3. The Lovely Couple

7.8K 554 6
                                    

UPDATE!!!

Semua langsung aja merapat kesini!! Siapa yang udh nunggu chapter ini? Mana suaranya?!!

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan happy reading 😊😊😊😊

Vote comment share

Follow recommend

Regards,
DyahUtamixx


Regards,DyahUtamixx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Several days later
On Chris Birthday party

"Look at you! You're so stunning Eve!" puji July ketika mereka bertemu di acara pesta ulang tahun Chris yang diadakan oleh pasangan Wilson di kediaman Wilson yang mewah. Semua kalangan hadir dalam acara pesta ini, baik dari kalangan selebriti, konglomerat, sampai kalangan pejabat hadir di dalam pesta ini. Sungguh diluar ekspektasi Evelyn karena saat Chris berkata kalau pesta ulang tahunnya bersifat tertutup dan akan dihadiri oleh saudara serta kerabat dekat, tapi yang Evelyn lihat saat ini justru sebaliknya dan Evelyn tidak tahu apakah harus menangis atau merasa senang karena melihat secara langsung selebriti yang biasa Ia lihat di televisi.

"Tidakkah menurutmu pesta ini terlalu berlebihan?" tanya Evelyn dengan manik hijau yang mengedar cepat. July tertawa dan mengibaskan tangannya di udara, lalu wanita itu menarik Evelyn ke salah satu sudut dimana semua teman mereka berkumpul.

"Kau tahu, tidak ada yang berlebihan bagi keluarga Wilson, beruntung kita sebagai anak sekolahan bisa diundang ke pesta mewah seperti ini," gumam July seraya memberikan segelas champagne pada Evelyn. Kemudian Ia menyapa teman-teman mereka yang sedang berbincang.

Evelyn kembali mengedarkan pandangannya. Ia mencari sosok Chris sejak dirinya tiba di pesta ini, tapi sampai sekarang Ia belum melihat batang hidung pria itu. "Eve, kau datang sendiri? Dimana Chris?" tanya Anabelle, salah satu teman Chris dan juga orang yang tidak menyukai Evelyn karena mendapatkan Chris.

"Ya dimana Chris? Bukankah seharusnya dia menjemputmu? Kenapa kau terlihat datang sendiri?" timpal Gillian dengan bingung.

Evelyn tertawa pelan. Sebenarnya Ia juga sedikit merasa kecewa karena harus datang sendiri ke pesta ini. Chris sudah berjanji untuk menjemputnya, tapi entah kenapa Chris tidak kunjung datang dan pada akhirnya Evelyn memutuskan untuk datang sendiri. "Chris ada sesuatu yang harus dilakukan sebelum pesta, jadi dia meminta maaf padaku karena tidak bisa menjemput," ujar Evelyn berbohong. Ini pertama kalinya Chris tidka menepati janji, tapi berhubung hari ini adalah hari ulang tahun pria itu, Evelyn tidak memperpanjangnya dan mencoba untuk berpikir positif.

"Ah itu dia! Chris! Kesini!" seru Gillian sambil melambaikan tangannya di udara. Evelyn berbalik dan mengarahkan matanya ke arah yang Gillian maksud, dan benar saja Ia melihat Chris berjalan dengan tergesa ke arah mereka berkumpul.

Evelyn mengerutkan kening ketika melihat penampilan Chris. Chris sama sekali tidak terlihat seperti pria yang masih duduk di bangku sekolah, justru Chris terlihat seperti pria eksekutif yang Evelyn lihat saat dirinya memasuki acara pesta ini. Chris mengenakan setelan tuksedo dan dasi kupu-kupu, rambutnya di tata rapih dan sempurna, kakinya juga terbalut sepatu kulit mahal yang mengkilat dan terlihat baru. Jika disimpulkan, Chris terlihat begitu tampan dan mempesona malam ini.

Bitter Happiness ✔ [DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang