mencari referensi guna mengembangkan imajinasi yang dia inginkan untuk istana mereka itu. Walau sebenarnya kyo tak keberatan tinggal di penthouse ini yang bahkan sudah sangat mewah bagi mereka. Tapi joong ki beralasan anak-anak mereka lebih cocok untuk tinggal dimansion yang luasnya bahkan bisa untuk lapangan golf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Song...
RomanceWARNING....!!! ADULT..... 18+++++ Dibutuhkan kebijaksanaan pembaca, bagi yang merasa dibawah umur, belum pantas atau yang tidak menyukai genre adult, silakan menyingkir ke lapak lain. 🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶 Dia mencintainya.... Tapi dia harus pe...