chapter 19

1.1K 107 9
                                    

"aku tidak tau kalau kau akan memakai cara ini untuk membuat hubungan pertunangan ku berakhir." Kata So Eun kepada Kimbum. Saat ini mereka sedang menikmati sarapan mereka di ranjang So Eun.

"Kau salah, ini hanya awal sayang. Aku tau cara yang kulakukan ini tidak akan berhasil seratus persen, makanya aku membuat beberapa langkah lain selain ini." Balas Kimbum sambil memandang ke arah So Eun dengan senyum memikatnya.

So Eun memandang ke arah Kimbum lekat kemudian ia menambahkan.
"Baik aku akan melihat, apa kau mampu membuktikan kata-kata mu itu"

Kimbum terkekeh mendengar balasan dari So Eun.
"Kau akan terkejut sayang" sambil mengedipkan matanya.

"ya ya aku akan menunggu momen itu" jawab So Eun kemudian dan dibalasnya kedipan mata untuk Kimbum.

Kimbum dan So Eun terus mengobrol dan tanpa mereka sadari hari itu mereka menghabiskan waktu berdua​ seperti saat mereka masih di Thailand.

*******

Seminggu telah berlalu dari hari kimbum mendatangi So Eun dan dalam seminggu ini seperti biasanya Kimbum menghabiskan waktu pagi sampai sore untuk bekerja, namun ada yang berbeda dari biasanya. Biasanya Kimbum akan pulang atau mengunjungi klub malam sekarang tidak lagi, karena ia sekarang mempunyai jadwal baru yaitu mengunjungi apartemen So Eun dan menginap di sana.

Tanpa Kim So Eun dan Kimbum sadari mereka sudah sering menghabiskan waktu bersama dan menjadi sangat dekat.

Dalam seminggu ini mereka sering berbalas pesan dan teleponan saat jam kerja atau saat mereka ​tidak bersama. Seperti saat ini, Kimbum kembali mengirim pesan ke So Eun.

Me
Sedang apa?

Eunni 😘
Seperti biasa bekerja

Me
Sudah makan?

Eunni😘
Belum, sebentar lagi mungkin
Kau sendiri bagaimana sudah mkn?

Me
Belum
Mau kujemput, kita makan siang bersama?

Eunni😘
Tidak perlu
Aku sudah ada janji dengan tunangan ku
Kami akan mkn bersama
Mungkin sebentar lagi ia akan sampai untuk menjemput ku.

"Shit" teriak Kimbum tak terima.

Hal seperti ini sering terjadi, terkadang saat Kimbum sudah sampai di apartemen So Eun namun pemilik tidak ada karena diajak makan malam oleh sang tunangan.

Sepertinya Tae ho memanfaatkan waktunya​ dengan baik untuk mendekati So Eun, terlihat dari gencarnya ia melakukan penggerakan.

Dan itu merupakan suatu ancaman bagi Kimbum. Tae ho semakin gencar mendekati So Eun sedangkan ia belum menemukan sedikit pun celah untuk memutuskan pertunangan mereka.

Untungnya sekarang belum ada kesepakatan tentang tanggal pernikahan, karena kedua keluarga baik dari pihak neneknya maupun kedua orang tua So Eun sepakat untuk membiarkan keduanya untuk saling mengenal dulu sebelum kemudian melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Me
😤😤😤
Selamat makan dengan sang tunangan.

Eunni 😘
Thanks 😘

Melihat balasan So Eun Kimbum pun terkekeh. Ia tebak pasti sekarang ini So Eun sedang menertawakannya. Ia pasti sangat senang bisa membuat Kimbum badmood.

Girlfriend Dating a weekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang