(Evelyn dan Chris Couple rings)
UPDATE!!!Ayo semua langsung aja merapat kesini! Chapter dua sudah hadir untuk kalian!
Oke langsung aja ke cerita dan semoga kalian suka...
Happy reading 😁😁😁
Vote comment dan share
Follow dan recommend
Regards,
DyahUtamixx
Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi. Semua siswa langsung menghambur keluar kelas dan melangkahkan kaki meninggalkan gedung sekolah. Mereka tidak sabar untuk menghabiskan waktu pulang untuk sekedar bercengkrama dengan kawan mereka atau pulang ke rumah untuk beristirahat.
Evelyn menenteng bukunya dengan lega. Setelah dua jam dihabiskan duduk di kelas Mrs. Gizerald dan mendengarkan wanita berumur pertengahan empat puluh itu mengoceh mengenai biologi membuatnya pening luar biasa. Evelyn hanya ingin hari ini cepat berakhir agar Ia bisa menghabiskan sisa harinya bersama Chris.
"Hi baby." Tiba-tiba suara baritone yang terdengar begitu familiar mengalun di telinga Evelyn. Ia langsung tersenyum lebar kala melihat kekasihnya sedang menunggu dirinya di dekat pintu kelas. Tas punggung pria itu terlihat menggantung asal di pundak kirinya dan satu tangannya dimasukkan ke dalam saku jeans yang membungkus kaki pria itu. Evelyn bisa melihat seringai kecil tercetak jelas di wajah Chris.
Evelyn mengedarkan pandangannya ke koridor sekolah. Ia bisa melihat beberapa siswi berbisik-bisik dan mencuri pandang ke arah Chris, bahkan beberapa dari mereka terlihat tersipu dan ada yang dengan terang-terangan membuka kancing teratas mereka untuk memapangkan aset yang mereka miliki, berharap bahwa Chris melirik ke arah mereka dan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama.
Evelyn mendengus dalam hati. Percuma jika mereka semua melakukan itu disaat manik abu Chris hanya tertuju padanya. Dengan penuh percaya diri, Evelyn mengibaskan rambut cokelatnya dan berjalan menghampiri Chris. "Hai juga baby."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Happiness ✔ [DREAME]
RomanceTAKEN DOWN. CERITA BISA DIBACA LENGKAP MELALUI APLIKASI DREAME. A Wattpad Romance Story. Highest ranking #2 in Happiness Highest ranking #6 in Tears Highest ranking #21 in story DON'T PLAGIARISM! I DON'T HAVE ANY RESPECT FOR SOMEONE WHO COPY MY WOR...