1. Evelyn and Chris

16.2K 753 8
                                    

UPDATE!!!

Sorry for the late update guys 🙁 aku lagi sibuk banget dan baru sempet update sekarang.

Oke langsung aja ke cerita, ini dia chapter 1 untuk kalian!

Happy reading 😊😊😊


Vote comment share

Follow recommend


Regards,
DyahUtamixx







Regards,DyahUtamixx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ini tidak sama seperti hari lainnya. Evelyn berjalan memasuki gerbang Horace Mann School---salah satu sekolah dengan predikat tertinggi di New York, dengan wajah yang sumringah dan langkah yang ringan. Ia masih tidak menyangka kalau mulai hari ini akan menjadi tahun terakhirnya di sekolah dan Ia bisa meneruskan pendidikannya di Universitas.

Evelyn sungguh merasa senang, karena setelah bertahun-tahun belajar di sekolah, akhirnya Ia bisa bebas. Tidak ada lagi bel, drama sekolah, atau hal-hal yang berkaitan dengan tipikal sekolah menengah akhir.

Evelyn berjalan melewati parkir mobil bertepatan dengan namanya dipanggil. Ia menoleh ke arah suara tersebut dan mendapati Gillian yang telah memanggil namanya.

Gillian merupakan salah satu bagian dari anak populer di sekolah. Banyak wanita yang mengidamkan untuk menjadi kekasih seorang Gillian dan mau melakukan segala cara untuk menarik perhatian pria itu, walaupun pada akhirnya usaha mereka akan sia-sia.

Evelyn tersenyum dan menghampiri Gillian yang saat ini sedang berdiri di samping mobilnya. Ia bisa dibilang beruntung bisa berteman dengan Gillian karena pria itu merupakan teman baik dari Chris, kekasihnya. "Hai Gill!" sapa Evelyn saat Ia sudah berdiri di hadapan pria berambut pirang tersebut.

Gillian adalah pria yang tampan, dengan rambut pirang dan mata biru, Ia adalah tipikal 'golden boy' Ia juga mempunyai karakter yang santai dan humoris, walaupun terkadang bisa sangat menyebalkan, tapi Evelyn senang karena Chris memiliki sahabat seperti Gillian.

Berbeda dengan Gillian, Chris yang merupakan kekasihnya adalah tipikal pria yang memiliki aura 'bad boy'. Chris memiliki rambut hitam dan manik abu yang begitu indah nan tajam. Ia juga tipe pria yang pendiam, namun ketika Evelyn sudah mengenal pria itu lebih dalam, Chris ternyata adalah pria yang manis dan selalu melindungi apa yang dianggap pria itu berharga. "Dimana Chris? Aku merindukannya," gumam Evelyn seraya mengedarkan pandangannya kesekeliling area parkir.

Gillian mendecak pelan dan berkata, "betapa beruntungnya Chris memiliki kekasih seperti dirimu. Kau cantik, baik, dan perhatian. Kalian memang pasangan yang serasi."

"Begitu?" sahut seseorang dari belakang Evelyn. Sontak Ia berbalik dan senyumnya semakin melebar kala melihat sosok pria yang sedang Ia cari. "hai baby," sapa Chris ketika Ia sudah berhenti tepat di samping Evelyn. Pria itu langsung menarik tubuh Evelyn mendekat.

Bitter Happiness ✔ [DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang