Author Note

11.9K 453 6
                                    

Hai guys 🤗🤗 maaf sudah membuat kalian menunggu dan semoga aja kalian ga kecewa karena terlalu lama menunggu.

Setelah sekian lama akhirnya aku mengeluarkan author note (itu tandanya bentar lagi aku bakal fokus ke cerita ini) so... Ini buku terbaru aku yang bergenre romance, not a dark romance like my specialty 😆😆. Dengan judul Bitter Happiness.

Buku ini terinspirasi dari cerita komik yang sering aku baca di manga toon, well tentu aja jalan ceritanya bakal berbeda jauh dengan apa yang aku baca.

Oke langsung aja aku jelasin peraturan untuk Bitter Happiness.

1. Cerita ini hanya karya fiksi hasil dari imajinasi author dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata. Baik jika ada kesamaan nama, cerita dan sebagainya di dunia nyata mohon dimaklumi karena authir tidak berniat apapun untuk menjelek"an.

2. Jangan pernah mengcopy cerita ini dalam bentuk apapun! Wattpad sudah memberikan jaminan agar cerita yang di publish aman, tapi ada cara aja orang untuk mengcopy cerita. Jika kalian membaca cerita dengan kesamaan tokoh, alur dan sebagainya jangan sungkan untuk bilang ke aku ya :)

3. Semua media baik itu video, gambar, dan sebagainya memiliki hak cipta.

4. Kalian harus aktif ya baik itu komentar dan voting. Karena aku butuh support kalian semua.

Ya cukup sekian untuk author note kali ini.

Regards,

DyahUtamixx

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Summary

A Wattpad Romance Story.


____________________________

Evelyn dan Chris adalah sepasang kekasih semasa sekolah, yang sering dikatakan sebagai 'highschool sweetheart'. Hubungan mereka bisa dibilang adalah idaman semua orang.

Para wanita iri pada Evelyn karena memiliki hati seorang Chris, dan para pria cemburu akan keberuntungan Chris karena memiliki wanita primadona seperti Evelyn.

namun, sesuatu terjadi membuat hubungan mereka hancur dan Chris melupakan eksistensi evelyn. sedangkan Evelyn memilih pergi membawa kenangan dan juga rahasia.

tujuh tahun berlalu dan mereka kembali dipertemukan. cinta, tangis, kecemburuan, pengkhianatan, semua emosi mengiringi setiap langkah mereka.

apakah hubungan mereka akan berakhir bahagia? ataukah justru sebaliknya?


________

Story by DyahUtami

Bitter Happiness ✔ [DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang