5. Faksi

244 20 0
                                    

Dinda memasuki arena latihannya. Tampak seseorang telah menunggunya.
"Akhirnya dateng juga, nih sragamnya." Ucapnya saembari menyerahkan jubah berwarna hitam dengan garis berwarna biru.

Astair dan Dinda ada di satu Faksi yang sama.
Bedanya Astair teleportasi waktu dan tempat, sedangkan Dinda kemungkinan besar hanya akan bisa melakukan teleportasi tempat.

Setelah mengganti bajunya, mereka memasuki ruangan, di sana sudah banyak orang yang menunggu mereka.

Banyak orang yang berbisik-bisik karwna Dinda datang bersama Astair.

Oh itu ya anak baru itu.
Kok Kak Astair mau sih nganterin dia, kita aja dulu enggak.

Begitulah kira-kira bisikan mereka.

"Hari ini kita akan mendapatkan anggota baru. Silahlan perkenalkan namamu." Astair yang jabatannya sebagai ketua 2 di Faksi tersebut menjalankan tugasnya karena Ketua 1, Zach masih berada di dunia manusia.

"Nama gue,,, eh maksutnya nama saya Adinda. Kalian bisa panggil Dinda."

Ada yang bertepuk tangan sebagai tanda sambutan, dan juga ada yang hanya menatapnya malas.

***

Vira memasuki ruangan yang didominasi oleh warna merah.
Sebelumnya ia dan Eren sudah berkeliling dan berkenalan dengan anggota lainnya.

"Sevir!" Seorang gadis dengan rambut perak memanggil Vira.

"Panggil Vira Mec, bukan Sevir..."
Mecca adalah nama gadis itu.

"Hehe, sama aja Vir... "
"Terserah deh."

Mereka terus berbincang-bincang sambil menuju ke ruang latihannya berada. Sebenarnya Vira bukanlah tipe orang yang banyak bicara, tetapi semenjal berada di dunia ini ia jadi lebih terbuka.

Eren hanya tersenyum tipis saat melihat mereka.

"Vira, "
Vira menoleh ke belakang, tampak Eren memanggilnya.

"Apa Ren?"

"Nanti sore ada acara?"

"Nggak."

"Nanti gue ajak keluar ya."

"Lihat acara."

Sementara Mecca tersenyum getir saat melihat mereka, tak terasa hatinya sesak.

Kamu beruntung Vir...



[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang